Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Heboh! Anak Jackie Chan Akui Dirinya Lesbian

Terakhir diperbarui 5 Agustus, 2022

PUTRI JACKIE CHAN YANG MASIH REMAJA BELIA, ETTA NG CHOK LAM MENGAKUI DIRINYA SEORANG LESBIAN. IA JUGA MEMPERKENALKAN PACAR PEREMPUANNYA YANG CANTIK KE PUBLIK.

 

Kabar mengejutkan datang dari putri Jackie Chan, Etta Ng Chok Lam atau yang biasa dipanggil Etta. Etta yang masih berusia 17 tahun mengakui dirinya seorang lesbian kepada publik. Hal ini ia buktikan dengan mengunggah foto berlatar belakang pelangi, yang memang merupakan lambang dari LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, and Transgender) di akun Instagram pribadinya (@stolenmilktea).

 

Ia menambahkan hashtag #lgbtqai #lgbt #lesbian yang merupakan bukti kuat atas pengakuan yang sebenarnya dari dirinya. Pernyataan Etta dikonfirmasi oleh pacaranya, Andi Autumn, seorang selebgram asal Kanada yang gemar memakai baju, pernak pernik dan filter foto warna merah muda/pink. Ia mengunggah foto kebersamaan diri mereka di akun Instagram miliknya (@andiautumn) sebagai pembuktian untuk menguatkan kata-kata pernyataan Etta sebelumnya.

Andy mengatakan, “Saya belum pernah bertemu dengan orang seperti @stolenmilktea (akun Etta), dia memberi saya kesempatan untuk sepenuhnya mengekspresikan pemikiran yang ada dalam kepala saya. Tidak menghakimi, hanya memberikan pengertian. Semuanya menentang kita. Kita telah ditekan berkali-kali, lagi dan lagi. Tapi kita tahu bahwa kita akan mengatasinya bersama. Ada cara untuk mengatasi semua kesulitan. Lewati semua kesulitan yang kita punya tahun ini. Akhirnya, kita sampai pada arah yang benar, kita memiliki jalan. Banyak orang dari keluarga, teman dan masyarakat Hong Kong yang mendiskriminasi kami. Kita hidup di kota internasional, tapi banyak orang yang berpikiran sempit. Tapi itu tidak penting saat aku tahu setiap pagi kamu selalu berada di samping aku. Aku cinta kamu.”

Respon yang membludak datang dari seluruh dunia. Ada yang memaki, tapi banyak juga yang memberi dukungan. Etta menanggapi lagi pernyataan pacarnya dan menyampaikan rasa terima kasih pada netizen yang mendukung hubungannya dengan Andi. Kali ini ia menulis tulisan dari hatinya yang terdalam.

Etta berkata, “Aku sangat membutuhkan banyak dukungan dan cinta dengan cara hidupku. Followers kami menanggapi secara positif. Orang-orang di seluruh dunia mendukung kami, sementara media Hongkong terus mencemooh. Aku telah tumbuh dalam dunia yang negatif dan lingkungan yang berpikiran sempit, tapi aku menyadari bahwa aku bisa mengatakan pengalamanku yang sebenarnya dan membantu orang lain sepertiku. Untunglah aku tumbuh di saat aku sedang tidak berdaya dan aku tidak yakin dunia macam apa yang menungguku. Aku bersyukur untuk banyak cinta dan kemurahan hati yang luar biasa atas penerimaan diriku.”

Semenjak itu, mereka terus mempublikasikan hubungan mereka, yang sampai saat ini masih jadi perbincangan hangat skala internasional.

Etta merupakan anak tidak sah Jackie Chan dengan aktris China yang juga mantan ratu kecantikan, Elaine Ng. Jackie Chan saat itu sudah memiliki istri sah, Joan Lin dan seorang putra yang juga mengikuti jejak ayahnya, berkarir di dunia entertainment, Jaycee Chan. Mungkin berdasarkan alasan itulah, Etta tidak pernah menganggap Jackie Chan sebagai ayahnya. Pada tahun 2015, Etta pernah mengatakan kepada Express, “Dia adalah ayah kandung saya tapi dia tidak dalam hidup saya. Dia tidak pernah ada dalam hidup saya, saya tidak akan pernah menganggapnya sebagai seorang ayah.”

Jackie Chan sendiri masih bungkam soal hubungan romantika Etta dengan Andi. Atau memang respon tentang Etta tidak akan pernah kita dengar dari mulut Jackie di waktu yang akan datang?

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – LOL: Last One Laughing menjadi acara komedi yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video terutama di Italia, Prancis, dan Jerman....

Berita Hiburan

Layar.id – Romantis! Aku Bukan Ustazah berhasil menjadi drama Malaysia favorit di tahun 2024 ini. Ya, drama ini mengisahkan tentang kisah Aminah seorang gadis...

Film

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Kalau saja mau bahas soal film horor Indonesia. Tentu saja banyak sekali film Indonesia dengan genre horor....

TV Series

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Serial The Boys telah memproduksi empat season yang sukses mencuri perhatian penonton. Kabar gembira, The Boys bakal...