Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Night Has Come Semua Episode

jadwal tayang night has come
Drama Korea Night Has Come tayang hari apa, jam berapa di Viu

Terakhir diperbarui 20 Desember, 2023

Layar.id – Drama Korea Night Has Come tayang mulai 4 Desember 2023. Drama Night Has Come tayang setiap hari Minggu sampai Rabu pukul 22.00 WIB (atau 00.00 KST) di Viu. Berikut jadwal tayang Night Has Come lengkap buat kamu yang tertarik untuk nonton.

Drakor Night Has Come dibuat sebanyak 12 episode. Tiap episode memiliki durasi 35 menit. Drama Night Has Come episode 12 ditayangkan pada Rabu (20/12/2023).

Drama ini dibintangi oleh Lee Jae In, Kim Woo Seok, Choi Ye Bin, Cha Woo Min, Ahn Ji Ho, dan Jung So Ri. Karya dari sutradara Im Dae Woong.

Jadwal tayang Night Has Come episode 1-12:

  • Episode 1-4: Senin, 4 Desember 2023
  • Episode 5: Minggu, 10 Desember 2023
  • Episode 6: Senin, 11 Desember 2023
  • Episode 7: Selasa, 12 Desember 2023
  • Episode 8: Rabu, 13 Desember 2023
  • Episode 9: Minggu, 17 Desember 2023
  • Episode 10: Senin, 18 Desember 2023
  • Episode 11: Selasa, 19 Desember 2023
  • Episode 12: Rabu, 20 Desember 2023

Jadwal tersebut dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu.

Sinopsis drakor Night Has Come

Drama ini menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang dipaksa memainkan permainan mafia yang mematikan di kehidupan nyata.

Saat siswa kelas dua SMA Yooil melakukan karya wisata, semua siswa di gedung retret mendapat pesan bahwa permainan mafia akan segera dimulai.

Lee Yoon Seo (diperankan oleh Lee Jae In) menggunakan kemampuannya melakukan analisa dan berpikir logis untuk melarikan diri.

Ketua kelas Kim Jun Hee (diperankan oleh Kim Woo Seok) memiliki rasa keadilan dan tanggung jawab yang kuat atas teman-temannya.

Sementara juara kelas Oh Jung Won (diperankan oleh Choi Ye Bin) adalah seorang penyendiri, ia harus bekerjasama dengan yang siswa lain agar selamat.

Satu-satunya cara mereka untuk bertahan hidup adalah dengan melenyapkan teman sekelas dan menemukan Mafia. Dapatkah mereka bertahan hidup dalam pertempuran berdarah itu?

Rangkuman singkat episode Night Has Come

  • Episode 1: Ketika kelas 2-3 tiba di pusat retret, siwa dari kelas lain tidak ditemukan. Guru dan wali kelas mencari mereka. Lee Yoon Seo dan teman sekelasnya mendapat pesan tentang peran, aturan dan waktu dimulainya sebuah permainan.
  • Episode 2: Esok paginya, para siswa menemukan bahwa mereka tidak dapat meninggalkan garis putih pembatas di sekeliling pusat retret. Mereka menguji aturan yang berlaku dan mulai saling curiga.
  • Episode 3: Rasa sedih melihat teman yang meninggal membuat mereka saling menyalahkan. Go Kyung Jun (diperankan oleh Cha Woo Min), si perundung kelas, memaksa siswa lain untuk menguji aturan. Malam harinya, Kim Jun Hee menolak memilih siswa yang mengikuti permainan.
  • Episode 4: Rencana Jun Hee jadi bumerang, pertumpahan darah terjadi. Banyak siswa yang meninggal. Siswa yang tersisa terpecah belah. Sementara Yoon Seo menjelajahi terowongan misterius yang ia temukan.
  • Episode 5: Park Woo Ram yang memiliki suara tertinggi kehilangan akal sehat karena ketakutan. Kyung Jun mencoba menjatuhkannya sebelum tengah malam. Terjebak di lantai dua, Yoon Seo menemukan foto seorang gadis yang ia lihat di dalam mimpinya.
  • Episode 6: Kyung Jun mencoba mengendalikan orang-orang yang selamat setelah ia menangkap Mafia kedua. Ia ingin membelas Jun Hee dan orang-orang yang memilihnya alih-alih Woo Ram. Kyung Jun dan teman-temannya mencurigai Yoon Seo yang tahu di mana tempat untuk memeriksa rekaman kamera pengawas.
  • Episode 7: Seung Bin adalah target berikutnya yang dibunuh oleh Mafia. Orang-orang yang selamat melihat mayatnya di lantai, dan salah satu temannya sedang mencuci pakaian berdarah di toilet. Cha Yoo Joon melihat Kyung Jun dan Kim Jin Ha berjalan keluar gedung.
  • Episode 8: Rasa takut semakin menghantui orang-orang yang selamat. Siapa Mafia atau bukan, tak lagi menjadi hal yang penting. Ketika jejak kaki dan pesan yang tertinggal di dinding muncul, daftar target menjadi dua sebelum pemungutan suara.
  • Episode 9: Kematian Jin Ha dan Kyung Jun membuat para siswa merasa terjebak. Mereka berusaha mengungkjap siapa Mafia secepatnya. Sementara itu, Kim So Mi meragukan Ahn Na Hee dan memicu sesuatu yang tak terduga.
  • Episode 10: Saat Na Hee mengungkap identitasnya, semua orang mengetahui So Mi adalah Mafia. Na Hee dalam bahaya karena perannya sebagai polisi terungkap. Sementara Choi Mi Na menjadi target selanjutnya dalam proses pemungutan suara.
  • Episode 11: Semua orang memojokkan Nam Yeon Woo sebagai Mafia karena ia terluka. Saat Yeon Woo terpilih, Jin Da Beom merasa lega dan Jun Hee menangkap gelagatnya. Jun Hee meminta Da Beom agar tidak membunuh Yoon Seo dan Oh Jung Won. Identitas Yeon Woo terungkap dan Yoon Seo mengetahui siapa Mafia terakhir. Da Beom ingin mengakhiri permainan agar tidak dicurigai.

Demikian jadwal tayang drama Korea Night Has Come di Viu Indonesia.

Ikuti terus pembaruan jadwal tayang drama Korea baru di layar.id!

 

Sumber: Viu

Foto: Viu

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Menonton drama Korea memang menjadi alternatif pilihan selain jalan-jalan untuk melepas penat. Apalagi, di penghujung tahun 2023 ini, banyak drama Korea bagus...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea The Forbidden Marriage rilis sejak 9 Desember 2022, sebanyak 12 episode. Serial garapan Jung Hoon dan Park Sang Woo. Episode 10...

Drama Korea

Layar.id – Serial drama The Forbidden Marriage rilis perdana pada 9 Desember 2022, digarap Jung Hoon dan Park Sang Woo untuk MBC. Episode 9 The...

Drama Korea

Terakhir diperbarui 13 Januari, 2023 Layar.id – Serial drama MBC yang berjudul The Forbidden Marriage tayang sejak 9 Desember 2022, dengan arahan sutradara Jung...