Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

A Bad Moms Christmas Telah Masuki Proses Syuting

A Bad Moms Christmas

Film A Bad Moms Christmas telah masuki proses syutingnya. Film yang merupakan sekuel dari Bad Moms ini akan kembali menampilkan Mila Kunis, Kristen Bell dan Kathryn Hahn.

Sekuel Bad Moms yang berjudul A Bad Moms Christmas telah memulai proses syutingnya di Georgia. Film ini akan memperlihatkan kembalinya Mila Kunis, Kristen Bell dan Kathryn Hahn sebagai mama-mama yang nakal.

Seperti film pertamanya, A Bad Moms Christmas ditulis dan disutradarai oleh Jon Lucas juga Scott Moore. Presiden STX, Adam Fogelson telah membuat sebuah pernyataan tentang film tersebut.

A Bad MomsChristmas

A Bad Moms Christmas Akan Masuki Proses Syuting

“Premis dari Jon and Scott untuk A Bad Moms Christmas ialah film ini tidak hanya akan mengocok perut para penonton akibat perselingkuhan kocak dari Mila, Kristen dan Kathryn namun juga menambahkan Peter, Justin, Cheryl, Christine dan Susan. Hal ini agar bisa memberi lebih dari yang bisa kami harapkan untuk film STX Entertainment,” ujar Fogelson.

A Bad Moms Christmas sendiri menceritakan tentang “Tiga wanita yang kurang perhatian dan banyak beban, mereka ingin melawan tantangan dan harapan dari Super Bowl untuk para ibu: hari Natal. Dan jika menciptakan liburan yang sempurna untuk keluarga mereka bukanlah suatu hal yang sulit, mereka harus melakukan itu semua disaar mereka juga harus menjamu dan menyenangkan ibu-ibu mereka sendiri.

A Bad Moms Christmas

Film Ini Akan Menampilkan Kembali Ketiga Aktris Utamanya

Di akhir perjalanan, ibu-ibu kita akan mendefinisikan kembali bagaimana membuat liburan yang istimewa untuk semua orang dan tetap menjaga hubungan yang erat dengan ibu-ibu mereka.”

Film pertama dari Bad Moms mengeluarkan modal untuk produksi sebesar USD20 juta dan berhasil meraih penghasilan sebesar USD184 juta dari seluruh dunia. Sementara itu sekuelnya akan segera rilis di bioskop-bioskop kesayangan pada 3 November mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Serial Mantan Tapi Menikah akhirnya tayang di layanan streaming  Viu mulai 31 Januari 2023. Simak ulasan...

Netflix

Last updated on 1 Februari, 2023 Layar.id – Netflix hadirkan drama komedi romantis dalam judul Crash Course in Romance, serial terbaru arahan Yoo Je...

Jadwal Tayang

Last updated on 31 Januari, 2023 Layar.id – Serial The Last of Us akhirnya rilis secara global. Telah tayang mulai 16 Januari lalu, simak...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Switchover merupakan series Vidio terbaru yang tayang sejak 7 Januari 2023, yang disutradarai oleh Angling Sagaran....