Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal tayang Puspa Indah Taman Hati Di Netflix

Jadwal tayang Puspa Indah Taman Hati Di Netflix
Jadwal tayang Puspa Indah Taman Hati Di Netflix

Layar.id – Kabar bahagia untuk penggemar artis cantik, Prilly Latuconsina, film Puspa Indah Taman Hati tayang di Netflix bulan Desember 2023. Untuk itu jangan sampai lewatkan info penting jadwal tayangnya di Netflix.

Puspa Indah Taman Hati adalah hasil remake film dengan judul sama tahun 1980 adaptasi dari novel legendaris karya Eddy D Iskandar. Pada tahun ini Rano Karno dan Yessy Gusman sebagai pemeran utamanya. Sementara Puspa Indah Taman Hati tahun 2023, Yesaya Abraham dan Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama.

Kemudian Dewi Gita, Lukman Sardi, Arnold Leonard, Vladimir Rama, Melati Nadya, Ken Nala Amrytha, Sadha Triyudha, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Shelomita Diah, Dicky Wahyudi, Frans Nicholas, Emmi Lemmu,  Ozzol Ramdan, Betha Susanto, dan Barbie Arzetta turut hadir sebagai pemeran film Puspa Indah Taman Hati.

Lalu kapan bisa menonton film Puspa Indah Taman Hati di Netflix?

Baca Juga: Sinopsis Ayo Putus, Film Bryan Domani Dan Syifa Hadju

Jadwal Tayang Puspa Indah Taman Hati Di Netflix

Jadwal tayang Puspa Indah Taman Hati Di Netflix

Jadwal tayang Puspa Indah Taman Hati Di Netflix

Puspa Indah Taman Hati garapan sutradara Monty Tiwa yang bekerja sama dengan penulis skenario Alim Sudio dan Eddy Iskandar. Film yang tayang 1 jam 41 menit ini juga merupakan lanjutan kisah dari film Gita Cinta dari SMA yang telah tayang bulan Februari 2023. Sementara alur ceritanya melanjutkan kisah cinta antara Galih dan Ratna di film Puspa Indah Taman Hati tahun 80-an.

Film ini mengikuti kisah seorang pemuda bernama Galih seorang penyanyi solo yang sukses dengan rilisan album pertamanya. Setelah hubungan asramanya selesai dengan Ratna, Galih bertemu dengan Marlina yang memiliki paras mirip dengan mantan kekasihnya, Ratna.

Galih dan Marlina kuliah di kampus yang sama dengan jurusan berbeda. Galih mahasiswa jurusan musik dan Marlina mahasiswi jurusan seni rupa. Semenjak pertemuan itu mereka sering menghabiskan waktu bersama. Hingga Galih menyadari perasaannya telah jatuh cinta pada Marlina. Namun, perasaan cinta itu muncul begitu cepat karena Marlina memiliki paras mirip Ratna.

Seiring berjalannya waktu, mereka menjadi sepasang kekasih. Tapi di tengah hubungan itu, Galih tidak mendapatkan restu dari orang tua Marlina karena perbedaan status sosial. Akibatnya hubungan mereka semakin tidak baik-baik saja. Apalagi Galih teringat Ratna ketika menyaksikan pertunjukan tari di Yogyakarta. Di sisi lain, ternyata Ratna bercerai dengan suaminya.

Baca Juga: Jadwal Tayang No Hard Feelings Di Netflix

Lalu bagaimana perasaan Marlina setelah mengetahui Galih hanya mencintainya karena mirip dengan Ratna? Akankah Galih memilih kembali dengan Ratna dan meninggalkan Marlina? Segera temukan jawaban kisah akhir mereka di Netflix pada 29 Desember 2023.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 19 Februari, 2024 Layar.id –  Dear Jo the series tayang perdana pada 22 Januari 2024. Episode baru Dear Jo tayang setiap hari...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Menciptakan film atau drama dengan konsep yang sangat matang tentu membutuhkan banyak ide. Juga selain itu, untuk mendukung kelancaran film sangat di...

Film Indonesia

Layar.id – Rumah produksi Sinemaku Pictures dan Legacy Pictures hadirkan sebuah film percintaan dan kehidupan yang menggugah emosi tentang kehilangan. Film ini bakal tayang...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 13 November, 2023 Layar.id – Serial Viu Original terbaru berjudul I Don’t Love Him tayang perdana pada hari Rabu, 18 Oktober 2023....