Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Emma Watson Ungkap Alasannya Tolak Peran La La Land

Emma Watson

Emma Watson akhirnya membeberakn alasan dia menolak peran utama di film La La Land dan lebih memilih berakting dalam Beauty and the Beast.

Emma Watson akhirnya buka suara tentang alasan di balik penolakannya membintangi film La La Land. Pemeran Hermione dalam film Harry Potter ini awalnya memang ditetapkan untuk membintangi film musikal peraih penghargaan Oscar tersebut bersama Miles Teller. Namun pada akhirnya Emma Stone dan Ryan Gosling yang mengisi posisi pemeran utama untuk film ini..

“Emma menjelaskan bahwa ia keluar dari film ini dikarenakan jadwal syuting yang berbenturan dengan film terbarunya Beauty and the Beast”

Seperti yang dilansir dari NME, dalam sebuah interview terbaru Emma menjelaskan bahwa ia keluar dari film ini dikarenakan jadwal syuting yang berbenturan dengan film terbarunya, Beauty and the Beast.

Emma Watson

Emma Watson Akhirnya Ungkap Alasannya Tolak La La Land

“Film seperti Beauty and the Beast membutuhkan sekitar tiga bulan waktu persiapan, dan sekitar tiga atau empat bulan waktu untuk syuting, dan berlangsung di Inggris,” papar Emma Watson. “Saya harus berada disana untuk melakukan banyak hal, seperti yang saya katakan sebelumnya, Anda tidak bisa setengah-setengah dengan proyek ini, Anda ikut dengan proyek ini atau Anda keluar,” lanjut dia.

“Dan saya berpikir, Saya harus bersungguh-sungguh dalam film ini, dan ya disinilah hati saya benar-benar berada dan saya tahu saya harus berkomitmen penuh dan memastikan bahwa saya bisa melakukan ini.” imbuhnya.

Emma Watson

Jadwal Bentrok Mengharuskan Emma Tinggalkan La La Land

Emma sebelumnya juga telah membicarkan perihal La La Land kepada SiriusXM. Ia mengatakan proyek ini berlangsung terlalu cepat, sehingga sulit baginya untuk melakukan persiapan dan segala macam hal yang harus dilakukan.

Sementara Beauty and the Beast adalah film di mana Emma benar-benar merasa di situlah dia seharusnya berada. Jadi jelas, masalah jadwal yang bentrok ini harus dikalahkan salah satunya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Para aktor Harry Potter segera reuni besok pada hari pertama tahun baru. Untuk mengingatkan para Potter Heads agar tidak lupa mengikuti...

Video

Jakarta, Layar.id – Semakin mendekati tahun baru artinya semkain dekat pula tanggal reuni para cast Harry Potter. Akan tayang pada tanggal 1 Januari 2022,...

Video

Last updated on 10 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – HBO Max rilis gambar perdana menampilkan trio Harry potter berkumpul untuk Harry Potter 20th Anniversary:...

Video

Jakarta, Layar.id – Cast original Harry Potter reuni untuk merayakan 20 tahun sejak franchise sihir ini dimulai. Pada 16 November 2001, kisah dunia sihir...