Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

“Wandavision” Siap Hadir Di 2021 Mendatang! Simak Trailernya Yuk!

Last updated on 3 Juli, 2022

MARVEL TELAH MERILIS CUPLIKAN FILM TERBARUNYA DARI SERIAL WANDAVISION, BERSAMAAN DENGAN PENAYANGAN EMMY AWARDS 2020.

Jakarta, Layar.id – Dalam trailer tersebut, Marvel dengan segera dan cepat menghidupkan kembali kisah romansa anata Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elizabeth Olsen alias Scarlet Witch dan Vision yang diperankan oleh Paul Bettany. Trailer film ini dibuka dengan tampilan tayangan sitkom monokrom seperti era dekade 50-an. Kemudian, sejumlah efek kontemporer pop juga hadir seperti ala komik muncul di antara perjalanan Wanda dan Vision.

Dalam trailer ini, ditampilkan pula kostum asli dari versi komik Vision berupa jubah berwarna cerah. Selain itu keduanya juga digambarkan menggendong dua bayi, yang diduga adalah Wiccan dan Speed. Trailer tersebut juga menampilkan sejumlah aktor-aktor terkenal lainnya yang terlibat, seperti Teyonah Parris, Kathryn Hahn, Debra Jo Rupp and Fred Melamed.

Baca juga: “The Mandalorian” Serial Live Action Pertama dari Star Wars!

Variety mengabarkan, jika WandaVision juga merekrut Kat Dennings untuk kembali memerankan karakter Darcy Lewis dari laga film Thor, kemudian Randall Park sebagai Jimmy Woo yang merupakan agen FBI di Ant-Man and the Wasp. WandaVision merupakan serial Marvel pertama yang tayang di Disney+, sekaligus pembuka Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 4. Dijadwalkan, serial ini akan tayang Desember 2020 dan berisi enam episode.

WandaVision yang diciptakan oleh penulis film Black Widow yakni, Jac Shaeffer, akan tayang sebelum The Falcon and the Winter Soldier yang semula dijadwalkan debut lebih awal namun harus ditunda karena pandemi. Wanda dan Vision, mereka merupakan dua mahluk yang memiliki tenaga super yang menjalani kehidupan di pinggiran kota yang ideal. Namun, hal tersebut mulai berubah setelah pertemuan yang kacau dengan tetangga mereka dan memberikan petunjuk pertama bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat.

Baca juga: Film “Jurassic World: Dominion” Menunda Tayang, Kapan Jadwal Terbarunya?

Saat dunia mulai berubah, dengan sangat cepat perubahan tersebut di sekitar mereka, akhirnya diketahui bahwa snap yang dilakukan oleh Thanos (Josh Brolin) tidak memengaruhi Vision dengan Scarlett Witch yang mengungkapkan bahwa Vision masih mati.(myng/shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sempat mengalami penundaan setelah kepergian sutradara Bassam Tariq, kini reboot film Blade mendapatkan cahayanya kembali. Penggemar menerima kabar baik bahwa MCU...

Drama Korea

Layar.id – Drama besutan JTBC, Reborn Rich mengadaptasi novel web berjudul Youngest Son of a Conglomerate karya San Kyung. Episode 6 Reborn Rich tayang...

Drama Korea

Layar.id – The First Responders adalah serial drama thriller Korea yang diarahkan oleh Shin Kyung Soo. Episode 5 The First Responders akan tayang pada...

Drama Korea

Last updated on 27 November, 2022 Layar.id – Serial drama fantasi Reborn Rich garapan JTBC diarahkan oleh sutradara Jeong Dae Yun. Episode 5 Reborn...