Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Yuk Simak Trailer Between World, Film Thriller-Psychology Yang Dibintangi Nicholas Cage

Last updated on 15 September, 2022

Layar.id – Trailer pertama film horor supernatural, Between Worlds telah dirilis dan memperlihatkan pandangan yang mendalam pada film terbaru dari Nicolas Cage ini. dengan ditulis dan disutradarai oleh Maria Pulera, Between Worlds ini dibintangi oleh Cage yang berperan sebagai seorang pria yang putus asa bernama Joe yang mencari arti hidupnya setelah kematian istri dan putrinya. Ketika ia bertemu Julia, yang diperankan oleh Franka Potente (The Bourne Identity), ia menyaksikan peristiwa misterius nan mistis saat putri Julia koma.

Mengambil lokasi syuting di Swedia dan Alabama, telah ditayangkan di Fantastic Fest pada bulan lalu dan mendapatkan reaksi positif. Bersamaan dengan membawa aktor veteran, yaitu Cage dan Potente, ada aktris berdarah Australia, Penelope Mitchell (Hemlock Grove, Hellboy) juga ikut berperan sebagai Billie, si anak Julia yang kerasukan, sementara seorang blogger sekaligus model fashion ternama, Lydia Hearst ikut berperan sebagai almarhum istri Cage, Mary.

Pada hari Jumat (26/10), Saban Films telah merilis trailer pertama Between Worlds, di mana memperlihatkan Joe yang mengenakan sepatu bot tengah merenung tentang dunia ini dengan gaya bicara yang berbeda. Hanya detik-detik pembukaan saja sudah mengandung aura dari serial True Detective, dan trailer ini menjadi semakin samar dengan memadukan gambar dari masa lalu dan sekarang saat Joe melihat dirinya hidup bersama Julia dan tampaknya menjadi semangat putrinya. Sementara itu warna dalam trailer Between Worlds ini sebagian besar berwarna cerah, ada percikan merah tiba-tiba, dengan adegan kekerasan yang mengindikasikan bahwa Between Worlds akan menjadi film thriller psikologis yang kuat seperti Mandy, mungkin secara lebih estetis.

Baca Juga – Seram Dan Mencekam! Simak Cuplikan Film Orisinal Netflix BIRD BOX

Pada tahun 1982, Cage pertama kali menjalani debutnya (lebih dikenal sebagai Nicolas Coppola) di era klasik didalam film garapan Amy Heckerling yang berjudul Fast Times at Ridgemont High. Selama 36 tahun berkarir, ia terus konsisten dalam dunia akting, terutama dalam beberapa tahun terakhir.

Akhir tahun ini, Cage akan kembali muncul di Spider-Man: Into the Spider-Verse, di mana ia mengisi karakter Spider-Man Noir. Tapi itu bukan satu-satunya film yang muncul di saat musim liburan ini, dengan Between Worlds dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 21 Desember ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Bae Doona akan segera kembali ke layar lebar lewat film drama thriller berjudul Next Sohee yang ditulis dan diarahkan oleh July...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sejak pengumuman pertama kali terdengar pada bulan April lalu, Cocaine Bear telah menempati tempat yang sangat spesial di hati para penonton...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Usia bukanlah halangan untuk terus produktif. Itulah yang dapat kita simpulkan dari aktor berusia 70 tahun, Liam Neeson. Aktor Irlandia nominasi...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...