Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Pemeran My Name is Loh Kiwan: Film Korea Terbaru Netflix

Pemeran My Name is Loh Kiwan
Pemeran film Korea My Name is Loh Kiwan

Layar.id Netflix telah mengumumkan film Korea terbaru dengan judul My Name is Loh Kiwan, bersama dengan nama-nama pemeran yang bergabung dalam proyek tersebut. Ada Song Joong Ki yang akan beradu akting dengan Choi Sung Eun.

Song Joong Ki akan mengambil peran utama Loh Kiwan, seorang pembelot Korea Utara yang tiba di Belgia dan bertemu dengan karakter Choi Sung Eun, Marie.

Turut bergabung dengan keduanya ada Jo Han Chul, Kim Sung Ryung, Lee Il Hwa, Lee Sang Hee, dan Seo Hyun Woo.

Mengikuti kisah novel I Met Loh Kiwan (2011) karya Cho Hae Jin, film ini akan fokus pada kisah cinta mereka dan bagaimana mereka bisa bersama dalam keadaan yang paling tidak terduga.

Sinopsis My Name is Loh Kiwan menceritakan tentang Loh Ki Wan (Song Joong Ki) adalah seorang pembelot Korea Utara. Dia telah tiba di negara asing Belgia dari Korea Utara karena ibunya Ok-Hee (Kim Sung Ryung).

Ki Wan ingin menetap di negara itu, tetapi satu-satunya harapan dia untuk tinggal adalah dengan mendapatkan status pengungsi dari pemerintah Belgia. Dia berjuang untuk mendapatkannya.

Lalu Ki Wan bertemu dengan Marie (Choi Sung-Eun). Dia dulunya orang Korea, tetapi sekarang dia telah menerima kewarganegaraan Belgia.

Di masa lalunya, Marie adalah seorang penembak. Berbeda dengan Ki Wan yang datang ke Belgia untuk menjalani hidup baru, Mari tidak punya alasan untuk hidup.

Mereka mengalami pertemuan pertama yang tidak menyenangkan, tetapi pada akhirnya akan saling jatuh cinta.

Baca juga: Film Korea Netflix Kill Boksoon: Kisah Single Mom Pembunuh Bayaran

Pemeran My Name is Loh Kiwan

Netflix menunjuk aktor dan aktris populer Korea yang sering muncul di layar lebar untuk berperan dalam drama romantis ini, tentunya akan ada banyak artis lain yang bergabung kedepannya.

Inilah daftar pemerannya:

1. Song Joong Ki sebagai Loh Ki Wan

2. Choi Sung Eun sebagai Marie

3. Jo Han Chul sebagai Yoon Seong, ayah Marie

4. Kim Sung Ryung sebagai Ok Hee, ibu Ki Wan

5. Lee Il Hwa sebagai Jeong Joo, ibu Marie

6. Lee Sang Hee sebagai Seon Joo

7. Seo Hyun Woo sebagai Eun Cheol, paman Ki Wan

Pada 2008, Cho Hae Jin mendapatkan ide untuk menulis novel yang diadaptasi oleh film ini setelah membaca artikel tentang Pembelot Korea Utara di Belgia, ketika dia mengajar Bahasa Korea di salah satu universitas di Polandia.

Song Joong Ki baru saja bermain dalam drama dengan rating tinggi, Reborn Rich. Setelah sebelumnya mengambil peran tamu drama Korea Little Women yang merupakan proyek Netflix.

Sedangkan Choi Sung Eun membintangi drama The Sound of Magic dan film Gentleman yang rilis pada tahun lalu.

Dikabarkan film My Name is Loh Kiwan akan diarahkan oleh Kim Hee Jin dan dijadwalkan tayang pada tahun depan.

Ikuti terus informasi tentang film Korea garapan Netflix di layar.id!

 

Sumber dan Foto: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 22 Mei, 2024 Layar.id – Drama Korea Gyeongseong Creature tayang mulai 22 Desember 2023. Episode baru Gyeongseong Creature tayang hari Jumat di Netflix....

Film Korea

Layar.id – Jadwal tayang Hopeless awalnya memiliki rencana akan rilis pada 11 Oktober 2023. Kisah ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang bernama Yeon...

Sinopsis

Layar.id – Aktor tampan Korea Selatan, Song Joong Ki kembali umumkan film terbarunya segera tayang 11 Oktober 2023. Jadi sambil menunggu rilisnya, ayo simak...

Film Korea

Layar.id – Hopeless merupakan film korea terbaru di tahun ini. Kapan tayangnya? Jelas Film ini segera tayang pada 11 Oktober 2023 mendatang. Pastinya penasaran...