Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Ini Penampilan Scott Eastwood dengan Peran Wolverine yang di Render oleh BossLogic

Kita ketahui bahwa, Hugh Jackman telah mempensiunkan cakarnya menyusul penampilan di film terakhirnya yang berjudul “Logan” sementara itu ada kemungkinan orang lain yang akan mengambil alih peran Wolverine dalam waktu dekat.

Tidak jelas aktor mana yang akan beruntung untuk mengambil karakter buku komik garapan Marvel tersebut, namun Scott Eastwood telah menyuarakan minatnya berulang kali. Eastwood akan menjadi satu-satunya aktor dengan pilihan yang menarik.

BossLogic, yang dikenal di internet karena karya seni konsep selebriti sebagai pahlawan super, telah mengalihkan perhatiannya pada Scott Eastwood. Sebelumnya, artis tersebut membayangkan Eastwood dengan kostum Wolverine secara keseluruhan, namun kali ini ia menempatkan aktor di tank top dan jins klasik.

Baca Juga: Scott Eastwood Berkeinginan Perani Karakter Wolverine

Dengan sadar, Eastwood terlihat cukup bagus sebagai karakternya. Kurasa leher dan lengan Eastwood tidak berbulu, tapi jenggot dan gaya rambut yang benar-benar menjualnya untukku. Namun, hanya karena dia terlihat hebat tidak berarti dia akan hebat dalam perannya di Wolverine,  namun dalam jajak pendapat peran banyak yang masih mengidolakan Hugh Jackman.

Sementara itu, Scott Eastwood masih tertarik untuk bermain Wolverine. Dia baru-baru ini mengatakan bahwa dia akan “100% siap berperan” untuk memainkan peran tersebut dan dirinya pun mengklaim bahwa  Wolverine adalah karakter komik favoritnya. Apakah Eastwood akan berhasil mendapatkan peran tersebut..? Dalam kasus ini masih dalam perdebatkan karena ketidakpastian tentang keseluruhan masa depan franchise film X-Men.

Setelah kesepakatan bersejarah di mana Disney membeli Fox, X-Men akhirnya akan menuju MCU. Namun, itu masih mungkin beberapa tahun lagi dan Fox sendiri tidak akan menunggu kesepakatan yang mungkin bahkan tidak disetujui.

Wolverine

Tidak jelas kapan atau bagaimana Wolverine akan membuat kemunculannya kembali. Untuk waktu yang lama, dia adalah karakter utama film X-Men, namun serial ini telah mengubah fokus pada film spin-off untuk membagi fokus pada karakter baru. Kontinuitas yang canggih dari huruf-X memungkinkan aktor baru masuk atau versi karakter yang sama sekali baru bisa mendebut di MCU.

Bila anda masih penasaran tentang siapa itu Scott Eastwood, maka anda berhak melihat film yang dibintanginya di Pacific Rim Uprising, yang akan tiba di bioskop pada tanggal 23 Maret ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Antara kerjasama Marvel, Sony, dan Fox, akan ada banyak film Marvel yang tiba di tahun 2022 dan 2023. Setelah menonton Spider-Man:...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Hawkeye sudah tayang di Disney Plus dan berhasil menarik perhatian banyak orang. Pahlawan pemanah ini akhirnya mendapatkan film personalnya. Bisa dibilang,...

Berita Hiburan

Last updated on 15 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Film terbaru dari Marvel Studios yang sudah resmi rilis di bioskop memberikan warna baru. Dari...

Film

DI SAAT PARA FANS MENANTIKAN TRAILER, FOTO BARU BOCORKAN SYUTING “SPIDER-MAN 3” DENGAN DOCTOR STRANGE DAN TRUK FEAST. Jakarta, Layar.id – Film ketiga Spider-Man...