Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Netflix Isi Valentine dengan Horor ‘Texas Chainsaw Massacre’

Memasuki bulan penuh cinta, Netflix justru mempersiapkan sajian horor yang tak bisa ditolak. Bertajuk Texas Chainsaw Massacre, film ini kembali menampilkan pembunuh ikonik yang menyeramkan, yang dijuluki Leatherface.

Cerita

Mendekati tanggal perilisan yang jatuh pada 18 Februari mendatang, Netflix telah merilis trailer untuk Texas Chainsaw Massacre. Dibagikan pada 31 Januari kemarin, trailer sudah ditonton oleh lebih dari satu juta pasang mata.

Dalam video berdurasi 2 menit 30 detik tersebut, Leatherface kembali muncul sebagai tokoh antagonis, si pembunuh berantai yang mengenakan masker dari kulit manusia.

Simak trailernya di sini : https://www.youtube.com/watch?v=zcI6SFiK_yk

Naskah dari Chris Thomas Devlin, berpusat pada sekelompok anak muda yang tiba di kota terpencil Texas, Harlow, untuk memulai bisnis baru. Mereka terlambat mengetahui bahwa mereka tidak sengaja mengganggu rumah pembunuh berantai yang warisannya terus menghantui penduduk daerah tersebut.

Setelah bersembunyi hampir 50 tahun lamanya, Leatherface kembali menampakkan diri sebagai peneror kaum muda idealis. Adapun Sally Hardesty, satu-satunya yang selamat dari pembantaian terkenal Leatherface di masa lalu, sangat ingin membalas dendam.

Kredit

Texas Chainsaw Massacre  yang baru ini disutradarai oleh David Blue Garcia dan diproduksi oleh pembuat film Evil Dead dan Don’t Breathe, Fede Ivarez. Maka tak heran bila film ini mendapat atensi tinggi di kalangan pecinta horor.

Ivarez memproduseri bersama Rodo Sayagues, yang menulis film Don’t Breathe dengan debut penyutradaraan di Don’t Breathe 2 tahun lalu.

Di kredit pemeran, ada bintang Eight Grade, Elsie Fisher bersama Sarah Yarkin, Mark Burnham, Jacob Latimore, dan Moe Dunford. Selanjutnya ada Olwen Fouere, Alice Krige, Jessica Allain dan Nell Hudson. Menariknya, John Laroquette kembali memainkan peran yang sama pada film asli di tahun 1974 dan pembuatan ulang tahun 2003.

Baca : 4 Kutipan Menarik dari The King’s Daughter

Sekuel Langsung

Texas Chainsaw sendiri telah mengudara pada tahun 1974 dan 2003. Namun kedatangannya di tahun ini merupakan sekuel langsung dari versi original 1974.

“Film ini berlangsung lama setelah Texas Chainsaw yang asli,” kata Fisher kepada Entertainment Weekly. “Ini tentang sekelompok orang yang datang ke kota ini dan semuanya tidak berjalan sesuai rencana. Ini memadukan banyak masalah kehidupan nyata yang penting dengan tema horor, yang selalu menjadi sesuatu yang saya sukai.”

Produser Ivarez menambahkan,”Saya pikir film pertama benar-benar menyentuh saraf ketika menggambarkan bentrokan budaya antara pedesaan dan kota. Kembali di tahun 70-an, kaum hippie mewakili kaum muda kota. Kali ini, mereka lebih seperti kaum hipster milenial dari Austin yang sangat berwirausaha dan memiliki impian untuk pergi jauh dari kota dan kembali ke pedesaan.”

Baca : Rachel Maddow Konfirmasi Rencana Hiatus Untuk Film ‘Bag Man’

Jadi untuk Anda yang sudah penasaran, lingkari tanggal rilis Texas Chainsaw Massacre pada 18 Februari nanti.

Sumber : https://deadline.com, https://variety.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Cafe Minamdang merupakan drama Korea yang tayang pada 27 Juni 2022 dengan disutradarai Go Jae Hyun dan penulis skenarionya Park Hye Jin....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang baru saja rilis di layanan streaming Netflix, The Man from Toronto, dengan cepat menduduki takhta teratas setelah rilis...

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...