Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Bisa Bersanding Dengan Gong Yoo, Tatjana Saphira Bikin Iri

Tatjana Saphira

Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan posting-an aktris cantik, Tatjana Saphira. Dirinya sukses membuat cewek-cewek patah hati berkat iklan terbarunya bersama aktor ganteng asal Korea, Gong Yoo.

Tatjana Saphira sukses bikin iri penggemar Gong Yoo karena didapuk menjadi model brand elektornik bersama aktor ternama asal Korea Selatan Itu.

Tatjana Saphira disandingkan bersama dengan Gong Yoo, aktor yang makin digandrungi berkat serial Goblin.

Penggemar Gong Yoo pun semakin iri karena posting-an di akun Instagram milik Tatjana Saphira yang memamerkan posenya bersama pria berusia 38 tahun itu. Pemeran Mieke dalam Sweet 20 itu mengungkapkan, ia merasa bahagia bisa bekerja sama dengan Gong Yoo.

https://www.instagram.com/p/BX5Qn7tgIb7/?hl=en

Dalam posting-annya tersebut, aktris yang membintangi film Negeri Van Oranje tersebut mengenakan gaun bewarna putih. Posisi Gong Yoo sendiri berada di samping sambil merangkul bahunya.

Tak pelak, posting-annya tersebut mendapat beragam reaksi dari para penggemar fanatik Gong Yoo. Kebanyakan dari mereka iri dan cemburu serta mengungkapkan betapa beruntungnya aktris 20 tahun itu bisa bersanding dengan Gong Yoo.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Pecinta Drama Korea atau Drakor pasti tidak asing bukan dengan ahjussi tampan dan keren, Gong Yoo.  Kebetulan sekali, Netflix pada 17 Juli...

Entertainment

Layar.id – Netflix mengumumkan drama original terbarunya yang diadaptasi dari novel berjudul The Trunk. Sudah dua aktor yang dikonfirnmasi bermain dalam drama ini yaitu Gong...

Disney+

Terakhir diperbarui 5 Februari, 2023 Layar.id – Series terbaru Disney+ Hotstar Mendua tayang sejak 17 Desember 2022, arahan sutradara Pritagita Arianegara. Berjumlah 8 episode...

Sinopsis

Layar.id – Serial terbaru Mendua tayang di Disney+ Hotstar sejak 17 Desember 2022. Pritagita Arianegara menyutradarai, sementara Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono...