Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Fool Me Once

pemeran fool me once 2024
Serial NEtflix terbaru, Full Me Once rilis tahun 2024, berikut daftar pemerannya.

Layar.id – Tayang tahun 2024, inilah daftar pemeran serial Fool Me Once. Serial Netflix ini penuh misteri dan mencekam tentang kemunculan sosok suaminya di kamera pengasuh yang meninggal dalam pembunuhan brutal.

Fool Me Once produksi Quay Street Productions tayang delapan episode dengan durasi 60 menit setiap episodenya. Menariknya, serial ini adaptasi ke delapan karya dari penulis novel terkenal Harlan Coben.

David Moore dan Nimer Rashed menjadi sutradara Fool Me Once. Kemudian Danny Brocklehurst, Charlotte Coben, Yemi Oyefuwa, Nina Metivier dan Tom Farrelly sebagai penulis skenarionya.

Sang sutradara menggaet deretan aktor dan artis berbakat untuk menjadi pemeran serial Fool Me Once. Lebih lengkapnya, inilah daftar pemerannya.

1. Michelle Keegan sebagai Maya Stern

Pemeran Fool Me Once

Michelle Keegan/Fool Me Once

Maya Stern adalah seorang ibu dari putrinya yang masih kecil dan istri Joe Stern. Maya sangat terpukul kehilangan suaminya yang terbunuh secara brutal.

Namun, peristiwa itu membuatnya merubah karena sosok suaminya yang telah meninggal tersebut muncul di kamera pengasuh di dalam rumah. Ia memutuskan mengungkap misteri kematian suaminya.

Michelle Keegan adalah aktris asal Inggris yang dikenal atas perannya dalam sinetron Coronation Street, sinetron terpanjang di dunia. Tahun 2023, ia baru saja membintangi serial Ten Pound Poms.

2. Richard Armitage sebagai Joe Stern

Pemeran Fool Me Once

Richard Armitage/Fool Me Once

Joe Stern adalah suami Maya Stern yang menjadi korban pembunuhan secara brutal. Namun setelah pembunuhan tersebut ia terekam dalam kamera pengawas putrinya di rumah. Apakah Joe menyembunyikan suatu rahasia dari istrinya?

Richard Armitage adalah aktor Inggris kelahiran 22 Agustus 1971. Perannya dalam trilogi The Hobbit membuatnya makin dikenal di seluruh dunia.

3. Adeel Akhtar sebagai Detektif Sami Kierce

Pemeran Fool Me Once

Adeel Akhtar/Fool Me Once

Detektif Sami Kierce bertugas untuk memimpin kasus pembunuhan Joe Stern yang sedang bergulat dengan rahasianya sendiri.

Adeel Akhtar adalah aktor Inggris pemenang Aktor Terbaik dari British Academy Television Award 2017 atas perannya dalam Murdered by My Father (2016). Ia juga berperan dalam Enola Holmes 2 (2022) dan Murder Mystery 2 (2023), dua film besutan Netflix.

4. Joanna Lumley Sebagai Judith Burkett

Pemeran Fool Me Once

Joanna Lumley/Fool Me Once

Judith Burkett adalah ibu Joe. Ia ibu yang terlalu protektif dan akan melindungi Joe.

Joanna Lumley adalah aktris senior Inggris pemenang beragam penghargaan. Proyek barunya di tahun 2023 adalah Summer Camp Island.

5. Dino Fetscher sebagai Marty McGregor

Pemeran Fool Me Once

Dino Fetscher/Fool Me Once

Aktor Dino Fetscher mendapatkan peran sebagai Marty McGregor. Dalam perannya ia akan muncul dalam delapan episode. Serial Fool Me Once adalah serial pertamanya yang akan tayang di awal tahun 2024.

Tidak hanya mereka, masih banyak deretan aktor dan artis yang terlibat sebagai pemeran di Fool Me Once, seperti Marcus Garvey, Hattie Morahan, Emmett J Scanlan, James Northcote, Natalie Anderson, Adelle Leonce, Natalia Kostrzewa, Nathan Hall, Nicola Achilleas, Danya Griver, Andy James, dan Thom Petty.

Demikianlah daftar pemeran Fool Me Once dengan kisah menegangkan dan penuh misteri yang rencananya akan tayang di awal tahun 2024. (Fadila/Cris)

Ikuti terus pembaruan pemeran serial Netflix terbaru di layar.id!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Menegangkan dan misteri, Netflix telah tayangkan serialnya berjudul Fool Me Once. Tentang seorang wanita yang baru saja kehilangan suaminya yang terbunuh secara...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Sweet Tooth season 2 akan tayang di Netflix dalam waktu dekat. Meneruskan musim pertama, para pemeran Sweet Tooth 2 akan menghadirkan kembali...

Netflix

Layar.id – Netflix merilis sebuah serial baru dengan judul Obsession pada 13 Maret 2023. Serial pendek dengan total empat episode, dengan tema dewasa membawa...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Ocean’s 8 merupakan film komedi pencurian Amerika yang diirlis pada 8 Juni dengan sutradara Gary Ross. Untuk pemain utama dalam film...