Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Yes, Gal Gadot Akan Kembali Terlihat di Film Terbaru !

Gal Gadot

Last updated on 10 Juni, 2022

Nampaknya si cantik Gal Gadot terus membuat kejutan untuk para penggemarnya. Kini kabar terbaru mengatakan ia akan tampil dalam film berjudul Ruin. Wow, Bener nggak ya?

Berkat penampilan apiknya di Wonder Woman, Gal Gadot nampaknya mampu mencuri perhatian  sang sutradara film Assassin’s Creed, Justin Kurzel. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa aktris cantik tersebut akan main film baru lagi sebelum ia main di film Wonder Women 2 nantinya.

patty jenkins

Sebelumnya, akhir tahun depan, Gal Gadot dan sutradara Patty Jenkins akan kembali bekerja sama lagi dalam proyek film Wonder Woman 2. Sekuel ini kabarnya baru akan dirilis pada akhir tahun 2019 mendatang. Namun, rupanya Gal Gadot dikabarkan telah bergabung dengan sutradara Assassin’s Creed, Justin Kurzel dan Macbeth, untuk sebuah proyek film baru.

“Gal Gadot dikabarkan telah bergabung dengan sutradara Assassin’s Creed, Justin Kurzel dan Macbeth, untuk sebuah proyek film baru.”

Mereka kini tengah membuat sebuah film drama setingkat Perang Dunia II dengan judul Ruin. Dan Ruin ini bisa dikatakan sebagai film thriller balas dendam, yang ditulis oleh Ryan dan Matthew Firpo.

Justin Kurzel

Terdapat cerita seorang mantan kapten Nazi yang setelah melalui perang Jerman, berusaha membuat kesalahan karena kejahatannya. Dia kemudian pergi mencari anggota lain dari Skuad Kematiannya (Death Squad), untuk membawa mereka ke pengadilan. Inglorious Basterds telah disebut sebagai titik kontak konflik itu. Dan kita akan melihat berapa banyak titik kontak tersebut nanti setelah film ini selesai dan mendarat di bioskop.

Kabarnya syuting film Ruin ini akan dimulai di paruh pertama tahun 2018. Sementara soal para pemain, tim produksi, terutama sang sutradara Justin Kurzel nampaknya belum mau membocorkannya. Untuk itu, kita tunggu saja updatenya tentunya hanya di Layar.ID(Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Wonder Woman merupajan film superhero yang telah hadir pada 2017 dengan disutradarai Patty Jenkins dan penulis skenarionya Alan Heinberg. Film Wonder...

Berita Hiburan

Last updated on 28 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Waralaba Fast & Furious mungkin mengawali cerita dengan film balap dan aksi perampokan, yang ternyata...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, bintang Sleeping Beauty, Gal Gadot membagikan pembaruan singkat seputar film Wonder Woman 3. Pembaruan ini terdengar menjanjikan,...

Film Barat

Last updated on 27 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – Criminal merupakan film thriller aksi Amerrika Serikat yang dirilis pada 15 April 2016 yang disutradarai...