Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Samara Weaving Bergabung di Spin-Off “G. I. Joe”

Samara Weaving Join di Spin-Off G.I.Joe
Samara Weaving

Last updated on 20 Juni, 2022

BERSAMA DENGAN IKO UWAIS, SAMARA WEAVING BAKAL BINTANGI SPIN-OFF “G. I. JOE SNAKE EYES”.

Layar.id – Aktris pemeran pengantin perempuan dalam film horor Ready or Not, Samara Weaving, akan bergabung di film spin-off G. I. Joe bersama Iko Uwais.

Iko Uwais adalah aktor kenamaan yang tak diragukan lagi namanya makin mendunia usai membintangi banyak film kelas internasional.

Melansir warta dari The Hollywood Reporter, dalam film berjudul Snake Eyes ini, Weaving akan berperan sebagai karakter jahat bernama Scarlett.

Demi memerankan karakter Scarlett, aktris asal Autralia ini akan berpenampilan rambut merah dan membawa senjata berupa panah otomatis.

Karakter ini berasal dari Hasbro era 1980-an, kemudian berlanjut di komik Marvel dan serial televisi.

Baca juga: “Jungle Cruise” Petualangan Seru Dwayne Johnson dan Emily Blunt

BANYAK FILM

Samara Weaving Join di Spin-Off G.I.Joe

Samara Weaving in Ready of Not (2019)

Sebelumnya karakter Scarlett dalam film G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) diperankan oleh Rachel Nichols.

Selain berperan di film ini, dan Ready or Not, Weaving adalah aktris yang sudah punya jam terbang dalam berbagai peran di banyak film.

Sebut saja film seperti Three Billboards Outside Ebbing, Missouri (2017), Mayhem (2017), Monster Trucks (2017), The Babysitter (2017), dan Mystery Road (2013).

Lawan main Weaving yang adalah aktor asal Indonesia, Iko Uwais akan berperan sebagai Hard Master, guru beladiri yang juga ahli pedang.

Samara Weaving Join di Spin-Off G.I.Joe

Iko Uwais

Uwais sendiri adalah aktor yang berperan di film The Raid: Redemption (2012), The Raid 2 (2013), Man of Tai Chi (2013), Star Wars: Episode VII – The Force Awakens (2015).

Kemudian Headshot (2017), Beyond Skyline (2017), The Night Comes For Us (2018), Mile 22 (2018), Triple Threat (2019) dan yang terbaru adalah Stubber (2019).

Selain Weaving dan Iko Uwais, aktor dan aktris lain yang bergabung adalah Takehiro Hira, Henry Golding, Andre Koji, dan Ursula Corbero.

Baca juga: Ada Ledakan di Trailer Terbaru “Charlie’s Angels”

PLOT CERITA

Samara Weaving Join di Spin-Off G.I.Joe

G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009)

Melansir Deadline, dalam spin-off berjudul Snake Eyes ini akan mengusung cerita tentang pembalasan dendam atas kematian seorang ayah.

Karakter Snake Eyes akan bergabung dengan klan ninja dalam proses menemukan dan membalas si pembunuh.

Baca juga: “Ghostbuser” Horor Komedi Debut Sutradara Tora Sudiro

SUKSES

Samara Weaving Join di Spin-Off G.I.Joe

Spin-off G.I.Joe : Snake Eyes

Sebelum dibuat spin-off yang sekarang ini, dua film sebelumnya cukup sukses meraup penghasilan.

Tercatat The Rise of Cobra mendapatkan lebih dari 302 juta dolar AS (sekitar 4,2 triliun Rupiah), sementara G. I. Joe: Retaliation meraup lebih dari 375 juta dolar AS (sekitar 5,2 triliun Rupiah).

Akan disutradarai oleh Robert Schwentke dan Evan Spiliotopoulos sebagai penulis naskah, film ini diproduksi Paramount Pictures.

Schwentke adalah sutradara Eierdiebe (The Family Jewels) (2003), Flightplan (2005), The Time Traveler’s Wife (2009), Red (2010), Insurgent (2015), The Divergent Series: Allegiant (2016), dan The Captain (Der Hauptmann) (2018).

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Jakarta, layar.id – Persuasion merupakan film terbaru Netflix yang rilis pada 15 Juli 2022. Netflix kembali mengangkat tema klasik sejak keberhasilan serial Bridgeton pada...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id Semakin berkembang, Spider-Man kini akan segera memiliki film spin-off berjudul Madame Web. Aktris Sidney Sweeney dari Euphoria tercatat membintangi fitur mendatang, dengan...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...

Amazon Prime Video

Jakarta, Layar.id – Amazon Studios sedang mengembangkan film adaptasi dari buku kesayangan, “Red, White & Royal Blue” bersama Berlanti/Schechter Films. Komedi romantis ini akan...