Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Tora Sudiro Tetap Enjoy Walaupun Jadi Bapak Rumah Tangga

Tora Sudiro

Tora Sudiro mengaku tidak pernah mempersoalkan ketika dirinya harus “berperan” sebagai bapak rumah tangga di rumah menggantikan istrinya yang bekerja.

Bermain di film 3 Dara 2 membuat sang aktor utama, Tora Sudiro, tak mau remehkan peran ibu rumah tangga. Aktor pemeran Affandy dalam 3 Dara 2 ini bahkan membeberkan kehidupan sehari-harinya yang mungkin akan tersiksa jika tak ada istri yang mengurus keperluan rumah tangga.

“Saya sendiri termasuk pria yang manja dan masih menganut aliran Jawa kuno yang berpikiran lelaki adalah raja dan harus dilayani. Dan Mieke walaupun lagi nggak di rumah, dia selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan di dalam rumah tangga,” kata Tora.

“Tora Sudiro juga menuturkan dirinya tidak masalah jika harus menjadi bapak rumah tangga dalam kehidupannya”

“Jadi itu yang buat gue bangga sama Mieke sebagai ibu rumah tangga walaupun jarang di rumah,” tambah suami Mieke Amalia itu saat ditemui dalam konferensi pers film 3 Dara 2.

3 Dara 2

Para Pemeran Pria di 3 Dara 2

Tora Sudiro juga menuturkan dirinya tidak masalah jika harus menjadi bapak rumah tangga dalam kehidupannya. Sebelumnya setelah sang istri mengatakan bahwa ia akan memainkan peran dalam sinetron “Dunia Terbalik”, di mana Mieke akan menjadi seorang TKW dan harus meninggalkan sang suami di rumah, Tora sempat membatin semoga hal tersebut tidak sungguhan terjadi pada dirinya.

Namun apa yang ditakutkan Tora justru terjadi. Ia sempat libur akting selama beberapa saat, dan mengharuskannya untuk tinggal di rumah sementara sang istri sibuk menjalani proses syuting sinetron Dunia Terbalik. Namun Tora tidak menyesali hal tersebut, ia justru menganggapnya sebagai hari libur yang dapat ia manfaatkan untuk lebih menghabiskan banyak waktu bersama anak-anaknya.

Tora Sudiro

Tora Tak Takut Gantikan peran Sitri di Rumah

Gue sih enjoy yah, dan nggak menganggap ini sebagai ‘nganggur’. Gue mikirnya ya ini liburan aja, gue jadi bisa lebih banyak main sama anak, atau malah main gitar aja di rumah dan live di Instagram hahaha,” pungkas Tora.

Ok deh, sukses terus yah Tora untuk film 3 Dara 2-nya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 23 Juli, 2020 Siapa yang udah nunggu-nunggu banget nih! Akhirnya Falcon Pictures kembali membuat kejutan dengan kabar baru. Setelah membuat ulang...

Film Indonesia

Falcon Pictures kembali membuat sebuah kejutan dengan meremake film box office Korea tahun 2013 yang berjudul Miracle In Cell No 7. Film karya Lee...

Film

Last updated on 16 Agustus, 2021 Layar.id – Kabar terbaru dari rumah produksi Falcon Pictures yang bakal memproduksi ulang film drama Korea Miracle in...

Film

Layar.id  – Totalitas dalam melakoni karakter memang hal yang patut dilakukan oleh artis seni peran, tak terkecuali Tora Sudiro. Aktor kelahiran 10 Mei 1973...