Connect with us

Film

Trailer Terbaru Jojo Rabbit

Layar.id – Ada yang tahu film Jojo Rabbit? Bagi yang belum tahu, Jojo Rabbit adalah film yang menceritakan sekelompok anak laki-laki dalam masa Perang Dunia II. Film ini bisa dibilang menghibur dan ditambah lagi film ini digarap oleh sutradara handala sekelas Taika Watiti.

Baca juga: Ryan Gosling bergabung ke “Thor: Love And Thunder”?

TRAILER BARU

Menyusul teaser trailer-nya, Fox Searchlight Pictures kini telah mengungkap full trailer untuk film Jojo Rabbit. Ditulis dan disutradarai oleh Taika Waititi (Thor: Ragnarok, Hunt for The Wilderpeople), film ini dibintangi Scarlett Johansson, Sam Rockwell, Rebel Wilson, Waititi, Thomasin McKenzie, dan Roman Griffin Davis.

Salah satu cuplikan dalam trailer Jojo Rabbit

Dalam film tersebut Taika Waititi menunjukkan kepada kita sebuah visi tentang anak laki-laki yang melewati dunia di Jerman selama masa yang membingungkan, yaitu Perang Dunia II. Ada beberapa visual yang menakjubkan dengan beberapa lelucon yang cukup lucu. Sungguh, ini tidak seperti apa pun yang kita lihat sebelumnya. Cuplikan berdurasi 2 menit 17 detik ini kembali menunjukkan bagaimana kehidupan sekelompok anak laki-laki dalam masa Perang Dunia II di Jerman. Visual yang ditampilkan dalam cuplikan singkat ini bisa dibilang cukup menarik dan sangat menghibur. Terutama dengan beberapa lelucon cerdas ala Taika yang disisipkan oleh sutradara Thor Ragnarok tersebut.

Aktris Scarlett Johanson akan bermain dalam film ini

Baca juga: “Pretty Little Liars” Versi Asia Tayang Akhir Tahun

Jojo Rabbit sendiri akan mengisahkan tentang seorang anak bernama Jojo yang terlibat dalam program Hitler Youth. Ia memiliki seorang teman imajiner, yakni sang diktator Adolf Hitler yang diperankan oleh Taika Waititi sendiri. Menampilkan latar waktu era Perang Dunia II, kisah Jojo Rabbit akan berfokus saat Jojo bertemu dengan seorang gadis Yahudi yang bersembunyi di atap rumahnya. Jojo pun berusaha menyingkirkan anak gadis itu dari kediamannya namun tidak berhasil sampai akhirnya sang gadis membuka pikirannya mengenai dunia luar.

Jojo Rabbit bisa menjadi salah satu komedi satir terbaik

Jojo Rabbit dibintangi oleh Scarlett Johansson (Avengers: Infinity War) sebagai ibunda dari Jojo , Sam Rockwell (Three Billboards Outside Ebbing, Missouri) sebagai perwira tentara Nazi yang mengepalai program Hitler Youth, Rebel Wilson (Pitch Perfect), Thomasin McKenzie (The Hobbit: The Battle of the Five Armies), dan Roman Griffin Davis sebagai Jojo.

Simak cuplikannya di sini.

Baca juga: Scarlett Johansson Akhirnya Buka Suara Soal Film Solo Black Widow

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Sukses di Korea, “The Bad Guys: Reign of Chaos” Bakal ke Bioskop Indonesia

Film

Wajib Nonton "Hello, Love, Goodbye" Rekomendasi Film dari Philipina Wajib Nonton "Hello, Love, Goodbye" Rekomendasi Film dari Philipina

Wajib Nonton “Hello, Love, Goodbye” Film Romantis dari Filipina

Film

“The Justice of Bunny King” Umumkan Pemeran

Film

“Jojo Rabbit” Raih Kemenangan di Festival Film Toronto

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup