Connect with us

Film

Film “Jurassic World: Dominion” Menunda Tayang, Kapan Jadwal Terbarunya?

FILM YANG SUDAH CUKUP BANYAK MEMILIKI SEASON INI,  YAKNI “JURASSIC WORLD: DOMINION” SEBELUMNYA TELAH MEMULAI PRA-PRODUKSI SEJAK DARI 18 BULAN YANG LALU.

Jakarta, Layar.id – Syuting dimulai sejak bulan Februari 2020, Namun karena adanya pandemi COVID-19, syuting terpaksa harus sempat mengalami penundaan yang cukup lama hingga beberapa bulan kemudian. Melalui akun Twitter milik Colin Trevorrow membagikan fotonya bersama dengan beberapa pemain, yaitu Sam Neill, Mamoudou Athie, dan DeWanda Wide dari set terakhir saat syuting film “Jurassic World: Dominion”.  Syuting dilakukan dengan berbagai kendala yang dapat mereka lalui, tentunya juga dengan mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi ini untuk menghindari virus COVID-19.

Film yang dinaungi oleh Universal Pictures ini, disebut menghabiskan hingga kisaran 5 juta dolar AS sebagai biaya protokol kesehatan. Meskipun telah melalui berbagai kesulitan selama proses syuting, Universal Pictures dan Trevorrow telah membuktikan bahwa mereka dapat melalui serta menyelesaikan syuting film di kondisi saat ini.

Baca juga: “Fantastic Beasts 3” Telah Meliris Jadwal Tayang di Layar Lebar!

Film ini juga kembali dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard untuk perankan karakter Owen Grady dan Claire Dearing. Kemudian terdapat juga bintang lain seperti, Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum yang akan kembali memerankan karakter Alan Grant, Ellie Sattler, dan Ian Malcolm, film “Jurassic World: Domination” akan menjadi film pertama ketiganya bergabung dalam satu film “Jurassic Park”.

Jurassic World, yang menghidupkan kembali serial tersebut setelah beberapa dekade sukses besar secara komersial dengan meraup 1,6 miliar dolar AS di seluruh dunia. Sedangkan sekuel Jurassic World: Fallen Kingdom juga bergabung dengan klub bernilai miliaran dolar dengan penjualan tiket melebihi 1,3 miliar dola AS. Universal telah membuat perubahan pada kalender rilisnya setelah pandemi. Baru-baru ini mereka menunda sekuel Fast & Furious 9 dari 2 April 2021 menjadi 28 Mei 2021. Banyak film telah ditunda selama beberapa hari terakhir, termasuk No Time to Die, The Batman, dan Matrix 4.(myng/shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Lionsgate Play Mengepakan Sayapnya Ke Negara Asia Tenggara, Khususnya Indonesia!

Film

Film Charlie and the Chocolate Factory Akan dibuatkan Film Prekuelnya!

Film

Film “Mortal Kombat” Sudah Siap Untuk Tayang Ke Layar Lebar!

Film

Ben Afflek Akan Mensutradarai Film Disney “Keeper of the Lost Cities”!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup