Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Deretan Pemeran Obsession, Serial Terbaru Netflix

Pemeran Obsession
Pemeran series Obsession (2023). (sumber: Netflix)

Layar.id Netflix merilis sebuah serial baru dengan judul Obsession pada 13 Maret 2023. Serial pendek dengan total empat episode, dengan tema dewasa membawa kisah perselingkuhan.

Dibintangi oleh Charlie Murphy, Richard Armitage, Indira Varma, dan Sonera Angel, Obsession cukup seru untuk disaksikan bagi pecinta serial romansa dan drama.

Obsession sendiri memiliki cerita yang berdasarkan pada novel berjudul Damage karya Josephine Hart. Novel yang rilis pada tahun 1991 ini bercerita tentang bagaimana karakter utamanya merupakan seorang perempuan yang terjebak dalam hubungan terlarang. Sang perempuan jatuh cinta pada ayah dari tunangannya.

Pun sang ayah dari tunangannya tersebut membalas perasaan tersebut. Sang tokoh utama pun tetap ingin menjaga kedua hubungannya. Dari plot awalnya pun sudah jelas bahwa di akhir cerita nanti pastinya akan ada pihak yang tersakiti hatinya.

Seperti apa tokoh dan pemeran dalam series Netflix ini? Berikut daftar pemeran Obsession.

1. Charlie Murphy sebagai Anna Barton

Pemeran Obsession - Charlie Murphy

Pemeran Obsession, Charlie Murphy. (sumber: Netflix)

Anna Barton sibuk menjaga keseimbangan antara pekerjaannya sebagai pegawai pemerintah dan kehidupan sosialnya bersama pacarnya Jay.

Namun, perselingkuhan Anna dengan ayah Jay membuat rahasia dan masa lalunya terungkap.

Anna diperankan oleh aktris asal Irlandia, Charlie Murphy. Is juga telah membintangi beberapa serial, seperti Happy Valley dan Peaky Blinders.

2. Richard Armitage sebagai William Farrow

Pemeran Obsession - Richard Armitage

Pemeran Obsession, Richard Armitage. (sumber: Netflix)

William Farrow memiliki kehidupan yang nampak sempurna. Dia adalah seorang ahli bedah yang sangat sukses dan memiliki keluarga yang dekat dengannya.

William diceritakan memiliki keluarga yang harmonis dan suportif, istrinya Ingrid Farrow dan anaknya Jay serta Sally.

Namun, setelah bertemu dengan pacar anaknya, Anna, mereka mulai menjalin hubungan yang berbahaya, dan William mengambil risiko besar untuk dekat dengannya.

Richard Armitage adalah aktor Inggris kelahiran 22 Agustus 1971. Ia semakin dikenal setelah berperan dalam trilogi The Hobbit.

3. Indira Varma sebagai Ingrid Farrow

Pemeran Obsession -Indira Varma

Pemeran Obsession, Indira Varma. (sumber: Netflix)

Karakter yang diperankan Indira Varma mungkin merupakan karakter paling tersakiti di serial ini. Ingrid Farrow adalah istri William dan ibu bagi Jay.

Ingrid sangat mencintai keluarganya, namun ketika ia bertemu dengan Anna, ia merasa ada yang salah.

Akhirnya Inggrid menyadari bahwa suaminya lebih mencintai Anna daripada dirinya.

Pelayar akan mudah mengenali wajah aktris dan narator asal Inggris, Indira Varma, dari serial seperti Game of Thrones, Obi-Wan Kenobi, dan Luther.

4. Rish Shah sebagai Jay Farrow

Pemeran Obsession - Rish Shah

Pemeran Obsession, Rish Shah. (sumber: Netflix)

Dalam serial ini, Jay Farrow diceritakan sebagai kekasih yang sangat mencintai Anna Barton. Ia juga berusaha keras untuk mendapatkan validasi dari ayahnya, baik secara profesional maupun personal.

Namun, perlahan Jay mulai menyadari ada sesuatu yang salah pada kekasih dan ayahnya. Ia pun berambisi untuk mengungkap segala rahasia dari kekasihnya tersebut.

Tokoh Jay diperankan oleh aktor Rish Shah, ia berperan dalam Do Revenge, To All the Boys: Always and Forever, dan Ms. Marvel.

5. Pippa Bennett-Warner sebagai Peggy

Pemain Obsession, Pippa Bennett-Warner

Pemain Obsession, Pippa Bennett-Warner.

Sebagai teman dari Anna Barton, Peggy menjadi salah satu orang yang menyimpan banyak rahasia dari Anna.

Namun, dengan kisah cinta terlarangnya dengan William, Anna justru berusaha keras agar temannya itu tidak mengetahui hubungan rahasianya.

6. Sonera Angel sebagai Sally Farrow

Pemain Obsession - Sonera Angel

Pemain Obsession, Sonera Angel.

Meskipun fokus utama cerita ini adalah adiknya, kehadiran Sally Farrow cukup menjadi hiburan tersendiri.

Sebagaimana kakak kepada adiknya, Sally kerap bercanda dan menasihati adiknya, Jay. Terlebih, setelah ia mengendus adanya sesuatu antara Anna dan ayahnya.

7. Marion Bailey sebagai Elizabeth Barton

Pemeran Obsession - Marion Bailey

Pemeran Obsession, Marion Bailey.

Sosok Elizabeth Barton merupakan ibu dari Anna. Kehadiran sosok Elizabeth inilah yang cukup krusial karena apa yang ia lakukan di masa lampau.

Trauma-trauma inilah yang kemudian menyebabkan Anna melakukan hal-hal yang ia lakukan saat ini.

Itulah daftar tokoh dan pemeran series Obsession (2023).

Sebenarnya, series Obsession bukanlah adaptasi pertama. Sebelumnya, sudah ada film berjudul sama dengan novelnya pada tahun 1992. Kala itu, Jeremy Irons dan Juliette Binonche menjadi duet pemeran utama film tersebut.

Kali ini, Netflix membuat adaptasi ini sebagai serial agar lebih bisa mencakup banyak aspek cerita yang tidak masuk ke dalam film sebelumnya.

Setiap episode serial ini pun tidak terlalu panjang. Episode pertama Obsession hanya 30 menit dan tiga episode sisanya bahkan tidak mencapai 40 menit.

Ini menjadi alasan serial Obsession merupakan tontonan yang cukup ringan meskipun temanya bisa dibilang cukup dewasa.

 

Sumber: Netflix, Dexerto

Foto: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Akan di bintangi oleh artis papan atas di Thailand yaitu Mai Davika Hoorne atau akrab di kenal Davika. Drama 6ixtynin9 akan memiliki...

Drama Korea

Layar.id – Sinopsis Daily Dose Of Sunshine, serial terbaru yang akan rilis di Netflix dan merupakan adaptasi dari Webtoon populer. Selain Doona! yang akan...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Profil Pemain King The Land, di bintangi Im Yoona. Stasiun televisi JTBC baru saja menayangkan drama terbaru mereka berjudul King The Land....

TV Series

Layar.id РNetflix akan merilis serial dengan tema dan latar belakang rumah sakit berjudul The Nurse pada tanggal 27 April 2023. The Nurse merupakan serial...