Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Jelang Tayang, Intip Adegan dan Teaser Black Knight Yuk!

Jelang tayang di awal bulan Desember mendatang, tim produksi drama Black Knight merilis beberapa potongan adegan yang mengundang rasa penasaran penonton.

Tak hanya bercerita seputar kehidupan moderen saja, drama ini juga menyuguhkan cerita di era zaman saeguk. Drama yang dibintangi oleh Kim Rae Won dan Shin Se Kyung ini akan ditayangkan untuk mengisi slot Rabu dan Kamis malam menggantikan drama Mad Dog. Lantas seperti apa drama Black Knight?

Adegan Pemeran Utama Black Knight era Saeguk

KBS merilis adegan dua pemeran utamanya, Kim Ra Won yang berperan sebagai Moon Soo Ho dan Shin Se Kyung sebagai Jung Hae Ra yang berada di lokasi berbeda.

Black Knight

Adegan Black Knight era Saeguk

Moon Soo Ho terlihat di tempat yang ramai sedangkan Jung Hae Ra tampak menyendiri. Entah apa yang ada di dalam pikirannya. Namun, terlihat bahwa Jung Hae Ra tengah memikirkan sesuatu.

Sinopsis Black Knight

Drama ini berkisah tentang kisah cinta antara Moon Soo Ho dan wanita pujaannya, Jung Hae Ra. Moon Soo Ho yang melalui kehidupan masa kecilnya dengan keras dan tidak bahagia tumbuh menjadi seorang yang kuat. Segala cobaan yang dialaminya membuat Moon Soo Ho dewasa dan matang secara emosional serta fisik di usia yang relatif muda. Menghabiskan masa SMA di Amerika, ia mengambil jurusan fisika dan lulus dari sekolah kedokteran sebelum akhirnya menjelma sebagai pengusaha sukses.

Suatu ketika, Moon Soo Ho bertemu dengan seorang wanita bernama Jung Hae Ra yang bekerja sebagai karyawan di biro perjalanan. Jung Hae Ra adalah wanita pekerja keras yang selalu optimis dan sangat menyayangi keluarganya. Meski bekerja di biro perjalanan, tapi Jung Hae Ra belum pernah sekalipun bepergian ke luar negeri.

Moon Soo Ho jatuh cinta pada Jung Hae Ra. Namun, cintanya justru membawa takdir berbahaya pada Jung Hae Ra. Kendati demikian, Moon Soo Ho yang berhati baik sanggup melakukan apapun untuk wanita yang dicintainya tersebut bahkan mempertaruhkan nyawanya. Kisah cinta keduanya bukan hanya terjadi dalam kehidupan moderen, tetapi sudah terbentang selama ratusan tahun sebelumnya.

Shin Se Kyung Tampak Cantik saat Syuting Black Knight

Jung Hae Ra yang mengenakan coat merah terlihat cantik dan elegan. Namun, wajahnya menyiratkan kesedihan. Matanya yang memandang ke suatu tempat terlihat berkaca-kaca. Tampaknya Jung Hae Ra sedang menunggu seseorang yang tidak kunjung datang.

Black Knight

Jung Hae Ra

Tak hanya merilis foto Shin Se Kyung saja, tim produksi pun merilis foto Moon So Hoo yang terlihat gagah dengan balutan jaket kulit hitam yang dipadu dengan atasan turtle neck. Namun, wajahnya terlihat sedih, tak jauh berbeda dengan sosok Jung Ha Rae.

Black Knight

Moon So Hoo

Di gambar yang lain dengan masih mengenakan pakaian yang sama, Jung Hae Ra terlihat tengah asik mengobrol berdua dengan Moon So Hoo. Bahkan Moon So Hoo sempat membantu menjaga keseimbangan Jung Hae Ra.

Black Knight

Moon So Hoo dan Jung Hae Ra Bertemu

Detail Karakter Utama di Black Knight

Shin Se Kyung mengatakan bahwa perannya di Black Knight sangat realistis.

“Karakterku Jung Hae Ra, dia adalah karyawan biro perjalanan. Ini adalah karakter realistis. Kita cenderung memiliki tipikal khas karakter utama cewek di setiap drama, tapi Jung Hae Ra sangat realistis.”

“Dia tak manis dan menggemaskan seperti ‘Candy’, tapi juga tak semembosankan itu. Jadi dia adalah karakter yang bisa menunjukkan berbagai kualitas,” kata Shin Se Kyung.

Sementara Kim Rae Won mengatakan bahwa dirinya menerima peran dalam Black Night lantaran merasa jalan ceritanya seperti sebuah film.

“Pertama kali aku membaca naskahnya, aku merasa drama ini akan seperti sebuah film. Aku masih yakin setelah melihat kemampuan sutradara, penulisan naskah serta deskripsi luar biasa ceritanya. Semua itu membuatku langsung setuju tanpa pikir panjang,” ujar pemeran utama dalam drama Doctors tersebut.

Black Knight melakukan banyak syuting adegan di sebuah kota tua di Selovania. Dengan pemandangan yang cantik dan klasik, penonton akan dibuat kagum dan takjub dengan panorama yang disuguhkan dalam drama ini.

Agar tak penasaran, KBS merilis teaser pertemuan antara Moon So Hoo an Jung Hae Ra yang unik dan menarik.

Jangan lupa terus updet berita terbaru tentang drama Korea hanya di layar.id ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Mei, 2022 Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama,...

Berita Hiburan

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Paruh pertama tahun 2022 yang mengejutkan telah memberi kita beberapa K-Drama yang luar biasa. mulai...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...