Connect with us

Gosip Artis

Chelsea Islan Jadi Satu-Satunya Perwakilan Indonesia di Chanel Cruise

Chelsea Islan

Chelsea Islan didapuk menjadi satu-satunya perwakilan asal Indonesia untuk hadir di peragaan busana Chanel Cruise 2017/18. Ia bahkan berfoto bersama selebriti dunia seperti Keira Knightley dan Irene Kim.

Kabar membanggakan datang dari seorang aktris dalam negeri, Chelsea Islan. Ya, si cantik Chelsea rupanya menghadiri gelaran fashion show ternama dari brand Chanel yaitu Chanel Cruise 2017/18 dan menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia.

“Tak hanya itu, lewat foto-fotonya, Chelsea juga memperlihatkan keakrabannya dengan selebriti kelas dunia seperti Keira Knightley dan Irene Kim, model asal Korea Selatan.”

Hal ini terlihat dari foto-foto unggahannya di Instagram. Chelsea terlihat sangat cantik dalam balutan gaun lace hitam berkerah ala jaket bomber, menunjukkan style ciri khas dirinya yang muda, enerjik namun tetap anggun.

Tak hanya itu, lewat foto-fotonya, Chelsea juga memperlihatkan keakrabannya dengan selebriti kelas dunia seperti Keira Knightley dan Irene Kim, model asal Korea Selatan. Nampak sangat jelas bahwa memang hanya insan-insan terpilihlah yang dapat menghadiri gelaran bergengsi ini.

Foto-foto tersebut sontak mengundang banyak perhatian dari netizen. “You are more than beautiful, chelseaa” ujar salah seorang netizen bernama @agustinotrisna. Seorang netizen juga memberikan komentar pada foto Chelsea dan Irene, “Oh my god!! Both of you are my fav❤❤”tulis seorang netizen bernama @meillyjoice.

Chanel Cruise sendiri merupakan peragaan busana yang menampilkan koleksi untuk musim liburan dari brand Chanel. Sebenarnya, tak hanya Chanel yang mengadakan peragaan busana seperti ini, melainkan brand-brand ternama lainnya juga. Peragaan busana atau fashion show ini biasanya digelar pada pertengahan musim.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

The Man From Toronto Dijadwalkan Tayang 2022

Film

Bioskop Hollywood Arclight Cinemas Ditutup Permanen!

Berita Hiburan

Spy City Mulai Tayang 15 April di Amerika!

Film

Ulang Tahun ‘Game of Thrones’ Dirayakan Selama Sebulan oleh HBO

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup