Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Tinggalkan Rumah Sakit GOO HARA Sudah Pulih Kesehatannya

Tinggalkan Rumah Sakit GOO HARA Sudah Pulih Kesehatannya

KABAR MASUK RUMAH SAKIT GOO HARA MENYERUAK. BERBAGAI RUMOR PUN BEREDAR. NAMUN KINI ARTIS TERSEBUT SUDAH DIIZINKAN MENINGGALKAN RUMAH SAKIT.

Jakarta, Layar.id – Artis cantik Korea yang multi talenta Goo Hara dikabarkan sempat menginap di rumah sakit. Namun kini, artis tersebut sudah boleh meninggalkan rumah sakit untuk memulihkan kesehatannya.

Seperti diberitakan oleh berbagai media, bahwa City Hunter itu menginap di rumah sakit akibat insomnia (gangguan tidur) dan masalah pencernaan.
Dalam keterangannya, Content Y mengungkapkan, sang artis masuk rumah sakit pada Rabu pagi 5 September 2018, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Goo Hara menjalani perawatan medis satu malam dan diizinkan pulang pada hari ini. Saat ini, dia tengah beristirahat di rumahnya,” ungkap agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi.

BUKAN BUNUH DIRI

Tinggalkan Rumah Sakit GOO HARA Sudah Pulih Kesehatannya

Karena berbagai rumor tentang pencobaan bunuh diri oleh sang artis, Content Y memberikan keterangan bahwa tak ada gangguan klinis lain, kecuali gangguan tidur dan masalah pencernaan.

“Dokter memintanya untuk rehat sejenak beraktivitas dan harus beristirahat. Karena itu, untuk sementara waktu Goo Hara tidak akan bekerja dan fokus untuk memulihkan kesehatannya,” kata sumber tersebut.

Keterangan agensi itu sekaligus untuk menegaskan bahwa rumor bunuh diri Goo Hara itu tidak benar.

Soompi melansir, bahwa rumor bunuh diri tersebut bermula dari sebuah pesan di aplikasi chat daring yang menjadi viral. Pesan itu berbunyi, Goo Hara mencoba bunuh diri dengan menenggak obat-obatan.

Namun pada hari yang sama, agensi menyanggah rumor itu. Content Y mengungkapkan, Goo Hara memang mengonsumsi obat-obatan karena mengalami insomnia dan gangguan pencernaan. Dipastikan lagi bahwa obat-obatan yang dikonsumsi pun berdasarkan resep dokter.
Agensi itu pun menegaskan bahwa tak ada indikasi jika Goo Hara mengalami depresi, sehingga harus mengambil jalan pintas dengan bunuh diri.

DEBUT DI INDUSTRI MUSIK K-POP

Tinggalkan Rumah Sakit GOO HARA Sudah Pulih Kesehatannya

Goo Hara, adalah artis Korea yang memulai debutnya di industri musik K-Pop dengan bergabung bersama girlband KARA pada 2008.
Setelah 8 tahun bersama KARA dan menghasilkan 4 album berbahasa Korea dan 4 album berbahasa Jepang, Goo memutuskan keluar dari DSP Media, pada 15 Januari 2016.

Kemudian di tahun yang sama, agensi itu membubarkan KARA karena semua personelnya meninggalkan agensi tersebut.

Pada akhir 2016, Goo resmi bergabung dengan Content Y yang merupakan anak usaha KeyEast Entertainment.

Meski tak sepenuhnya meninggalkan dunia musik dan tarik suara, Goo mulai menjajaki dunia akting dan variety show. Ia juga telah menyelesaikan penayangan program My Mad Beauty Diary, pada akhir Agustus silam.

INVESTASI PROPERTY

Selain bertalenta di dunia musik, tarik suara dan akting, namun artis yang juga berperan dalam drama City Hunter ini punya kemampuan investasi yang bagus, di bidang properti.

Makanya tak mengherankan jika dalam usianya yang relatif muda, Goo Hara sudah punya beberapa properti termasuk rumah mewah.

Tempat tinggal Goo Hara saat ini memiliki luas 182 meter persegi serta di dalamnya terdapat empat kamar tidur dan dua kamar mandi. Bagian interior dalamnya sudah direnovasi sesuai dengan gaya pemilik rumah. Harga rumah ini ditaksir mencapai US$ 1 juta atau sekitar Rp 13,65 miliar.

Ia memang artis yang cerdas berbisnis properti. Di tahun 2012, ia pernah membeli sebuah bangunan tua seharga US$ 1 juta yang kemudian direnovasi menjadi modern, dan dijual kembali dengan harga dua kali lipat.

Kabar yang beredar, saat ini Goo Hara juga memiliki sebuah bangunan huni lima lantai yang dibelinya seharga US$ 3 juta (sekitar Rp 68 miliar). Bangunan lima lantai itu kini dijadikan apartemen dengan total biaya sewa mencapai US$ 15 ribu atau sekitar Rp 204 juta per bulan.

Luar biasa. Sudah cantik, bersuara bagus, pandai dalam memerankan karakter dalam dunia perfilman, dan ia juga cerdas dalam berbisnis property.
Berita Goo Hara dilarikan ke rumah sakit langsung menyedot perhatian publik. Apalagi rumor menyebutkan bahwa mantan kekasih Yong Jun Hyung HIGHLIGHT itu mencoba bunuh diri dengan meminum obat-obatan sampai overdosis.

Sebelumnya, rumor pencobaan bunuh diri menguak, rupanya banyak media Korea yang melaporkan rumor tentang kondisi mental Goo Hara. Rumor tersebut rupanya menyebar lewat aplikasi pesan ponsel dan membuat fans khawatir.

Namun saat ini, Goo Hara sudah diijinkan pulang dan memulihkan kondisi kesehatannya. Doakan saja, mudah-mudahan Goo Hara segera pulih dan bisa beraktivitas lagi ya?

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id – Popularitas seorang model sekaligus aktris Indonesia makin moncer ketika sosoknya muncul dalam film romantis Netflix bertajuk Tersanjung, ditayangkan 1 April 2021....