Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Bad Boys vs Crazy Girls 2 Semua Episode

jadwal tayang bad boys vs crazy girls 2
Series Bad Boys vs Crazy Girls 2 tayang hari apa, jam berapa di Viu Indonesia.

Terakhir diperbarui 3 Januari, 2024

Layar.id – Series Bad Boys vs Crazy Girls 2 tayang mulai 4 Desember 2023. Bad Boys vs Crazy Girls 2 tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 00.08 WIB di Viu. Melanjutkan kisah Kate dan Liam menjalin hubungan jarak jauh (LDR) setelah lulus SMA, inilah jadwal tayang Bad Boys vs Crazy Girls 2.

Dikutip dari blog Viu, serial Bad Boys vs Crazy Girls 2 dibuat sebanyak 10 episode. Tiap episode berdurasi 45 menit. Episode terakhir Bad Boys vs Crazy Girls 2 ditayangkan pada Selasa, 2 Januari 2024.

Devano Danendra dan Megan Domani kembali melanjutkan peran sebagai Liam dan Kate. Lalu ada dua pemeran baru yang bermain dalam musim kedua ini, yaitu Davina Karamoy sebagai Mika dan Antonio Blanco Jr sebagai Dastan.

Serial ini diarahkan oleh sutradara Josephine L. Winardi dan Wicaksono Wisnu Legowo.

Jadwal tayang Bad Boys vs Crazy Girls 2 episode 1-10:

  • Episode 1: Senin, 4 Desember 2023
  • Episode 2: Selasa, 5 Desember 2023
  • Episode 3: Senin, 11 Desember 2023
  • Episode 4: Selasa, 12 Desember 2023
  • Episode 5: Senin, 18 Desember 2023
  • Episode 6: Selasa, 19 Desember 2023
  • Episode 7: Senin, 25 Desember 2023
  • Episode 8: Selasa, 26 Desember 2023
  • Episode 9: Senin, 1 Januari 2024
  • Episode 10: Selasa, 2 Januari 2024

Jadwal diatas dapat berubah sewaktu-waktu.

Sinopsis series Bad Boys vs Crazy Girls 2

Menceritakan hubungan Kate dan Liam yang terancam karena hubungan jarak jauh mereka. Kate sibuk dengan karirnya sebagai fashion stylist di Milan, sedangkan Liam berjuang untuk menghidupkan kembali karir musiknya.

Liam belum bisa membuktikan pada ayahnya bahwa ia akan sukses dalam bidang musik. Padahal ia berjanji akan mengikuti keinginan ayahnya untuk kuliah bisnis di London bila karir musiknya gagal.

Kate melanjutkan studi di Paris. Saat karir Kate semakin cerah, ia bertemu kembali dengan mantan pacarnya.

Hubungan Liam dan Kate harus menghadapi banyak rintangan, apalagi ada orang baru dalam kehidupan mereka. Pria dari masa lalu Kate masih mencintainya dan punya segalanya, sementara Liam sedang berada di titik terendah dalam hidupnya. Akankah hubungan mereka tetap bertahan?

Selain hubungan keduanya, ada pula kisah dari Bad Boys dan Crazy Girls yang berusaha membantu Anna keluar dari Rumah Bangkit. Anna mengalami perundungan di rumah kesehatan mental tersebut.

Rangkuman episode Bad Boys vs Crazy Girls 2 series

  • Episode 1: Setelah lulus SMA, Kate ingin mengejar mimpinya di dunia fashion dengan melanjutkan studi di Paris. Liam tetap di Jakarta melanjutkan karir di bidang musik. Keduanya menjalani hubungan LDR yang tidak mudah.
  • Episode 2: Kate dan teman-temannya berusaha membujuk Anna agar keluar dari Rumah Bangkit. Bad Boys dan Crazy Girls menyusun rencana, namun mereka malah ikut masuk ke tempat itu.
  • Episode 3: Kikan menghadapi sebuah masalah, Anna berusaha membantunya. Sementara Liam punya ide gila agar Bad Boys dan Crazy Girls bisa keluar dari Rumah Bangkit.
  • Episode 4: Bad Boys dan Crazy Girls menemukan hal tak terduga dari Laura selama meraka berada di Rumah Bangkit. Sikap Laura yang semakin keterlaluan membuat Kate dan Liam geram. Mereka berencana membuat Laura jera.
  • Episode 5: Bad Boys dan Crazy Girls makin tak tahan dengan kelakuan Laura, Prisa, dan Agni. Mereka akan membongkar kejahatan Laura. Sementara, Liam mendapatkan kesempatan yang berdampak pada hubungannya dengan Kate.
  • Episode 6: Karir dan hubungan percintaan Kate dan Liam tidak sejalan dengan kenyataan yang mereka harapkan. Karir Liam mulai bersinar dan ia berduet dengan Mika. Namun, hubungan Liam dan Kate mulai meredup. Sementara itu, Alexa menghadapi masalah besar.
  • Episode 7: Kate merasa hubungannya dengan Liam semakin merenggang. Ia kehilangan sosok yang selalu ada untuknya. Dengan masalah yang ia hadapi saat ini, Kate harus membuat pilihan yang sulit. Jika berhasil, hal ini justru menghancurkan hati Kate.
  • Episode 8: Dastan, pria yang memiliki segalanya, kembali memasuki kehidupan Kate. Cemburu dan merasa dirinya tak lebih baik dari mantan pacar kekasihnya, membuat hubungan Liam dan Kate makin renggang. Perpecahan juga terjadi pada Bad Boys dan Crazy Girls lainnya.
  • Episode 9: Hubungan diantara Bad Boys dan Crazy Girls semakin memanas dan perselisihan terus berlanjut. Dastan melakukan sesuatu yang membuat Kate terkejut. Akankah Kate berpaling dari Liam?
  • Episode 10: Kate kembali menjalani kehidupannya di Paris, sementara Liam melakukan manuver yang tidak disangka oleh Mika.

Demikian jadwal tayang Bad Boys vs Crazy Girls 2 di Viu Indonesia.

Ikuti terus pembaruan jadwal series Viu Original lainnya di layar.id!

 

Sumber: Viu

Foto: Viu

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – KlikFilm hadirkan kisah cinta segitiga yang tidak boleh kamu lewatkan. Ya, film berjudul Satu Untuk Selamanya telah tayang ini bisa kamu tonton...

Film Indonesia

Layar.id – Berpisah lalu kembali setelah bertahun-tahun lamanya demi mendapatkan hati sang sahabat, inilah kisah cinta segitiga yang mengharukan. Lebih lengkapnya simak sinopsis Satu...

Jadwal Tayang

Layar.id – Bulan November akan dirayakan dengan sederet highlight drama Korea dari Viu Original. Penasaran? Simak informasinya berikut ini. Tiga Drama Korea terbaru di November...

Sinopsis

Layar.id – Penggemar genre Romansa-Komedi sini merapat! Drama China yang berjudul “Tales At The Corner” siap menghibur kalian di bulan November. Serial “Tales at the...