Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Peran Yayan Ruhian Di Serial Netflix Who Is Erin Carter?

Peran Yayan Ruhian Hadir Dalam Serial Netflix 'Who Is Erin Carter?'
Peran Yayan Ruhian Hadir Dalam Serial Netflix 'Who Is Erin Carter?'

Layar.id – Yayan Ruhian dikabarkan membintangi serial original Netflix ‘Who Is Erin Carter?’. Aktor asal Indonesia ini tampil dalam dua episode, dari total tujuh episode.

Yayan Ruhian merupakan seorang pesilat dan aktor yang berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia. Ia memulai debutnya dalam dunia akting saat memerankan Eric dalam film Merantau yang tayang pada tahun 2009.

Berikut peran Yayan Ruhian dalam serial ‘Who Is Erin Carter?’

Baca Lagi: “Hit And Run”, Reunian Joe Taslim Dan Yayan Ruhian

Peran Yayan Ruhian Dalam ‘Who Is Erin Carter?’

Dalam serial ‘Who Is Erin Carter?’ ini, Yayan Ruhian berperan sebagai Moses dan aktor asal Tasikmalaya ini tidak mengubah penampilannya. Yayan Ruhian tampil kembali dengan rambut panjang yang telah menjadi khasnya. Pria berusia 54 tahun ini juga memamerkan kemampuan bela dirinya dan dia pertontonkan dalam sejumlah film Hollywood sebelumnya.

Moses digambarkan sebagai seorang pasukan khusus. Moses muncul dalam adegan yang paling penting. Ia muncul untuk pertama kalinya sebagai informan yang menyebarkan rumor. Moses tampil dalam adegan di dalam rumah Erin Carter sembari makan sereal kesukaan Harper.

Serial original Netflix ini bercerita tentang Erin Carter merupakan seorang ekspatriat Inggris yang pindah ke Barcelona untuk mengatasi masalah pribadinya. Namun, pindahnya Erin malah membuka masa lalu, karena ia bertemu dengan kenalannya dulu saat peristiwa teror supermarket. Misteri dan ketegangan dimulai dari sana.

Siapa sangka, Erin yang dikenal sebagai guru honorer bisa membela dirinya saat diteror dua perampok. Karena kabarnya tayang di surat kabar lokal, aksi heroik yang dilakukan Erin membuatnya terkenal di masyarakat.

Dari sini, misterinya semakin dalam. Erin bukan sembarang guru; dia adalah orang biasa yang memiliki masa lalu yang tak dapat dibayangkan oleh siapapun.

Ashley Way, Savina Dellicour, dan Bill Eagles adalah orang yang menggarap serial ini. Sedangkan Jack Lothian berperan sebagai penulis naskah. Tidak hanya Yayan Ruhian, ‘Who Is Erin Carter?’ juga dibintangi oleh aktor-aktor ternama yaitu Evin Ahmad yang berperan sebagai Erin Carter. Karakter pendukung lainnya antara lain Erin, Jordi Collantes (Sean Teale), Harper (Indica Watson), Lena Campbell (Denise Gough), dan lainnya.

Baca Lagi: Film Target Gandeng Yayan Ruhian Hingga Tag Song Joong Ki

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Web Series

Terakhir diperbarui 4 September, 2023 Layar.id – Sebagai penyedia layanan video streaming terkemuka di dunia, Netflix tidak pernah segan-segan memproduksi konten berkualitas tinggi. Salah satunya...

Film Asia

Layar.id – Sebuah film dengan tema sejarah hadir dari negeri Jiran. Mat Kilau akan menampilkan perjuangan penduduk Malaysia. Sinopsis Mat Kilau adalah tentang pejuang...

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 6 Juni, 2023 Layar.id – Setelah sukses dengan Mencuri Raden Saleh, sutradara Angga Dwimas Sasongko nampaknya akan kembali membuat gebrakan baru di...

Sinopsis

Jakarta, Layar.id – Satria Dewa: Gatotkaca merupakan film laga Indonesia yang akan dirilis pada 9 Juni 2022, yang disutradarai Hanung Bramantyo dan penulis skenario...