Gosip Artis

So Sad, Miller Khan Vakum Dari Sinetron. Kenapa Ya?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Aktor asal Malaysia, Miller Khan Vakum Dari Sinetron. Apa ya alasannya? Simak saja  ulasannya,  guys!

Jakarta, Layar.id – Sebagaimana diketahui bahwa aktor asal Malaysia, Miller Khan baru-baru ini telah membuat pernyataan yang cukup mengejutkan penggemar sinetron. Ya, kabar mengejutkan datang saat Miller mempromosikan film terbarunya, Keluarga Tak Kasat Mata. Film tersebut merupakan film Indonesia yang bergenre horror, dimana terisnpirasi dari salah satu thread populer di situs KASKUS. Miller sendiri berperan sebagai Yoga dalam film barunya itu. Saat ini ia tengah disibukkan dalam promo film Keluarga Tak Kasat.

ALASAN VAKUM MILLER KHAN

Ketika ditanya tentang kenapa dirinya tidak pernah terlihat di sinetron lagi, tanpa ragu Miller Khan langsung menjawabnya. Menurutnya, kepuasan saat bermain film dirinya ketagihan hingga membuatnya mampu menyampingkan tawaran untuk bermain sinetron.

“Iya, sekarang memang lagi fokus di film enggak ngambil sinetron dulu untuk sementara. Karena, aku memang lebih puas kalau akting di film. Bisa lebih leluasa, lebih punya banyak waktu untuk pendalaman karakter dan nontonnya juga lebih enak dilihatnya,” jawab Miller, saat ia sedang melakukan Premier khusus film Keluarga Tak Kasat Mata di Jakarta Pusat, pada Kamis (16/11) Kemarin).

Poster Resmi Keluarga Tak Kasat Mata

Pas saat ditanya soal honor yang lebih besar dari main sinetron, Miller segera menampik alasannya itu. Karena rupanya bukan karena bayaran yang lebih tinggi dari sinteron yang menjadi pertimbangan Miller Khan bermain dalam sebuah film. Aktor yang kini berusia 30 tahun rupanya cuma ingin berkarya di dunia layar lebar. “Enggak sih, aku sebenarnya untuk berkarya saja, untuk main bagus di film yang bagus. Pokoknya, kayak kebanggaan tersendiri, khusus buat aku,” imbuhnya, lagi.

Jadi, apakah Miller khan akan vakum dari Sinetron selamanya? Ia pun langsung menjawab bahwa ia tidak bisa memastikan hal itu. Karena masih ada rasa kangen untuk bermain sinetron. Tapi mengingat tahun ini tahunnya film, ia memilih fokus ingin bermain di layar lebar dulu ketimbang layar kaca. Wah, bakal sepi dunk layar kaca sekarang, terutama bagi fans Miller Khan! Ya, udah kalo memang mengaku fans dan kangen dengan aksi Miller Khan, kalian saksikan saja filmnya yang berjudul Keluarga Tak Kasat Mata yang sudah mulai tayang di beberapa bioskop tanah air.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top