Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemain The Diplomat, Ada Keri Russell dan Rufus Sewell!

Pemain The Diplomat
Daftar Pemain The Diplomat. Sumber: IMDb.

Layar.id – Serial Amerika Serikat bertajuk The Diplomat hadirkan artis papan, berikut daftar lengkap pemain The Diplomat!

Keri Russell membintangi The Diplomat dengan lawan main para aktor yang sering bermain dalam serial drama politik.

Serial ini akan tayang pada 20 April 2023 dengan jumlah delapan episode yang rilis bersamaan. Serial ini dapat sobat pelayar saksikan di Netflix dengan durasi 50 menit per episodenya.

Deborah Cahn adalah sutradara dan penulis dari serial ini. Memiliki genre drama politik, The Diplomat akan menjadi karya kedua dari Deborah Cahn yang bergenre politik setelah The West Wing.

Serial The Diplomat bercerita tentang Kate Wyler (Keri Russell) yang bertugas menjadi duta besar Amerika Serikat ke Inggris. Dia pergi bersama dengan suaminya, Hal Wyler (Rufus Sewell). Untuk mengatasi perang dingin yang menyebabkan krisis internasional, Kate berusaha menjalin aliansi strategis di London.

Namun, hal-hal tidak berjalan semulus yang Kate harapkan. Dia berhadapan dengan sebuah pilihan untuk menyelamatkan masa depan negaranya atau kelangsungan rumah tangganya sendiri.

Untuk lebih lanjut, Layar telah merangkum daftar pemain The Diplomat sebagai berikut.

1. Keri Russel Sebagai Kate Wyler

Pemain The Diplomat, Keri Russel

Pemain The Diplomat, Keri Russel. Sumber: Netflix.

Kate Wyler adalah seorang diplomat AS yang berpengalaman dan telah bekerja untuk memperbaiki dunia di daerah-daerah yang dilanda perang.

Meski awalnya berencana pergi ke Kabul, Kate akhirnya diminta oleh Presiden AS untuk menjadi duta besar AS di Inggris, sebuah posisi yang lebih formal dan menarik perhatian.

Sebagai duta besar, Kate harus memutar otak untuk bisa mengatasi masalah. Namun, dia justru menjumpai banyak masalah dan tantangan yang justru bahkan mengancam pernikahannya.

Keri Russel yang akan memerankan karakter Kate adalah seorang aktris kelahiran California. Keri Russel telah berperan dalam Star Wars, Mission Impossible, The Americans dan Felicity.

2. Rufus Sewell Sebagai Hal Wyler

Pemain The Diplomat, Rufus Sewell

Pemain The Diplomat, Rufus Sewell. Sumber: Netflix.

Hal Wyler adalah suami Kate yang karismatik dan seorang diplomat legendaris. Meskipun dia telah menyelesaikan perang, dia membuat banyak musuh karena cara-cara yang kejam dan manipulatif.

Hal tidak terbiasa untuk berdiri di luar sorotan dan membiarkan istrinya bersinar.

Aktor senior Rufus Sewell akan memerankan karakter Hal Wyler. Aktor yang berasal dari London, Inggris ini menjejaki berbagai genre film dan serial televisi seperti Killing Jesus, Herculer, The Father dan Rock n Roll.

3. David Gyasi sebagai Austin Dennison

Pemain The Diplomat, David Gyasi

Pemain The Diplomat, David Gyasi. Sumber: Netflix.

Austin Dennison adalah sekretaris luar negeri Inggris di bawah Perdana Menteri Trowbridge. Austin menggambil bagian besar dalam strategi politik dan mencegah konflik yang mungkin muncul karena pemimpin pemerintahannya yang ceroboh.

Austin akan menjadi salah satu sekutu Kate Wyler dalam The Diplomat.

David Gyasi yang akan memerankan karakter Austin Dennison. Sebelumnya, David juga berperan dalam film Interstellar, Maleficent, Cloud Atlas dan Carnival Row.

