Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran LTNS (Long Time No Sex), Ada Esom

Pemeran LTNS (Long Time No Sex), Ada Esom
Pemeran LTNS (Long Time No Sex), Ada Esom

Layar.id – Inilah pemain LTNS (Long Time No Sex) yang diperankan aktor-aktor ternama Korea Selatan yaitu Esom, Ahn Jae Hong, Jung Jin Young, Lee Hak Joo dan lainnya.

Drama LTNS (Long Time No Sex) berkisah tentang Woo Jin dan Samuel. Mereka telah menikah selama lima tahun dan belum dikaruniai anak. Dalam mencapai tujuannya, Woo Jin cenderung agresif.

Dia bekerja sebagai resepsionis di sebuah hotel non bintang. Samuel dan Woo Jin akhirnya bekerja bersama sebagai sopir taksi. Mereka mengamati kemitraan secara rahasia. Samuel dan Woo Jin berniat mematahkan semangat keduanya demi menghasilkan uang.

Penasaran siapa saja yang memerankan drama LTNS ini? Yuk kenalan dengan mereka!

Baca Lagi: Sinopsis LTNS (Long Time No Sex)

Pemeran LTNS (Long Time No Sex)

1. Esom (Woo Jin)

Pemeran LTNS (Long Time No Sex), Ada Esom

Pemeran LTNS (Long Time No Sex), Ada Esom

Esom akan memerankan karakter Woo Jin. Sosoknya digambarkan sebagai seorang wanita yang terlihat dingin, tapi di dalamnya hangat. Woo Jin percaya bahwa hubungan seksual itu penting karena cinta yang sebelumnya tidak ada akan muncul begitu saja.

Aktris cantik kelahiran tahun 1990 ini memiliki nama asli Lee Se Young dan ia pertama kali memasuki industri hiburan pada tahun 2008. Esom sebelumnya membintangi drama populer seperti Taxi Driver dan film seperti Kill Bok Soon.

2. Ahn Jae Hong (Samuel)

Pemeran LTNS (Long Time No Sex), Ada Esom

Pemeran LTNS (Long Time No Sex), Ada Esom

Ahn Jae Hong akan memerankan Samuel, pria yang hangat di luar namun dingin di dalam. Dia agak rasional dan sering bertanya tentang kebenaran. Samuel juga berpendapat bahwa hubungan seks hanya bisa dilakukan antara orang yang saling mencintai.

Ahn Jae Hong merupakan aktor ternama yang telah menerima beberapa penghargaan antara lain Penghargaan Aktor Terbaik, Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik, Penghargaan Popularitas, dan Penghargaan Model Komersial Terbaik. Ia juga membintangi drama dan film ternama seperti Fight for My Way, Reply 1988, Rebound dan Secret Zoo.

Selain Ahn Jae Hong dan Esom, drama ini juga dibintangi oleh pemeran pendukung yang populer, yaitu Jung Jin Young, Ryu Deok Hwa, Kim Sae Byeok, Ok Ja Yeon, dan Lee Hak Joo.

Baca Lagi: Pemeran Drama Korea Karma

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 2 Februari, 2024 Layar.id – Drama Korea LTNS atau Long Time No Sex tayang perdana pada 19 Januari 2024. Episode baru LTNS akan tayang...

Film Korea

Layar.id – Aktris cantik Korea Selatan, Esom yang mulai di kenal lewat perannya dalam film Scarlet Innocence pada 2014 silam. Di tahun ini ia telah...

Film Korea

Layar.id – Film terbaru asal Korea Selatan berjudul Possession, Dr. Cheon and the Lost Talisman. siap memukau penonton dengan perpaduan horor dan misteri yang...

Netflix

Layar.id – Drama Korea Black Knight akan menjadi serial terbaru Kim Woo Bin. Terakhir kali, ia tampil dalam drama Our Blues pada April 2022...