Connect with us

Berita Hiburan

Scarlett Johansson Akhirnya Buka Suara Soal Film Solo Black Widow

scarlett johansson

Kabar mengenai akan segera dibuatnya film solo Black Widow makin ramai dibicarakan. Setelah bertahun-tahun hanya menjadi sebuah wacana, akhirnya Scarlett Johansson selaku pemeran Natasha Romanoff alias Black Widow buka suara.

Jakarta, Layar.id – Dilansir dari Movie Web, Rabu (17/1/2018), dalam sebuah wawancara bersama Variety, Scarlett Johansson mengaku bahwa ia sangat ingin film Black Widow segera dibaut film solonya di layar lebar. Namun, ia juga menginginkan filmnya ditangani dengan tepat.

“Saya ingin film itu terjadi dalam situasi yang tepat, saya pikir ada banyak kesempatan untuk menggali alur cerita itu. Dia punya cerita asal-usul yang sangat kaya. Ada banyak tempat yang bisa kau kunjungi, kau bisa membawanya kembali ke Rusia. Kau bisa menjelajahi program Widow,” ujar Scarlett Johansson.

Scarlett juga mengatakan bahwa masih banyak kesempatan untuk melakukan eksplorasi untuk menemukan identitas tokoh Black Widow dengan mengatakan, Ada banyak hal yang dapat kau lakukan dengannya, kau benar-benar dapat menemukan identitas mengenai siapa orang ini, dari mana dia berasal dan di bagian mana ia berada.”

Walaupun Scarlett tidak mengatakan secara jelas tentang kapan film itu kira-kira akan dibuat, Scarlett sempat mengatakan bahwa prekuel film Avengers merupakan konsep yang sangat berpeluang besar untuk ditampilkan. Dan film Black Widow bisa saja berlangsung usai film Avengers 4.

Ada banyak cerita kilas balik. Atau malah tidak. Bisa jadi sesuatu yang lain. Ke mana Avengers pergi? Mereka berada di bawah tanah. Apa yang terjadi kemudian? Apa yang terjadi setelah semuanya berantakan? Ada banyak cara yang bisa kita lalui. Saya pikir itu harus sangat mirip dengan hal yang spesifik,” Ujar Scarlett lagi.

Scarlett Johansson juga optimis bahwa film Black Widow ini akan memiliki tempat di hati para penggemarnya dan memiliki vibe yang berbeda dari film solo lainnya.

“Saya pikir jika penggemar cukup menginginkannya, maka kemungkinan itu akan menjadi kenyataan,” Ujar Scarlett menambahkan.

Scarlett Johansson juga mengakui bahwa dirinya masih ingin menggunakan kostum ketat Black Widow karena sudah sangat melekat untuk dirinya.

“Saya sering berbicara dengan mereka (Marvel) tentang hal itu. Itu harus sesuai dengan gagasan ke mana mereka ingin pergi, saya melekat dengan karakternya. Marvel sangat benar-benar melekat dengan karakternya. Jika saya melakukannya, saya harus bisa. Sementara saya masih benar-benar ingin memakai kostum ketat dari kulit. Saya tidak tahu berapa lama lagi itu akan terjadi.” Tutup Scarlett. (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” Rilis Cuplikan Kedua

Film

“Frozen 2” Rilis, Siap-Siap Tersihir dengan Kisah dan Lagu Baru

Film

Rilis Besok, Lihat Akting Puan Maharani di “Naga Bonar Reborn”

Film

“Parasite” Jadi Film Berbahasa Asing Terlaris di AS

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup