Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Gigi Hadid dan Zayn Malik Rayakan Idul Adha Bersama

Gigi Hadid dan Zayn Malik

Umat Muslim di seluruh dunia memang tengah bersuka cita merayakan hari raya Idul Adha 1438 H. Rupanya, euforia ini juga dirayakan oleh pasangan manis Gigi Hadid dan Zayn Malik.

Liburan Idul Adha memang telah berlalu, namun sepertinya euforia bagi yang merayakan masih hangat terasa. Kali ini datang dari pasangan manis Gigi Hadid dan Zayn Malik. Lewat posting-an Instagram dari ibunda Gigi, Yolanda Hadid, terlihat kedua pasangan ini bersama ibu-ibu mereka tengah bersuka cita merayakan hari raya Idul Adha 1438 H kemarin.

“Dalam posting-an tersebut, Yolanda membagikan foto groufie keempatnya, terlihat pasangan Gigi dan Zayn berada di tengah-tengah ibu mereka.”

Dalam posting-an tersebut, Yolanda membagikan foto groufie keempatnya, terlihat pasangan Gigi dan Zayn berada di tengah-tengah ibu mereka. “Eid Mubarak untuk semua orang yang merayakan.” Tulis Yolanda dalam keterangan fotonya. Tak hanya Yolanda, ibunda Zayn, Trisha Malik, juga me-repost foto tersebut di akun Instagram pribadinya. “Eid Mubarak untuk semua orang… #BlessedDay,” tulis Trisha untuk para followers-nya.

https://www.instagram.com/p/BYhGBydBvV3/?taken-by=yolanda.hadid

Seperti yang diketahui, Gigi dan Zayn memulai hubungan asmara mereka sejak tahun 2015 silam. Keduanya bersama-sama membintangi video musik Zayn yang berjudul Pillowtalk. Sebelumnya, Gigi juga pernah menjalin kasih bersama vokalis DNCE, Joe Jonas. Sementara Zayn sebelumnya juga pernah berpacaran dengan member Little Mix, Perrie Edwards.

Gigi dan Zayn pertama kali bertemu dalam sebuah pesta ulang tahun teman mereka. “Mulanya kami biasa saja, lalu sekitar sepuluh menit kemudian aku merasa ‘dia benar-benar lucu,’” ungkap Gigi kepada Ellen DeGeneres. “Kami saling terhubung, sangat-sangat cepat.” Dalam wawancara terpisah Zayn mengatakan, “Ia telah hidup bersamaku selama beberapa tahun terakhir ini. Aku tidak membawanya ke Bradford, belum. Meski begitu, ia telah bertemu dengan keluargaku di London beberapa kali.”

Gigi Hadid sendiri memang mempunyai seorang ayah yang beragama Islam yaitu Mohamed Hadid. Sementara Zayn Malik sendiri memang beragama Islam. Itulah mengapa perayaan Idul Adha bukanlah sesuatu yang mengherankan untuk pasangan ini. Well, sekali lagi selamat hari raya Idul Adha 1438 H untuk semua yang merayakan!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 18 Juli, 2024 Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...