Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Serial Wednesday Akan Lanjutkan Musim Kedua

Jenna ortega wednesday addams season 2
Jenna Ortega (sumber: Netflix)

Layar.id Sempat heboh dengan berita penundaan musim kedua hingga pemindahan layanan streaming, serial Wednesday berikan kabar baik bagi penggemar.

Dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat (6/1), Netflix pastikan kelanjutan Wednesday season 2. Secara tidak langsung, hal ini menepis rumor yang ramai beredar. 

Dari beberapa kabar, MGM Television mungkin akan merubah serial ini ke Prime Video. Tetapi laporan tersebut pada akhirnya tidak berdasar.

Tampaknya cukup wajar apabila penggemar khawatir dengan keberlanjutan serial Wednesday, mengingat apa yang Netflix lakukan terhadap drama misteri 1899.

Melihat dari data Nielsen, Wednesday telah memecahkan rekor yang sebelumnya Stranger Things miliki. Serial ini juga menjadi serial berbahasa Inggris yang paling banyak ditonton pengguna Netflix dalam minggu debutnya setelah meraih 341,2 juta jam menonton.

Sejak saat itu, Wednesday berkembang menjadi serial televisi berbahasa Inggris terpopuler kedua dengan lebih dari 1,2 miliar jam ditonton dalam 28 hari pertama.

Pencapaian ini tidak mungkin diabaikan oleh Netflix.

Apa itu serial Wednesday?

Serial Wednesday

Jenna Ortega sebagai Wednesday Addams (sumber: Netflix)

Serial ini adalah kisah misteri supernatural yang penuh penyelidikan dan menceritakan tentang masa-masa ketika Wednesday Addams (Jenna Ortega) menjadi murid Akademi Nevermore.

Upaya Wednesday untuk menguasai kemampuan cenayangnya kemudian menggagalkan serangkaian pembunuhan keji yang meneror seluruh kota tersebut.

Tidak hanya itu, Wednesday harus berurusan dengan misteri supernatural yang melibatkan kedua orang tuanya 25 tahun silam.

Belum lagi menjalani hubungan-hubungan barunya yang sangat rumit di Nevermore.

Selain Jenna Ortega sebagai Wednesday Addams, serial ini juga turut menampilkan Gwendoline Christie, Jamie McShane, Percy Hynes White, Hunter Doohan, Emma Myers, Joy Sunday, Naomi J. Ogawa, Moosa Mostafa, Georgie Farmer, Riki Lindhome, dan Christina Ricci.

Kapan Wednesday musim kedua rilis di Netflix?

Sejauh ini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai tanggal rilis pasti di Netflix. Selaku showrunner, Alfred Gough & Miles Millar hanya mengatakan perasaannya untuk melanjutkan drama.

“Sungguh luar biasa membuat pertunjukan yang terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia. Senang melanjutkan perjalanan Wednesday yang berliku ke musim kedua. Kami tidak sabar untuk terjun lebih ke musim dua dan menjelajahi dunia Nevermore yang menyeramkan.” tutur keduanya.

Bagi Pelayar yang belum menyaksikan Wednesday, silahkan nikmati serial menghibur tersebut melalui layanan streaming Netflix.

Nantikan informasi terbaru tentang beragama tayangan Netflix hanya di layar.id!

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Tahun 2024, Netflix akan merilis film Polandia, Boxer, yang mengisahkan tentang seorang pemuda melarikan diri dari Polandia yang komunis untuk mengejar mimpinya...

Film Indonesia

Layar.id – Film Malam Para Jahanam telah mendapatkan hati penonton sejak tayangan perdananya di bioskop, 7 Desember 2023. Kini film horor ini akan tayang...

TV Series

Layar.id – Polandia umumkan serial Project UFO tayang di Netflix tahun 2024 ini. Serial ini mengisahkan dua bintang TV yang karirnya telah memudar menggunakan...

Netflix

Layar.id – Perkembangan industri film animasi terus bergerak ke arah yang lebih baik. Kompetisi kini berubah menjadi kolaborasi untuk tujuan dan komersialisasi yang lebih baik...