Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

“Today’s Webtoon” Jadi Drama Terbaru Kim Sejeong

Kim Sejeong dan Nam Yoon Su
Kim Sejeong dan Nam Yoon Su

Jakarta, Layar.idToday’s Webtoon adalah drama remake Jepang bertajuk Sleepeeer Hit!. Dikonfirmasi drama remake ini akan dibintangi oleh Nam Yoon Su bersama Kim Sejeong.

Drama mendatang SBS ini akan berjudul Today’s Webtoon. Meski belum ada konfirmasi resmi kapan akan dirilis, namun drama remake Jepang ini kemungkinan tayang pada paruh kedua tahun 2022. Jadi, buat Anda penggemar drama Korea, bersiap menyimak duet akting Kim Sejeong dan Nam Yoon Su.

Baca juga: “Fishbowl Wives” Musim Kedua Diharapkan Segera Hadir

DRAMA POPULER

Sleepeeer Hit! Jepang

Sleepeeer Hit! Jepang

Berjudul Sleepeeer Hit! drama Jepang ini sangat populer di tahun 2016. Maka tak heran jika kini drama ini dibuat ulang di Korea. Itu sebabnya para penggemar drama Korea bakal segera dapat menyaksikan remake-nya.

Dalam versi Jepang, Sleepeeer Hit! ini adalah sebuah drama yang berkisah tentang Kokoro Kurosawa. Mantan atlet judo Olimpiade yang sekarang bekerja untuk sebuah perusahaan majalah manga bernama Baibusu.

Melalui pekerjaan barunya, dia menjadi terpesona dengan dunia editorial. Ia mencoba yang terbaik untuk tetap bertahan saat industri penerbitan melewati gejolak.

Meski berlatar drama Jepang, namun remake Korea-nya yang bertajuk Today’s Webtoon akan menggambarkan sifat kompetitif dari lapangan di Korea Selatan. Menceritakan On Ma Eum, mantan atlet judo yang menjadi karyawan editorial webtoon.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa ‘Pachinko’ Adalah Kisah Epik Wajib Tonton

PEMERAN

Kim Sejeong in Business Proposal Drama

Kim Sejeong in Business Proposal Drama

Dibuat ulang menjadi drama Korea, Today’s Webtoon telah dipastikan akan dibintangi Kim Sejeong dan Nam Yoon Su.

Menyusul kesuksesan drama barunya Business Proposal, Kim Se-jeong siap mengambil peran utama dalam remake Korea Today’s Webtoon.  Ia akan memainkan peran sebagai On Ma Eum.

Seperti dalam versi Jepang, On Ma-eum harus melepaskan mimpinya menjadi seorang atlet setelah mengalami cedera. Dia memutuskan untuk memulai hidupnya lagi. Ia memulainya menjadi seorang pengantar makanan di departemen editorial webtoon. Lambat laun ia tertarik dengan dunia itu, dan mencoba meyakinkan diri. Akhirnya ia menjadi karyawan kontrak pemula di departemen editorial webtoon itu. Melalui berbagai rintangan, ia bekerja bersungguh-sungguh di perusahaan editorial. Kehidupannya pun menjadi berubah menjadi lebih baik.

Selain Business Proposal, sebelumnya Kim Sejeong menjadi pemeran utama di drama hits, The Uncanny Counter (2020), dan School 2017 (2017).

Nam Yoon Su in King's Affection Drama

Nam Yoon Su in King’s Affection Drama

Sedangkan pemeran utama pria adalah aktor Nam Yoon Su. Ia dipastikan akan berperan sebagai Goo Joon Young, yang tumbuh menjadi seperti On Ma Eum. Ia adalah orang yang tulus, dan menempatkan hati dan jiwanya dalam segala hal.

Nama Nam Yoon Su semakin dikenal publik karena pesonanya yang hangat dan lembut dalam drama The King’s Affection. Di drama itu ia berperan sebagai Lee Hyun.  Aktor ini sebelumnya membintangi Extracurricular, Beyond Evil, dan Birthcare Center. Bulan lalu, Nam Yoon Su juga dikonfirmasi untuk membintangi drama baru Kakao TV Borrowed Body.

Na In Woo

Na In Woo

Selain Kim Sejeong dan Nam Yoon Su, drama ini juga akan dibintangi oleh Na In Woo. Drama remake ini pun bakal menjadi drama ketiga Na In Woo di tahun 2022. Sebelumnya ia turut membintangi drama hits tahun 2020 Mr.Queen, dan At a Distance, Spring Is Green (2021).

 

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea terbaru dari KBS2 berjudul Jinxed at First telah tayang sejak 15 Juni 2022, simak jadwal tayang tiap episodenya dalam ulasan...

Film

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Dua aktor tertangkap kamera sedang memainkan adegan perkelahian dalam The Gabby Petito Story. Ini adalah...

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...