Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Siap Bertarung, 5 Cowok Jagoan Akan Bertandang Pada 14 Desember 2017

5 cowok jagoan

Zombie-zombie menyerang, tapi demi cinta, seorang wanita harus diselamatkan! Dapatkah 5 Cowok Jagoan menaklukan misi ini?

Jakarta, Layar.id – Mau lihat aksi dari para cowok-cowok lucu dan kocak menyelamatkan seorang wanita yang diculik? Nah, melalui film 5 Cowok Jagoan garapan sutradara Anggy Umbara bekerjasama dengan MVP Pictures kamu bisa melihat aksi 5 orang cowok kocak melawan pasukan zombie!

Film yang rencananya akan segera tayang di bioskop mulai 14 Desember mendatang ini terinspirasi dari film lawas Lima Cewek Jagoan (1980) yang menampilkan superhero wanita. Film ini sendiri menjadi prequel dari film 5 Cewek Jagoan yang akan datang.

 

5 Cowok Jagoan sendiri bercerita tentang aksi penyelamatan seorang wanita bernama Dewi (Tika Bravani) oleh lima cowok bernama Yanto (Ario Bayu), Dedi (Dwi Sasono), Lilo (Muhakdly Acho), Danu (Arifin Putra) dan Reva (Cornelio Sunny). Di tengah-tengah aksi penyelamatan ini, mereka ditolong oleh seorang cewek jagoan bernama Debby (Nirina Zubir).

Mengingat film ini mengambil genre Action Comedy tentu Anda tidak hanya akan melihat adegan pertarungan penuh aksi. Unsur-unsur komedi juga bertebaran dan menjadi fokus utama bagi Anggy. Menurut Anggy, film ini akan menjadi film action-comedy-zombie pertama karena memang di film ini para tokoh bertarung melawan pasukan zombie yang menyerang.

Banyak film-film zombie yang menjadi inspirasi untuk Anggy menggarap film ini. Sebut saja Shaun of the Dead, The Walking Dead, Train to Busan,dan lain-lain. Lewat film ini, Anggy juga ingin membawa hal berbeda dengan memperlihatkan tokoh zombie yang juga bisa bertarung dengan para manusia.

Uniknya, walaupun 5 Cowok Jagoan merupakan film komedi, namun aktor-aktor yang berperan kebanyakan bukan dari kalangan komedian. Misalnya Ario Bayu, yang memang baru pertama kalinya bermain dalam film komedi. Tentunya hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi film ini.

 

Untuk kamu yang penasaran, film 5 Cowok Jagoan baru akan tayang di bioskop pada 14 Desember mendatang. Di akhir film, kamu bisa melihat ada kejutan yang menjadi twist untuk film selanjutnya. Hmm.. Penasaran kan? Makanya jangan sampai kelewatan yah untuk menyaksikan film 5 Cowok Jagoan ini tentunya di layar bioskop kesayangan!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Denzel Washington baru saja mengonfirmasi The Equalizer 3 akan segera produksi tahun ini. Hal ini disampaikan dalam wawancara film barunya, The...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Remake The Raid disebut sedang dalam proses pengembangan dengan Patrick Hughes sebagai sutradaranya bersama dengan Michael Bay. Gareth Evans sebagai sutradara...