Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Toy Story 4 Merupakan Awal Dari Kisah Baru Untuk Woody

Last updated on 16 November, 2018

Layar.id – Toy Story 4 disutradarai oleh Josh Cooley yang menjadikan film ini sebagai awal dari kisah baru untuk Woody dan gengnya. Bahkan mereka yang di Pixar berpikir franchise andalan mereka telah mencapai akhir dengan merilis film ketiganya pada tahun 2010. Seperti yang kebanyakan diketahui, Toy Story 3 berakhir dengan kisah yang sangat emosional dengan melihat Andy yang mengucapkan selamat tinggal pada koleksi mainan kesayangannya, melepaskannya pada Bonnie. Franchise ini tetap hidup melalui televisi (seperti Toy Story of Terror), tetapi banyak yang merasa kalau Toy Story telah berakhir didalam layar lebar.

Tentu saja, ini berakhir hingga tahun 2014, ketika Pixar mengkonfirmasikan film keempatnya. Sejak pengumuman awal itu, Toy Story 4 telah mulai direncanakan dan kehadiran co-director asli John Lasseter dan naskah yang telah tuntas. Terlepas dari semua itu, film tetap berada di jalurnya dan rilis musim panas mendatang, dan Cooley bersemangat dengan kehadirannya.

Dalam sebuah pernyataan, pembuat film mendiskusikan pendekatan di balik Toy Story 4:

“Seperti kebanyakan orang, saya berasumsi bahwa Toy Story 3 adalah akhir dari kisah film ini. Dan itu menjadi akhir kisah Woody bersama Andy. Tetapi sama seperti dalam hidup, setiap akhir adalah awal yang baru. Woody sekarang berada di tempat yang baru, dengan mainan baru, dan anak baru, ini sesuatu yang belum pernah kami lihat sebelumnya. Pertanyaan-pertanyaan seperti apa yang akan menjadi awal dari sebuah kisah yang menghibur patut kita telusuri. ”

Meskipun ada risiko yang tak dapat disangkal untuk menambahkan Toy Story baru ke franchise film trilogi ini setelah ending yang sempurna, ini bukanlah satu-satunya yang telah terjadi di Hollywood. Banyak pecinta Star Wars setuju Return of the Jedi menjadi akhir yang ideal untuk Skywalker saga, tetapi dengan kehadiran The Force Awakens membuktikan ada banyak cerita untuk diceritakan. Sylvester Stallone juga tampaknya telah pensiun dari Rocky Balboa setelah film tahun 2006, namun kembali bermain dalam Creed. Film-film seperti Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull menjadi sebuah peringatan dalam membawa kembali film ikonik, tetapi untuk saat ini, Pixar layak juga diragukan. Rekam jejak Pixar hampir tanpa noda dan mereka bahkan telah melakukan pekerjaan yang baik dengan film sekuel. Finding Dory dan Incredibles 2 mungkin tidak begitu bagus untuk menyamai pendahulunya, tetapi film-film ini masih diterima dengan baik dan meraup lebih dari $ 1 miliar di seluruh dunia.

Sinopsis Toy Story 4 berfokus pada si pendatang baru bernama Forky, boneka milik Bonnie yang menyangkal dia adalah mainan. Dari kedengarannya, Forky bakal menantang persepsi Woody tentang tujuan sebenarnya, yang bisa menyebabkan beberapa twist. Baik Tom Hanks dan Tim Allen mengakui bahwa mereka mengalami kesulitan untuk merekam endingnya, dengan berlandaskan dampak emosional yang ditimbulkannya. Akan menarik untuk melihat bagaimana semua ini, tetapi Toy Story 4 akan benar-benar bersiap mengguncang bioskop.

Baca Juga – Will Smith Dan Tom Holland Bersatu Dalam Film Animasi Spies in Disguise

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jim Carrey memiliki tempat tersendiri di Hollywood sebagai seorang aktor dan komedian. Aktor kelahiran 17 Januari 1962 ini baru saja merayakan...