Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal tayang No Hard Feelings Di Netflix

Jadwal Tayang No Hard Feelings
Jadwal Tayang No Hard Feelings Di Netflix

Layar.id – Penggemar film barat pasti sangat mengenali artis cantik, Jennifer Lawrence, yang semakin populer sampai saat ini. Kali ini, aktingnya kembali mencuri perhatian di film No Hard Feelings yangberkencan dengan calon mahasiswa, 19 tahun. Nah, pasti kamu sudah sangat penasaran kan kapan jadwal tayang No Hard Feelings di Netflix? Simak ulasan berikut sampai selesai.

No Hard Feelings salah satu film barat yang sukses mencuri perhatian penonton. Pertama kali tayang di bioskop Amerika, 23 Juni 2023, sekarang film ini sudah bisa kamu tonton di Netflix.

Gene Stupnitsky sebagai sutradara menggarap film No Hard Feelings berdurasi 103 menit. Ia juga ikut menggarap ceritanya bersama John Phillips. Sang sutradara gaet Jennifer Lawrence sebagai pemeran utama. Andrew Barth Feldman menjadi lawan main Jennifer Lawrence yang perankan karakter calon mahasiswa yang tidak pernah berpacaran dan tidak bisa bersosialisasi.

Kemudian turut hadir deretan aktor dan artis lain sebagai pemeran No Hard Feelings seperti Laura Benanti, Matthew Broderick, Natalie Morales, Scott MacArthur, Ebon Moss-Bachrach, Kyle Mooney, Hasan Minhaj, Jordan Mendoza, Amalia Yoo, Alysia Joy Powell, Quincy Dunn-Baker, Matthew Noszka, Zahn McClarnon, Madison Odenborg, dan Achileas-Andreas.

Nah, daripada semakin penasaran sama kisah seru Jennifer Lawrence dengan Andrew Barth Feldman, inilah jadwal tayang No Hard Feelings di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis Bad Lands, Dua Saudara Menuju Surga Atau Neraka?

Jadwal Tayang No Hard Feelings Di Netflix

Jadwal Tayang No Hard Feelings Di Netflix

No Hard Feelings Di Netflix

No Hard Feelings ini memulai kisahnya ketika Jennifer Lawrence, 32 tahun, seorang pengemudi uber dan bartender di Montauk, New York. Ia sedang menghadapi kebangkrutan setelah mobilnya disita karena berhutang pajak properti atas rumah warisan ibunya. Ia putus asa dan tidak ingin kehilangan rumah, akhirnya ia menerima pekerjaan dari  Alison dan Laird Becker yang meminta untuk berkencan dengan putra mereka yang berusia 19 tahun, Percy, yang pemalu dan tidak punya pengalaman dengan perempuan, minuman keras, pesta, atau liar. Hal ini mereka lakukan karena khawatir dengan kehidupan masa kuliah Percy nantinya. Mereka juga berharap dapat meningkatkan kepercayaan diri Percy sebelum masuk kuliah.

Jennifer Lawrence yang perankan karakter sebagai Maddie mulai merayu Percy yang diperankan Andrew Barth Feldman. Banyak kejadian lucu yang terjadi antara mereka. Seperti Percy yang sangat kaku ketika Maddie merayunya. Hingga Percy menyatakan perasaan cintanya pada Maddie.

Baca Juga: Sinopsis Bad Lands, Dua Saudara Menuju Surga Atau Neraka?

Namun, Maddie tidak bisa melakukannya karena terikat perjanjian dengan kedua orang tua Percy. Lalu bagaimana kisah akhir Maddie dan Percy? Segera tonton film No Hard Feelings karena telah memulai tayangan perdananya di Netflix, 22 Oktober 2023. Tanggal rilis ini baru diumumkan untuk Netflix Amerika Serikat.

Untuk tanggal rilisnya di seluruh dunia, jangan lupa update kabar terbaru ya. Demikianlah jadwal tayang No Hard Feelings di Netflix.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – No Hard Feelings film genre romantis durasi 103 menit ini akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia. Jadi simak artikel ini sampai...

Film

Layar.id – Film dokumenter merupakan salah satu jenis film yang cukup banyak peminatnya. Dengan mengangkat isu-isu yang riil serta narasumber yang biasanya langsung terlibat...

Film

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu proyek besar Lionsgate yang akan datang, casting pemanasan untuk film perlahan terungkap. Rachel Zegler bintang West Side Story,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kedatangan prekuel Hunger Games semakin mendekati kenyataan. Beragam pembaruan terus bermunculan dan kini, sinopsis film berjudul The Hunger Games: The Ballad...