Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang LTNS Semua Episode

jadwal tayang ltns
Drama Korea LTNS (Long Time No Sex) tayang hari apa, jam berapa di Viu

Terakhir diperbarui 2 Februari, 2024

Layar.id – Drama Korea LTNS atau Long Time No Sex tayang perdana pada 19 Januari 2024. Episode baru LTNS akan tayang setiap hari Jumat pukul 12.00 KST (Waktu Korea) di Viu Indonesia dan TVING. Simak jadwal tayang LTNS lengkap dibawah ini.

Drama Korea LTNS akan ditayangkan dengan total 6 episode. Episode terakhir LTNS ditayangkan pada 2 Februari 2024.

Drama komedi ini dibintangi oleh Esom dan Ahn Jae Hong yang memerankan pasangan suami istri. Drama Long Time No Sex ditulis dan disutradarai oleh Im Dae Hyung dan Jeon Go Woon.

Jadwal tayang LTNS episode 1-6:

  • LTNS episode 1—2: Jumat, 19 Januari 2024
  • LTNS episode 3—4: Jumat, 26 Januari 2024
  • LTNS episode 5—6: Jumat, 2 Februari 2024

Jadwal tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Sinopsis drama LTNS

Drama ini menceritakan pasangan suami istri yang telah kehilangan hasrat seksual satu sama lain. Samuel (diperankan oleh Ahn Jae Hong) dan istrinya Woo Jin (diperankan oleh Esom) sama-sama sudah tidak tertarik baik secara fisik maupun emosional.

Tekanan hidup membuat rumah tangga Woo Jin dan Samuel tak lagi hangat. Untuk mencari uang, mereka bekerjasama untuk mengungkap pasangan yang selingkuh dan memeras orang-orang yang tak setia.

Saat mereka melacak dan membuntuti pasangan-pasangan tersebut, keuangan mereka mulai membaik dan menemukan kembali hubungan mereka.

Samuel dan Woo Jin mulai mengatasi masalah rumah tangga mereka. Namun, semakin mereka berusaha, kebenaran tersembunyi muncul kembali dan mempersulit perjalanan mereka. Rahasia apa yang selama ini mereka hindari?

Rangkuman singkat episode LTNS (Long Time No Sex)

  • Episode 1: Woo Jin dan Samuel, pasangan yang sedang kesulitan ekonomi, tidak punya anak, dan tak lagi berhubungan intim, berhadapan dengan sebuah kesempatan tepat sebelum rumah tangga mereka hancur.
  • Episode 2: Woo Jin dan Samuel bersungguh-sungguh menjalankan usaha baru mereka. Target pertama mereka adalah pasangan muda yang terlibat dengan perselingkuhan.
  • Episode 3: Samuel dan Woo Jin menargetkan pria tua, dan mulai mengumpulkan bukti yang bisa mereka pakai untuk memerasnya. Namun, pria itu menyarankan mereka bertemu di perusahaannya jika ingin mendapat uang.
  • Episode 4: Samuel dan Woo Jin kesulitan mendapatkan target. Samuel dan Woo Jin berusaha mempertahankan hubungan mereka saat melihat pasangan kekasih yang mereka duga selingkuh, bercinta dengan penuh gairah.
  • Episode 5: Woo Jin datang ke rumah sakit dan tidak menemukan Samuel. Ternyata Samuel sedang bersama Min Soo, tetangganya. Woo Jin memergokinya berbohong saat menghubunginya. Ia diam-diam mengikuti keduanya.
  • Episode 6: Woo Jin memutuskan untuk memeras wanita tetangganya itu. Woo Jin juga menginterogasi Samuel, sampai ia mengungkapkan rahasianya. Woo Jin bingung, dan itu menyebabkan pertengkaran besar.

Demikian jadwal tayang drakor LTNS di Viu Indonesia.

Ikuti terus pembaruan jadwal drakor terbaru di layar.id!

 

Sumber: TVING, Viu

Foto: TVING

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Inilah pemain LTNS (Long Time No Sex) yang diperankan aktor-aktor ternama Korea Selatan yaitu Esom, Ahn Jae Hong, Jung Jin Young, Lee Hak...

Entertainment

Layar.id – Aktris cantik Korea Selatan, Esom yang mulai di kenal lewat perannya dalam film Scarlet Innocence pada 2014 silam. Di tahun ini ia telah...

Jadwal Tayang

Layar.id – Film terbaru asal Korea Selatan berjudul Possession, Dr. Cheon and the Lost Talisman. siap memukau penonton dengan perpaduan horor dan misteri yang...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Black Knight akan menjadi serial terbaru Kim Woo Bin. Terakhir kali, ia tampil dalam drama Our Blues pada April 2022...