Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Dear Jo Series Semua Episode

jadwal tayang dear jo the series
Dear Jo series tayang hari apa, jam berapa di Vidio

Terakhir diperbarui 19 Februari, 2024

Layar.id –  Dear Jo the series tayang perdana pada 22 Januari 2024. Episode baru Dear Jo tayang setiap hari Senin dan Selasa di Viu. Berikut jadwal tayang Dear Jo series dibawah ini.

Kemungkinan serial Dear Jo akan ditayangkan dengan total 10 episode. Dear Jo episode 9 dan 10 ditayangkan pada 19—20 Februari 2024 mendatang.

Serial drama romantis ini dibintangi oleh Stefan William, Fita Anggriani, Anggika Bolsterli, Aliyah Faizah, dan Yesaya Abraham. Serial ini ditulis oleh Monty Tiwa yang juga menggarap film layar lebar Dear Jo: Almost is Never Enough (2023).

Jadwal tayang Dear Jo episode 1-10:

  • Dear Jo episode 1: Senin, 22 Januari 2024
  • Dear Jo episode 2: Selasa, 23 Januari 2024
  • Dear Jo episode 3: Senin, 29 Januari 2024
  • Dear Jo episode 4: Selasa, 30 Januari 2024
  • Dear Jo episode 5: Senin, 5 Februari 2024
  • Dear Jo episode 6: Selasa, 6 Februari 2024
  • Dear Jo episode 7: Senin, 12 Februari 2024
  • Dear Jo episode 8: Selasa, 13 Februari 2024
  • Dear Jo episode 9: Senin, 19 Februari 2024
  • Dear Jo episode 10: Selasa, 20 Februari 2024

Sinopsis Dear Jo the series

Serial ini menceritakan tentang dua orang sahabat yang menyukai pria yang sama. Ella (diperankan oleh Anggika Bolsterli) dan Maura (diperankan oleh Fita Anggriani), dua sahabat yang bekerja di KBRI Baku, tertarik pada Joshua.

Ternyata Joshua (diperankan oleh Stefan William) dijodohkan dengan Maura, Ella pun menjauh. Namun, saat Ella pindah tragedi menimpa suaminya, Samir. Meninggalkan Ella dalam keadaan hamil. Maura menjadi penopang hidup Ella. Saat Maura divonis tidak bisa hamil, Ella menyetujui rencana Maura untuk pinjam rahim.

Nasib berkata lain, Maura meninggal dalam sebuah kecelakaan. Jo, yang kehilangan Maura, terperangkap dalam perjodohan dengan Carissa (diperankan oleh Aliyah Faizah) yang diatur oleh keluarganya di Indonesia.

Dalam usia kandungan tujuh bulan, Ella kembali ke Jakarta. Rahasia dan intrik memperumit hubungan Ella, Jo, dan Ben (diperankan oleh Yesaya Abraham), sahabat Jo. Dalam momen krusial persalinan Ella, siapakah yang akan mendampinginya, Jo atau Ben?

hubungan antar karakter dear jo the series

Rangkuman singkat episode Dear Jo series

  • Episode 1: Ella mengorbankan cintanya pada Joshua ketika ia mengetahui perjodohan Joshua dengan Maura. Kesetiaan mereka bertahan hingga kematian Samir. Ella mendampingi Maura yang berjuang untuk hamil.
  • Episode 2: Setelah perawatan kesuburan gagal, Maura mempertimbangkan untuk melakukan ibu pengganti. Namun, sebuah tragedi terjadi yang mengubah kenyataan mereka.
  • Episode 3: Jo kembali ke Indonesa, Eyang Daria menjodohkannya dengan Carissa. Jo mabuk-mabukan, yang akhirnya menyebabkan kejadian yang memprihatinkan dan diungkap oleh Ben.
  • Episode 4: Jo mempertimbangkan status hukum bayi tersebut, mengajukan ide bahwa Ella menikah dengan Jo atau Ben. Ella dan Ben terkejut dengan ide tersebut, yang kemudian menimbulkan ketegangan dalam hidup mereka.
  • Episode 5: Jo berbohong bahwa Ella adalah calon istri Ben kepada Eyang Daria dan Carissa. Eyang Daria memandang buruk Ella. Sementara Carissa merasa dinamika aneh antara Jo, Ben, dan Ella. Akhirnya Ella mengambil keputusan.
  • Episode 6: Kecemburuan muncul diantara Jo dan Ella. Ella menuduh Jo tidak peduli padanya karena sibuk bekerja. Ketegangan terjadi ketika Ella berusaha untuk membatalkan perjanjian mereka.
  • Episode 7: Akhirnya Jo berterus terang kepada Eyang Daria. Carissa merasakan kesulitan Jo, mengajaknya mengobrol, dan menawarkan solusi yang penuh simpati.
  • Episode 8: Jo mencoba menghubungi Ella, dan akhirnya bertemu di Omega Mall. Namun momen tersebut membuat Ella harus dibawa ke rumah sakit oleh Jo, Ben, dan Hadi.
  • Episode 9: Ben dan Jo bersaing untuk mendapatkan kasih sayang Ella. Ben meminta Ella untuk mempertimbangkan keputusannya, apakah ia mau menghabiskan hidup dengan orang yang tidak mencintainya, hanya karena perjanjian surogasi.

Demikian jadwal tayang Dear Jo the series di Viu Indonesia.

Ikuti terus pembaruan jadwal series baru di layar.id!

 

Sumber: Viu

Foto: Viu/MVP Entertainment

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Kabar bahagia untuk penggemar artis cantik, Prilly Latuconsina, film Puspa Indah Taman Hati tayang di Netflix bulan Desember 2023. Untuk itu jangan...

Netflix

Layar.id – Film Trilogi dari sutradara Indonesia terkenal, Anggi Umbara akhirnya telah rilis di Netflix. Filmnya yang berjudul I sukses mendapatkan antusias tinggi dari...

Netflix

Layar.id – Mau nonton film trilogi yang berani mengangkat isu-isu moral, alurnya realis, karakter dan ceritanya seru? Yuk simak ada film Indonesia yang cocok...

Film

Layar.id – CGV baru saja mengunggah sebuah film Indonesia bergenre horor yang akan segera tayang. Bahkan film Indonesia ini memiliki rencana akan tayang di...