Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Yuk Lihat Poster Terbaru Karakter Dalam Spider-Man: Into The Spider-Verse !

Last updated on 15 November, 2018

Layar.id – Poster baru karakter dalam Spider-Man: Into the Spider-Verse memberikan pandangan yang jauh lebih mendalam bagi pecinta Spider. Spider-Man perdana diperkenalkan sejak tahun 1960-an, dan sejak saat itu karakter ini sering menjadi pusat perhatian bagi film animasi dan acara TV. Spider-Man telah hadir dalam serial animasi seperti Spider-Man: Unlimited pada tahun 1999, The Spectacular Spider-Man pada tahun 2008, dan yang terbaru Spider-Man pada tahun 2017. Sekarang, Sony telah menciptakan petualangan animasi Spider-Man terbaru, dijadwalkan bakal rilis dalam waktu kurang dari sebulan dari saat ini.

Berita tentang film Spider-Man pertama yang memiliki durasi panjang dimulai pada tahun 2017 lalu. Film ini akan berfoskus di dimensi paralel, dimana Miles Morales akan berinteraksi dengan bebrapa Spider-Man dalam Spider-Verse. Berdasarkan trailer dan pengumuman untuk Spider-Man: Into the Spider-Verse, Morales akan menjadi fokus utama dalam film, sementara karakter seperti Peter Parker (Jake Johnson), Spider-Man Noir (Nicolas Cage), Spider-Ham (John Mulaney), Peni Parker (Kimiko Glenn), dan Spider-Gwen (Hailee Steinfeld) juga akan muncul. Film ini juga akan mencakup penjahat Spider-Man yang berbeda, seperti Kingpin (Liev Schreiber) dan Prowler (Mahershala Ali).

Sony Pictures kini telah memberikan poster dari enam karakter dari Spider-Man: Into the Spider-Verse. Dua karakter utama dalam film, Miles Morales dan Peter Parker, telah mendapatkan poster mereka masing-masing, serta Spider-Gwen, Spider-Man Noir, Spider-Ham, dan Peni Parker. Keenam poster Spider-Man: Into the Spider-Verse dapat dilihat di bawah ini.

Bagian unik dari Spider-Man: Into the Spider-Verse adalah bahwa film ini tidak akan terhubung dengan film Spider-Man live-action dalam Marvel Cinematic Universe. Sampai sekarang, film-film Spider-Man milik Sony terpisah dari MCU. Namun, adegan post-credit Venom menampilkan Spider-Man: Into the Spider-Verse, yang berkemungkinan bahwa kedua film ini berlangsung dalam multiverse yang sama. Bisa dikatakan, dengan keberhasilan Venom, mungkin membawa Tom Holland dan Tom Hardy akan berada didalam layar yang sama dalam waktu dekat.

Film Spider-Man: Into the Spider-Verse ini disutradarai oleh Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman, dan ditulis oleh Phil Lord. Studio yang menggarap film ini juga bertanggung jawab dalam membawa Hotel Transylvania, Smurfs, dan Cloudy with a Chance of Meatballs kedalam layar lebar. Dengan popularitas Spider-Man saat ini dan kisah unik Spider-Man: Into the Spider-Verse yang menjanjikan, Sony berpotensiakan sukses besar kali ini, terutama karena kru film memiliki sejarah sukses dalam menggarap film animasi.

Baca Juga –  Trailer Dan Segala Sesuatu Tentang Film Animasi Paling Dinanti – SPIDER-MAN: INTO THE SPIDER-VERSE

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Satu lagi menyusul keberhasilannya di Jepang, film animasi Jujutsu Kaisen O bakal segera rilis dunia di Inggris, Irlandia, Australia, dan banyak...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Di antara film-film yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2021 adalah One For The Road karya sutradara Thailand Nattawut “Baz”...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...