Gosip Artis

Apa Iya Mark Ruffalo Akan Pensiun Jadi Hulk Setelah Avengers: Infinity War?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tokoh Hulk dalam film Avengers memang sudah identik dengan sosok Mark Ruffalo. Namun, Mark justru membuat para penggemarnya geger dengan unggahan fotonya yang seolah berkata bahwa Avengers: Infinity War akan menjadi penampilan terakhirnya menjadi monster hijau tersebut.

Jakarta, Layar.id –  Foto yang menunjukan adegan Mark Ruffalo sedang membawa bungkusan di pundaknya dengan balutan kostum penangkap gerakan CGI diunggah Mark Rufallo di media sosialnya. Menurutnya foto tersebut diambil saat dia sedang memerankan tokoh Hulk di film Avengers: Infinity War.

“Baru melihat ini di Reddit.. Hhaha, hari terakhir saya di IW. Jalan keluar terakhir,” ujar Mark Ruffalo dalam foto tersebut.

IW sendiri merupakan singkatan dari “Infinity War”. Namun, karena foto tersebut baru diunggah di Reddit, sehingga banyak yang beranggapan bahwa foto tersebut baru saja diambil dan merupakan bagian dari syuting Avengers 4.

Karena ungkapan ini pula, membuat banyak fans yang berspekulasi bahwa Mark Ruffalo akan berhenti menjadi Hulk dalam Marvel. Namun, hingga sekarang belum ada klarifikasi lebih lanjut dari Mark Ruffalo terkait unggahannya tersebut.

Fans juga membandingkan foto tersebut dengan adegan penutup di serial TV Incredible Hulk yang dibintangi oleh Bill Bixby.

Avengers: Infinity War sendiri bakal tiba pada 4 Mei 2018 di Amerika Serikat, Sementara Avengers 4 rencanannya akan dirilis pada tanggal 3 Mei 2019 mendatang. Film keempat Avengers tersebut menjadi penutup bagi superhero Marvel generasi awal seperti Captain America, Thor, Iron Man ataupun Hulk.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top