Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Putus, Inilah Kesibukan Lee Dong Wook dan Suzy

Last updated on 20 Juni, 2022

Setelah kabar putusnya hubungan dua aktor ternama, Lee Dong Wook dan Suzy yang menghebohkan, kini kabarnya mereka masih sangat disibukkan oleh kegiatan karir mereka di dunia hiburan Korea. Apa saja sih kegiatan terbaru mereka setelah putus?

Jakarta, Layar.id – Baru empat bulan menjalin asmara, pasangan  Lee Dong Wook dan Suzy telah memutuskan untuk berpisah. Ya, tanggal 2 Juli lalu agensi dari masing-masing aktor tesebut telah mengkonfirmasi bahwa mereka benar-benar resmi putus hubungan.

Sehari setelah rumor retaknya hubungan Lee Dong Wook dan Suzy, JYP Entertainment dengan cepat menanggapi rumor tersebut dengan menegaskan bahwa kedua aktor telah mengakhiri hubungan romantis mereka. “Benar bahwa [Suzy] telah putus dengan Lee Dong Wook. Karena mereka berdua memiliki jadwal yang sibuk, sulit bagi mereka untuk bertemu, dan mereka secara alami akhirnya akan berpisah”. Demikian statemen konfirmasi dari agensi aktris cantik Suzy.

Suzy

Demikian juga dengan agensi Lee Dong Wook, King Kong by Starship yang juga mengatakan kebenaran bahwa Lee Dong Wook dan Suzy telah putus. Mereka secara alami menjadi terpisah karena kesibukannya yang semakin padat hingga tak ada waktu bagi mereka untuk menjalin kasih.  Apa sih kesibukan Lee Dong Wook dan Suzy sekarang ini?

Kesibukan Karir di Dunia Hiburan

Usai resmi putus, keduanya rumornya tak ada waktu untuk berpatah hati karena rasa profesional masing-masing di dunia hiburan. Jangankan untuk merenung akan perasaan mereka akibat baru putus, mereka berdua pun dikatakan mulai padat jadwal seiring dengan banyaknya tawaran yang jatuh pada mereka.

Selain jadwal manggung bersama girl bandnya, Suzy bahkan kini tengah disibukkan jadwal syuting untuk iklan hingga drama. Begitupun dengan aktor ganteng yang kini berusia 37 tahun yang juga populer berkat aksinya di drama Goblin bersama aktor Gong Yoo. Yap, Lee Dong Wook dan Suzy dikatakan sibuk dengan persiapan mereka untuk drama mendatang mereka.

Lee Don Wook

Aktor Lee Dong Wook akan membintangi drama JTBC baru yang berjudul “Life”, yang rencananya mulai ditayangkan akhir bulan Juli ini, sementara Suzy sedang mempersiapkan untuk perannya dalam drama mendatang yang berjudul “Vagabond,” di mana ia akan berpasangan dengan Lee Seung Gi. Berkat drama ini, Suzy dan Lee Seung Gi kembali reuni menjadi pasangan lagi. Sayangnya, selain sudah masuk produksi, belum ada info lanjutan tentang kapan drama Suzy yang terbaru ini bakal tayang. So, kita nantikan saja ya, pelayar! Dan juga kita berharap yang terbaik saja dari Lee Dong Wook dan  Suzy dalam karirnya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Viu Indonesia

Last updated on 25 Oktober, 2022 Layar.id – Satu lagi drama Korea dari KBS2, The Law Cafe yang tayang perdana 5 September 2022. Berikut...

sinopsis

Jakarta.layar.id – The Law Cafe merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 5 September 2022 dengan disutradarai Lee Eun Jin dan penulis skenario Im...

Film Korea

Last updated on 29 September, 2022   Layar.id– Anna merupakan nama tokoh utama dalam serial ini. Anna merupakan serial comeback Bae-Suzy setelah hiatus selama...

Film Korea

Layar.id – Bad and Crazy merupakan salah satu drama Korea dari tvN yang menarik banyak perhatian. Mereka mudah terbawa dalam still cuts di beberapa...