4. Ali Ahn Sebagai Eidra Park

Pemain The Diplomat, Ali Ahn

Pemain The Diplomat, Ali Ahn. Sumber: Netflix

Eidra Park adalah kepala CIA di London. Dia mengelola hubungan penting antara CIA dan MI6 dan bertanggung jawab untuk menyampaikan intelijen ke tim Kate Wyler.

Awalnya Eidra mencurigai Kate, tapi kemudian menjadi akrab dengannya.

Tokoh Eidra Park diperankan oleh Ali Ahn, aktris yang dikenal berperan dalam Raising Dion, Liberal Arts, dan Social Distance.

5. Ato Essandoh sebagai Stuart Hayford

Pemain The Diplomat Ato Essandoh

Pemain The Diplomat, Ato Essandoh. Sumber: Netflix

Stuart Hayford adalah wakil kepala misi Kate Wyler di Kedutaan AS di London. Dia membantu Kate dalam diplomasi dan sering tahu informasi Gedung Putih sebelum Kate.

Stuart Hayford diperankan oleh Ato Essandoh adalah aktor dan produser yang dikenal atas perannya dalam Jason Bourne, Garden State, dan Blood Diamond.

6. Rory Kinnear sebagai Nicol Trowbridge

pemain the diplomat, Rory Kinnear

Pemain The Diplomat, Rory Kinnear. Sumber: Netflix

Nicol Trowbridge adalah perdana menteri Inggris yang kasar dan mudah marah. Dia selalu memegang pendirian perangnya dan tugas Austin Dennison adalah menangani hal tersebut.

Rory Kinnear adalah aktor asal Inggris. Sebelumnya dia juga pernah berperan sebagai perdana menteri Inggris di serial Black Mirror, episode “The National Anthem”.

7. Nana Mensah sebagai Billie Appiah

Pemain The Diplomat, Nana Mensah

Pemain The Diplomat, Nana Mensah. Sumber: Netflix

Billie Appiah adalah kepala staf Gedung Putih yang cekatan dan ahli dalam menyelesaikan masalah. Billie dan Stuart Hayford pernah bekerja sama dalam kampanye dan dia tertarik pada masa depan politik Kate.

Tokoh Billie diperankan oleh Nana Mensah, yang dikenal berakting damal serial The Chair dan Bonding.

8. Michael Sandoval sebagai Miguel Ganon

Pemeran The Diplomat, Michael Sandoval

Pemain The Diplomat, Michael Sandoval. Sumber: Netflix

Miguel Ganon adalah menteri luar negeri AS yang ambisius. Miguel tidak setuju ketika Kate bertindak sendiri untuk menyelesaikan tugas dan juga membenci suami Kate.

Diperankan oleh aktor Michael Sandoval yang sebelumnya berakting dalam Sharp Objects, Station 19, dan Barry.

9. Michael McKean sebagai Presiden Rayburn

Presiden Rayburn adalah pemimpin yang menua tapi kompeten dalam usahanya untuk mengembalikan posisi Amerika di panggung dunia.

Aktor senior Michael McKean berperan sebagai Presiden Amerika Serikat dalam serial The Diplomat ini. Pelayar akan mengenalinya sebagai Chuck McGill di serial Better Call Saul.

10. Celia Imrie sebagai Margaret Roylin

11. Jon Moore sebagai supir pribadi Kate

12. Adam Silver sebagai Howard.

Inilah daftar pemain dari serial drama politik terbaru Netflix, The Diplomat yang akan tayang pada tanggal 20 April 2023!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Netflix menjadi layanan streaming yang semakin populer di berbagai belahan dunia untuk menikmati film dan seriesnya. Tidak hanya menjadi layanan streaming, Netflix...

TV Series

Layar.id – Netflix kembali menghadirkan serial drama politik dengan dilema antara pekerjaan atau pernikahan, berikut sinopsis The Diplomat! Serial asal Amerika Serikat ini bergenre drama, politik...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sejak pengumuman pertama kali terdengar pada bulan April lalu, Cocaine Bear telah menempati tempat yang sangat spesial di hati para penonton...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Gods Of Egypt merupakan film aksi fantasi yang dirilis pada 26 Februari 2016 dengan sutradara Alex Proyas dan penulis skenario Matt...