Connect with us

Sinetron

Adegan Aris Nikahi Yuni di Orang Ketiga, Penonton Makin Baper

Adegan Aris menikahi Yuni dalam sinetron Orang Ketiga mampu bikin baper pemirsa atau netizen. Tetapi apakah benar adegan itu? Atau hanya sebuah mimpi dari Aris, Yuni atau Afifah?

Jakarta, Layar.id – Sinetron Orang Ketiga sukses mencuri perhatian pemirsa Tanah Air, malah ada yang dibikin baper hingga meluapkan kekesalannya ketika ketiga bintang utama mengunggah foto-foto beberapa adegan atau  BTS di akun sosial medianya. Termasuk aktor Rionaldo Stockhorst mengunggah cuplikan adegan dari episode baru sinetron Orang Ketiga di akun Instagramnya pada hari Rabu (21/3) kemarin, sebelum beberapa jam sinetron tersebut berlangsung. Seperti apakah postingan dari pemeran Aris tersebut?

Salah satu Unggahan yang bikin baper netizen

Postingan Rionaldo Stockhorst di Akun Instagramnya

Dalam unggahan video tersebut, Rionaldo Stockhorst yang berperan sebagai Aris diceritakan menikah dengan Yuni yang diperankan Marshanda.  Ya, Aris dan Yuni yang selama ini diceritakan berselingkuh akhirnya menikah. Aris dan Yuni nampak sedang melangsungkan ijab kabul. Sementara di belakang keduanya ada sang istri Aris, Afifah yang diperankan oleh Naysila Mirdad. Isengnya, mengiringi unggahan klip itu, Rionaldo juga menuliskan keterangan yang seakan memancing para fans sinetron Orang Ketiga. Dia sematkan juga gambar beberapa alat perkakas dan meminta pendapat pada netizen apa yang akan mereka bawa jika menghadiri akad nikah Aris dan Yuni dalam video itu.

“Dari gambar di atas yg mana yg kalian mau bawa buat ke acara akad? atau cukup sediakan ini (emoji palu) buat nemenin nonton?,” tulis Rionaldo, di bawah klip adegan akad nikah itu. Tak pelak, netizen pun ramai dalam memberikan komentar. Yang merasa senang tentu saja para pendukung pasangan Aris dan Yuni. Namun rupanya kebanyakan netizen tersebut protes bahkan sampai mengungkap kekesalannya saat mengetahui jika Aris dan Yuni dalam sinetron Orang Ketiga akhirnya menikah, seperti komen dibawah ini;

kalo beneran. Gk mau langsung matiin.. Dikulitiiiin duluuu mas aris sama yuni trus disayat2 baru digorengg..,” komen netizen. “Aduhhhh siap” emosi ini mh gak terima kalo pelakor menang,” netizen lain menimpali. “Mau sediain asbak buat lempar pas adegan nikannya papa aris sama yunikkkk…(emoji kesal). Kebangetan banegt sih Aris masa nikahin Yuni si pelakor,” ujar netizen lainnya yang ikut kesal.

Adegan akad nikah tersebut rupanya terjadi dalam episode 100 sinetron Orang Ketiga yang jatuh pada Hari Rabu (21/3) malam tadi. Namun adegan tersebut rupanya hanya mimpi Afifah yang masih terus merasa kecewa karena perselingkuhan Aris dan Yuni. Para netizen atau para pemirsa tentunya jadi makin baper dibuatnya. Lalu gimana dengan para pelayar di sini? Mau ikutan baper juga kah? Pokoknya tonton terus saja sinetron unggulan SCTV ini yang ceritanya makin bikin baper kedepannya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

SATU ATAP 3 CINTA - Satu Lagi Sinetron Komedi Romantis Tayang Di SCTV SATU ATAP 3 CINTA - Satu Lagi Sinetron Komedi Romantis Tayang Di SCTV

SATU ATAP 3 CINTA – Satu Lagi Sinetron Komedi Romantis Tayang Di SCTV

Sinetron

Sinetron Genre Drama Roman PENAKLUK HATI Hiasi Layar SCTV Sinetron Genre Drama Roman PENAKLUK HATI Hiasi Layar SCTV

Sinetron Genre Drama Roman PENAKLUK HATI Hiasi Layar SCTV

Sinetron

Tayang Perdana Di SCTV Sinetron CINTA MISTERI Tuai Respon Positif Tayang Perdana Di SCTV Sinetron CINTA MISTERI Tuai Respon Positif

Tayang Perdana Di SCTV Sinetron CINTA MISTERI Tuai Respon Positif

Sinetron

Sinetron Cinta Suci Kembali Sukses Curi Perhatian

Sinetron

Advertisement
Connect
Newsletter Signup