Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Resensi Film Smurfs : The Lost Village

Smurfs : The Lost Village
Smurfs : The Lost Village

Film Smurfs : The Lost Village mengisahkan tentang perjalanan Smurfette sebagai satu-satunya smurf wanita di desa yang tidak memiliki keahlian.

Perjalanan para Smurf masih terus berlanjut. Kali ini di film terbarunya Smurfs: The Lost Village, para Smurf dihadapkan oleh tantangan besar. Yakni menghindari ancaman jahat dari Gargamel (disuarakan oleh Rainn Wilson) yang ingin menguasai semua kemampuan Smurf agar bisa menjadi penyihir terhebat.

“Film ini bisa dikatakan memiliki alur cerita yang ringan sehingga Anda tidak akan kebingungan walaupun Anda tidak pernah mengikuti film Smurf sebelumnya”

Film Smurfs : The Lost Village memfokuskan kisah pada pencarian jati diri Smurfette (disuarakan oleh Demi Lovato). Smurfette sebagai satu-satunya smurf wanita di desa merasakan kegundahan dan kegelisahan. Hal ini dikarenakan ia merasa hanya dirinyalah satu-satunya Smurf yang tidak memiliki keahlian. Smurfette memang berbeda dari yang lain, bisa dikatakan Smurfette bukanlah smurf “asli”.

Smurfs : The Lost Village

Smurfs : The Lost Village Menceritakan Pencarian Jati Diri Smurfette

Smurfette mulanya diciptakan oleh Gargamel sang penyihir jahat yang berniat menguasai keahlian para smurf untuk menjadikannya penyihir terhebat. Smurfette yang telah diciptakan dari bongkahan tanah liat dan percikan bumbu sihir ditugaskan menuju desa smurf, namun ternyata Papa Smurf (Mandy Patinkin) juga mempunyai keahlian sihir. Smurfette yang semula jahat kemudian berubah menjadi smurf yang baik.

Sementara kegelisahan terus menghantui Smurfette. Dan pada suatu hari ketika ia bermain bersama Smurf yang lain yaitu Hefty (Joe Manganiello), Brainy (Danny Pudi) dan Clumsy (Jack McBrayer) di hutan, Smurfette secara tak sengaja melihat makhluk misterius yang berlari menuju hutan terlarang. Makhluk itu meninggalkan barang yang menyerupai topi smurf namun dengan warna yang berbeda.

Tak lama setelah pertemuan Smurfette dengan makhluk asing tersebut, Smurfette diculik oleh burung peliharaan Gargamel dan dikurung di kediamannya. Gargamel curiga dengan topi yang ditemukan oleh Smurfette. Dan setelah diselidiki, ternyata topi itu merupakan milik Smurf lain yang tinggal di hutan terlarang. Gargamel langsung saja memiliki niatan jahat untuk menuju desa smurf itu dan menguasai smurf jenis baru ini.

Smurfs : The Lost Village

Ketamakan Gargamel yang Ingin Menjadi Penyihir Terhebat

Smurfette dan kawan-kawan lantas tak ingin Gargamel berhasil mewujudkan niat jahatnya. Mereka kemudian diam-diam menuju hutan terlarang walaupun sebelumnya dihukum oleh Papa Smurf karena telah menghilang. Perjalanan yang seru dan mendebarkan pun terjadi selama Smurfette, Hefty, Brainy dan Clumsy menuju desa tersebut.

Tak hanya perjalanan yang seru, di film Smurfs : The Lost Village ini Anda juga akan disuguhkan dengan tingkah konyol Clumsy dan kesialan yang dialami Gargamel selama melancarkan misi jahatnya. Tak hanya itu, pesan moral tentang arti persahabatan, kerjasama tim , keberanian serta kepercayaan diri juga terbungkus rapi dalam film ini.

Film Smurfs : The Lost Village akan segera rilis di bioskop mulai 28 Maret 2017. Film ini bisa dikatakan memiliki alur cerita yang ringan sehingga Anda tidak akan kebingungan walaupun Anda tidak pernah mengikuti film Smurf sebelumnya. Smurfs : The Lost Village bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin membawa serta anak, adik atau keponakan Anda untuk menghabiskan hari libur di bioskop kesayangan.

Baca Juga

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....

Video

Jakarta, Layar.id – Untuk para penggemar film dinosaurus, Jurassic World Dominion “The Prologue” telah dirilis dengan menampilkan 5 menit pertama cerita secara online. Dalam...

Video

Jakarta, Layar.id – Apa rasanya terbangun dan mendapati diri menjadi hewan berbulu besar dan gemuk? Bagi Mei, karakter utama dalam trailer Turning Red dan...

Video

Jakarta, Layar.id – Cast original Harry Potter reuni untuk merayakan 20 tahun sejak franchise sihir ini dimulai. Pada 16 November 2001, kisah dunia sihir...