Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Serial Anak Teletubbies Versi Terbaru Hadir di Netflix

Teletubbies Versi Terbaru Netflix
Serial Anak Teletubbies Terbaru (sumber: Netflix)

Layar.id – Serial anak-anak Teletubbies yang sempat populer pada tahun 1997 kini hadir kembali. Melalui platform streaming Netflix, Teletubbies versi terbaru akan tayang pada 14 November 2022.

Di awal kemunculannya Teletubbies adalah serial televisi asal Inggris yang dikhususkan untuk penonton anak-anak usia prasekolah.

Serial yang mengikuti kisah Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa dan Po ini merupakan gagasan dari Anne Wood dan Andrew Davenport dari Ragdoll Productions.

Baca juga: Sinopsis From Scratch: Kisah Cinta Lintas Budaya

Teletubbies Versi Terbaru

Teletubbies Versi Terbaru

Teletubbies versi terbaru akan dinarasikan oleh Tittus Burgess dengan pemain Rachelle Beinart, Rebecca Hyland, Nick Chee Ping Kellington, Jeremiah Krage untuk memerankan tokoh Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa dan Po .

Dalam reboot keduanya ini, 4 sekawan ini juga akan menampilkan versi terbaru lagu Tummy Tales yang dibawakan Julia Pulo. Lagu-lagu yang didendangkan mengajak untuk anak-anak balita untuk menari bersama.

Trailer Teletubbies telah diterbitkan, yang menunjukkan Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa dan Po berbagi petualangan penuh keajaiban saat mereka belajar dan tumbuh bersama di Teletubbyland.

Lihat trailernya dibawah ini:

Dari trailer diatas, terlihat adanya tokoh serupa dari 4 sekawan yang lebih muda, yang disebut sebagai Tiddlytubbies.

Hampir tak ada perbedaan di antara semua karakter, lagu tema, maupun slogann-slogan. Penghisap debu Noo-Noo hanya mendapat warna baru saja.

Teletubbies terbaru tayang perdana pada 14 November 2022, yang terdiri dari 26 episode dengan setiap epiosdenya berdurasi 12 menit. Semua narasi ditulis oleh Catherine Williams.

Salah satu yang menarik perhatian dalam Teletubbies versi terbaru ini adalah penampakan bayi matahari.

Di versi awal wajah bayi matahari tak telihat begitu jelas, seolah tersilaukan dengan sinar matahari. Namun diversi terbarunya, si bayi matahari telihat jelas wajah dan rambutnya.

Teletubbies Versi Awal

Serial Teletubbies menampilkan 4 tokoh yang menggemaskan. Mereka bernama Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Poo. Masing-masing tokoh ini mempunyai warna khas sebagai identitas mereka.

Tinky Winky dengan warna ungu dengan antena di atas kepala yang berbentuk segitiga, Dipsy dengan warna hijau dengan antena berbentuk tongkat di atas kepalanya. Lala dengan warna kuning dengan antena berbentuk spiral di atas kepaanya, dan Poo sebagai tokoh dengan postur tubuh terkecil berwarna merah dengan antena berbentuk lingkaran.

Teletubbies versi awal ditayangkan pada tahun 1997- 2001, sebanyak 5 musim, setiap episodenya berdurasi 25 menit.

Kemudian kembali tayang, reboot dengan cerita baru di tahun 2015-2018, sebanyak 4 musim, setiap episodenya berdurasi 15 menit.

Total episode keseluruhan yang telah tampil berjumlah 485 episode dari 9 musim.

Serial ini ditayangkan melalui saluran televisi CBeebies dan di Indonesia melalui Indosiar untuk 5 musim pertama dan GTV untuk musim 6-9 dengan judul Teletubbies Datang Lagi.

Serial anak-anak ini telah ditayangkan di 120 negara dan 45 bahasa yang berbeda.

Serial Teletubbies juga pernah memenangkan penghargaan Best Pre-School Programme dalam BAFTA pada 1998 dan Best Pre-School Live Action Series dalam BAFTA pada 2002.

Penasaran seperti apa wajah baru bayi matahari? Saksikan Teletubbies di Netflix pada 14 November mendatang.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Jepang

Terakhir diperbarui 6 Maret, 2023 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas generasi...

TV Series

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

Video

Layar.id – Serial Netflix terbaru The Recruit akan tayang pada 16 Desember 2022, Netflix membagikan trailer perdananya pada 16 November lalu. Kisah pengacara CIA...

TV Series

Layar.id – Serial drama komedi Dead to Me kembali ke Netflix dengan musim ketiga, tayang mulai Kamis, 17 November 2022. Dead to Me season 3...