TV Series

Ini Tanggal Produksi dan Rilis Serial NBC, Timeless Season 2

Timeless season 2
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Stasiun NBC memberikan kabar baik untuk para penggemar serial Timeless. Setelah semula pihak NBC mengumumkan pembatalan produksi untuk musim kedua serial ini, kini NBC telah menarik pernyataan tersebut dan mengumumkan tanggal produksi serta rilis Timeless season 2.

Sempat membuat kecewa penggemar terkait kabar tidak adanya kelanjutan serial favorit Timeless, NBC membuat kejutan dengan membawa kabar bahwa serial Timeless season 2 bakal akan dibuat. Kabar tersebut tentu saja membuat lega para penggemarnya. Dan baru-baru ini, pihak NBC juga seakan memberi petunjuk bahwa serial Timeless season 2 bakal segera di mulai masa produksinya dan sudah ditentukan tanggal rilisnya di NBC.

“Timeless season 2 kabarnya akan mulai syuting pada bulan November menjelang pemutaran perdana pada tahun 2018 mendatang.”

Timeless season 2 kabarnya akan mulai syuting pada bulan November menjelang pemutaran perdana pada tahun 2018 mendatang. Dengan begitu, Timeless seakan membuat penggemarnya seolah menaiki roller coaster melalui sejarah saat ditayangkan serial ini secara perdana pada tahun lalu.

Serial NBC, Timeless tengah dipersiapkan untuk musim keduanya

Sebagaimana diketahui bahwa pada episode 16 musim kemarin, penggemar dibawa ke dalam cerita petualangan sejarawan Lucy Preston (Abigail Spencer), ilmuwan Rufus Carlin (Malcolm Barrett) dan tentara Wyatt Logan (Matt Lanter). Ketiganya berada dalam perjalanan untuk melindungi sejarah dari campur tangan Garcia Flynn (Goran Višnjić) yang misterius dan mematikan.

Perjalanan ini menempatkan mereka di tengah peristiwa ‘sejarah’ yang terkenal seperti Hindenburg Disaster, pembunuhan Abraham Lincoln dan the Chicago World’s Fair. Mereka juga dipertemukan dengan tokoh ikonik lainnya, seperti Jesse James, Al Capone dan Davy Crockett.

Meskipun populer di kalangan penggemar dan kritikus, serial Timeless sayangnya tidak meraih rating yang cukup memuaskan untuk NBC. Oleh karenanya, pihak NBC pun sempat memiliki keinginan untuk membatalkan produksi serial Timeless musim kedua. Tapi semua itu dibatalkan,  berkat dukungan para penggemar yang meminta NBC untuk bisa meneruskan serial Timeless musim kedua. Alhasil, baru tiga hari setelah mengumumkan pembatalan, NBC menarik keputusannya. Mereka kemudian menunjukkan keinginannya untuk memperbarui serial Timeless season 2 yang kabarnya akan sebanyak 10 episode saja.

Serial Timeless season 2 bakal hadir di tahun 2018 di NBC

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh penulis serial Timeless lewat akun Twitter-nya. Para penulis tersebut menyampaikan bahwa mereka akan kembali bekerja hanya dalam waktu lebih dari seminggu. Mereka juga memastikan bahwa syuting untuk musim kedua ini akan dumulai pada bulan November mendatang. Sementara pemutaran perdana Timeless season 2 direncanakan akan jatuh pada 2018 nanti.

Seperti kebanyakan serial fiksi ilmiah, Timeless membawa musimnya berakhir dengan sebuah karakter yang mengejutkan. Lalu seperti apakah petualangan dalam perjalanan waktu untuk melindungi sejarah di musim kedua nanti? Kita nantikan saja! (Edit/Claudia)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top