Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Bintang Dan Kru Yang Hadir Film Joker Telah Dikonfirmasi !

Last updated on 20 September, 2018

Layar.id – Setelah beberapa tahun mengembangkan DC Extended Universe, WB memutuskan untuk kembali memproduksi film-film para karakter DC tersendiri yang terpisah dari DC Films dan tentu saja berpotensi mendapatkan kritik jika mengecewakan. Mengangkat karakter-karakter ini dalam sebuah film adalah sesuatu yang telah WB lakukan selama beberapa dekade akan datang dari saat ini.

Salah satu proyek pertama yang berada di bawah panji terpisah dari DC Films melingkupi seputar Justice League – adalah film Joker. Anehnya, film ini diberi lampu hijau dan masuk ke tahap produksi lebih cepat dibandingkan dengan proyek DC lainnya. Dan sekarang film Joker sedang melakukan proses syuting, studio telah mengkonfirmasi siapa saja yang ambil bagian dalam film ini.

Melalui siaran pers hari ini, Warner Bros memberi konfirmasi pemain utama film Joker, yang mencakup Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck (nama asli Joker dalam film), serta Robert De Niro. Film ini juga akan dibintangi oleh Zazie Beetz, Bill Camp, Frances Conroy, Brett Cullen, Glenn Fleshler, Douglas Hodge, Marc Maron, Josh Pais, dan Shea Whigham. Selanjutnya, film ini diproduser oleh Bradley Cooper bersama Emma Tillinger Koskoff.

Sementara itu, WB dilaporkan bahwa Brett Cullen akan memerankan ayah Batman, Thomas Wayne, yang sebelumnya akan dimainkan oleh Alec Baldwin. Plus, peran untuk pemain pendukung telah dikabarkan dalam beberapa waktu, dengan Marc Maron akan berperan sebagai produser untuk sebuah talk show yang dipandu oleh Robert De Niro. Di sisi lain, seharusnya akan ada yang bermain sebagai ibu tunggal bernama Sophie Dumond, yang mungkin bertindak sebagai cinta dari Arthur Fleck sebelum ia berubah menjadi supervillain legendaris Batman.

Berita ini datang dari sang sutradara langsung dengan mengungkapkan foto pertama Phoenix dalam sebagai Arthur Fleck dengan beberapa set foto Joker yang mengungkapkan kunci tentang di mana di dunia DC film akan mengambil tempat serta koneksi cerita film ini ke Batman. Namun, pada titik ini, penggemar tidak boleh berharap untuk melihat sesuatu yang resmi dari film selama beberapa waktu, mengingat produksi film baru saja berjalan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Lebih dari 10 tahun sejak terakhir kali kita melihat mereka sebagai Nam dan Shone di Crazy Little Thing Called Love  yang...