Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer ‘Dragons: The Nine Realms’ Bawa Naga ke Dunia Modern

dragons_the_nine_realms

Jakarta, Layar.id – Bagaimana cara melatih naga agar terlihat imut di Instagram? Rasanya hanya DreamWorks Animation yang dapat menjawabnya karena mereka telah mengumumkan serial animasi Dragons: The Nine Realms terbaru.

Serial animasi terbaru ini terinspirasi dari franchise How to Train Your Dragon yang populer. Pengumuman seri baru ini hadir dengan trailer teaser yang membawa para naga langsung ke dunia modern.

Menjadi serial dalam 6 episode, Dragons: The Nine Realms, bakal tayang perdana di Hulu dan Peacock pada 23 Desember.

Mengusung cerita yang berlatar 1.300 tahun setelah peristiwa How to Train Your Dragon, di mana naga-naga saat ini hanya menjadi legenda bagi dunia modern.

Ketika sebuah anomali geologi terjadi, bermil-mil di permukaan bumi, para ilmuwan dari seluruh dunia berkumpul di fasilitas penelitian baru untuk mempelajari fenomena misterius tersebut.

Segera sekelompok anak-anak yang tidak cocok, dibawa ke situs oleh orang tua mereka, mengungkap kebenaran tentang naga dan di mana mereka bersembunyi.

Menjadi sebuah rahasia yang harus mereka simpan sendiri untuk melindungi apa yang telah mereka temukan.

Baca juga : 20th Century Studios Rilis Cuplikan Animasi “Ron’s Gone Wrong”

RILIS TEASER

Dalam rilisan teaser singkat itu terungkap logo serial animasi baru, yang menunjukkan beberapa naga baru yang akan membintangi pertunjukan.

Sekaligus juga memperkenalkan kita pada penunggang naga baru yang dipasang pada makhluk yang sangat mirip dengan keturunan jauh dari naga hitam Toothless.

Penunggang dan naga terbang di atas gedung modern dengan heliport, dengan latar belakang turbin angin.

Dari teaser ini pun tak diragukan lagi bahwa serial ini berlatar belakang zaman modern.

Sayangnya, kemudian menimbulkan pertanyaan lucu dan konyol, apakah naga mendapatkan akun media sosial mereka sendiri? Atau apakah naga bisa menjadi influencer?

Lucu dan pertanyaan aneh. Namun rasanya jika ada souvenir yang ditandangani Toothless bakal banyak yang membeli.

TRILOGI YANG SUKSES

dragons_the_nine_realms

dragons: the nine realms

DreamWorks Studio merilis film How to Train Your Dragon pertama pada tahun 2010, dan memiliki trilogi yang sukses di bioskop.

Franchise yang terinspirasi oleh buku anak-anak Cressida Cowell ini juga menampilkan seri tie-in DreamWorks Dragons yang ditayangkan dari 2012 hingga 2018.

Di tahun 2019, spin-off DreamWorks Dragons: Rescue Riders yang ditujukan untuk anak-anak pra-sekolah, dengan sekuelnya tayang di Peacock pada 24 November.

Baca juga : Anime “Cowboy Bebop” Tayang Duluan di Netflix

SESUATU YANG UNIK

Tim pembuat Dragons: The Nine Realms mencoba melakukan sesuatu yang unik, mengingat setiap seri pada waralaba ini memiliki latar belakang zaman viking.

Serial Dragons: The Nine Realms akan membawa makhluk mistis ke zaman modern dalam enam episode dengan masing-masing episode berdurasi 22 menit.

Sejauh ini, pengisi suara yang terungkap dan terkonfirmasi adalah Jeremy Shada (Adventure Time), yang berperan sebagai pengendara yang ditampilkan dalam teaser.

Sedangkan John Tellegen akan berperan sebagai showrunner dan produser eksekutif bersama Chuck Austen dan Henry Gilroy, serta produser pengawas Beth Sleven.

Kita bisa membayangkan menjaga naga tetap aman akan membutuhkan banyak kerja tim.

Banyak penggemar serial ini yang berharap pertunjukan ini akan menawarkan beberapa hal menyenangkan yang membawa kembali ke petualangan aslinya.

Pertanyaannya, mungkinkah naga-naga ini adalah kerabat jauh Toothless dan yang lainnya dari How to Train Your Dragon?

Mudah-mudahan, kejahatan apa pun pasti akan muncul untuk membahayakan para komodo, tim baru ini akan lebih dari cukup.

Dragons: The Nine Realms tayang perdana di Hulu dan Peacock pada 23 Desember. Supaya tidak penasaran, coba intip trailer barunya. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Berita Hiburan

Last updated on 25 November, 2021Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tidak mengenal nama Alexandra Daddario? Ia adalah salah satu talenta muda Hollywood namanya...