Film Barat

Jessica Chastain dan Octavia Spencer Kembali Adu Akting

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

DUO AKTRIS HOLLYWOOD INI AKAN BERKOLABORASI KEMBALI DALAM LAYAR LEBAR. KALI INI FILM TEMA KOMEDI, YANG AKAN MEREKA MAINKAN.

Jakarta, Layar.id – Tujuh tahun sudah lamanya, terakhir kali penonton melihat aksi duo bintang cantik Hollywood, Jessica Chastain dan Octavia Spencer.

Duo aktris jebolan The Help (2011) akan bersatu kembali untuk sebuah film baru bertema komedi untuk Universal Pictures. Suatu kehormatan, studio tersebut berhasil memenangkan hak atas film yang belum ada judulnya ini, bahkan mengalahkan pesaing-pesaing terberatnya, seperti Fox dan Paramount.

Tahukah Pelayar? Baik Chastain maupun Spencer telah mendapatkan nominasi Oscar dalam film mereka sebelumnya, The Help. Hasil akhir, Spencer membawa pulang piala untuk kategori aktris pendukung terbaik. Dalam The Help, Spencer bermain bersama sang tokoh utama Emma Stone, seorang penulis yang bercita-cita untuk mengerjakan sebuah buku dari perspektif para pelayan kulit hitam, yang bekerja untuk keluarga kulit putih pada tahun 1960-an.

“Dua wanita yang memperjuangkan momen Natal di rumah mereka.”

Inti cerita film ini berpusat pada dua wanita yang tengah berjuang dengan hambatan-hambatan yang menghadang, yang melambatkan mereka tiba on time pada hari Natal. Sarana yang terlihat tidak luput dari pesawat, kereta dan mobil.

Penampilan Chastain dapat dilihat selanjutnya di X-Men: Dark Phoenix, yang rencananya tayang November tahun ini sebagai Smith. Tidak hanya itu, ia juga membintangi Woman Walks Ahead sebagai Catherine Weldon. Spencer pun tidak mau kalah. Ia baru saja membungkus film indie A Kid Like Jake.

“Kami kembali. Kami adalah saudara perempuan.” kata Chastain.

Chastain akan berproduksi melalui perusahaannya Freckle Films, yang turut bekerjasama dengan Carmichael, Trudie Styler dan Celine Rattray dari Maven Pictures. Erik Baiers dan Mika Pryce akan mengawasi proyek Universal Pictures ini sebagai produser. Chiarelli punya tugas sebagai penulis naskah. Ia terkenal karena menulis komedi romantis The Proposal (2009), yang booming pada masanya. Belum selesai, ia juga telah merampungkan skenario Crazy Rich Asia, yang akan diluncurkan di bioskop pertengahan tahun ini.

Kira-kira apa gerangan nama judul film ini nanti? Dan, apakah Chastain dan Spencer dapat pulang tepat waktu seperti yang mereka harapkan saat Natalan? Nantikan berita selanjutnya ya, Pelayar.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top