Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

James Woods Pensiun dari Dunia Akting?!

Terakhir diperbarui 27 Oktober, 2022

ISU PENSIUNNYA AKTOR JAMES WOOD MENJADI BERITTA YANG SANGAT DIGEMBAR-GEMBORKAN BEBERAPA HARI INI. TAPI KENAPA WOODS MEMBANTAH DIRINYA PENSIUN?

 

Kabar Woods pensiun dari ranah hiburan Hollywood diumumkan pada saat siaran pers. Anehnya, siaran pers tersebut lebih lebih mengacu pada properti yang dia jual di Rhode Island. Woods menjual propertinya di Exeter dan Rhode Island. Providence Journal melaporkan bahwa agen properti Woods, Allen Gammons telah mengumumkannya lewat siaran Associated Press. Gammons menyebut bahwa Woods pensiun dari industri hiburan dengan harapan bisa menyederhanakan hidupnya dengan menjual banyak kepemilikan real estate di daerah kedua pantai tersebut.

Adapun properti itu bertempat di Danau Boone dan mencakup dua rumah di daerah dekat danau. Sudah berada di tangan keluarga Woods selama beberapa dekade dan diperkirakan mencapai $ 1,39 juta. Salah satu dari empat rumah yang dimiliki Woods di Rhode Island.

Gammons juga mengatakan bahwa saudara laki-laki Woods dan ibunya baru saja meninggal dunia. Jadi, aktor veteran tersebut berharap bisa meluangkan lebih banyak waktu untuk melakukan hobi-hobinya dalam bidang fotografi, barang antik dan main Texas Hold ‘em poker.

Mendengar isu tentang dirinya yang beredar luas, Woods membantahnya dengan tegas.

“Karir saya tidak akan berakhir dalam sebuah pengumuman real estate” kata Woods meyakinkan The Washington Post.

Ia juga mengklarifikasikan ketidakbenaran pensiunnya dalam status akun Twitter pribadinya. Itu murni sebuah kesalahan. Bagaimana mungkin pensiun, Woods bahkan berharap dirinya bisa membintangi film Westboro Baptist Church.

Woods adalah aktor yang dikenal karena pandangan politik konservatifnya dan mengklaim bahwa mereka telah membuat tantangan untuk menemukan pekerjaan dalam sistem Hollywood liberal. Woods sendiri pernah berkata beberapa waktu lalu bahwa pandangan politiknya membuatnya sulit untuk mendapatkan pekerjaan akting. Tapi Gammons mengatakan kembali mengatakan bahwa keputusan Woods untuk pensiun tidak bersifat politis.

Woods sudah membintangi banyak film terkenal. Dia terkenal karena perannya di Casino (1995), Once Upon A Time in America (1984), Rudy (2003), Videodrome (1983), dan Too Big To Fail (2011). Ia juga pernah mendapat nominasi Oscar untuk film Salvador (1986) dan Ghosts of Mississippi (1996). Ia juga pernah berperan sebagai pengisi suara Hades untuk film Hercules besutan Disney.

Sekitar satu bulan yang lalu, Woods ramai diperbincangkan. Berita tentangnya santer terdengar di sosial media perihal pertengkarannya dengan Armie Hammer dan Amber Tamblyn. Woods mengkritik perbedaan usia tokoh utama dalam film Call Me by Your Name, yang dibintangi Armie Hammer. Tamblyn juga mengklaim aktor berusia 70 tahun itu memukulnya saat dirinya berusia 16 tahun. Woods telah mengklarifikasi pernyataan Tamblyn tersebut, dengan menyebut tuduhan tersebut sebagai suatu kebohongan.

Syukurlah layarer. Sepertinya kabar pensiun James Woods hanya kabar burung yang tidak berdasarkan realita. Mudah-mudahan kita bisa lihat aktingnya lagi dalam waktu dekat ya.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Entertainment

Layar.id – Pelayar tentu sudah tidak asing dengan nama-nama seperti Dwayne Johnson, John Cena, dan Dave Bautista. Ketiga nama tersebut merupakan nama-nama aktor yang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda yang bingung dengan tontonan penghibur di akhir pekan, beberapa rekomendasi dapat jadi pilihan. Namun bukan dari judul, mari melihat...

Berita Hiburan

Layar.id – Dalam acara penghargaan, seperti Academy Awards, red carpet menjadi tempat pertama untuk melihat para bintang menggunakan pakaian yang cantik dan menawan. Tapi...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Salah satu film Hollywood yang bertengger di jajaran ‘segera’ ternyata menampilkan aktris cilik keturunan Indonesia. Dia adalah Malea Emma Tjandrawidjaja, yang...