Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer Dan Poster Film YUKI NO HANA – Siap Tayang Perdana Awal 2019

Trailer Dan Poster Film YUKI NO HANA - Siap Tayang Perdana Awal 2019

FILM YUKI NO HANA AKAN TAYANG PERDANA MUSIM TAHUN DEPAN. FILM INI TERINSPIRASI OLEH LAGU DENGAN JUDUL YANG SAMA.

Jakarta, Layar.id – Cuplikan video trailer film Yuki No Hana yang dibintangi aktris Ayami Nakajo telah dirilis.

Syuting dari film ini sudah dimulai sejak Februari, 2018 dan baru selesai pada bulan Juni 2018, di dua negara sekaligus yaitu Jepang dan Finlandia.

Film terinspirasi dari sebuah lagu dengan judul sama, yaitu “Yuki no Hana” oleh Mika Nakashima, yang dirilis 1 Oktober 2003.

Lagu tema untuk film ini adalah “Nak no Hana” milik Mika Nakashima.

Sutradara film ini adalah Kojiro Hashimoto, dan penulis naskahnya adalah Yoshikazu Okada.

Film yang memiliki durasi tayang 125 menit ini, rencananya akan dirilis pada awal musim tahun depan, yaitu 1 Februari 2019.

Berlaku sebagai distributor dari film berbahasa Jepang “Yuki no Hana” adalah Warner Bros.

AKTRIS DAN AKTOR PEMERAN

Trailer Dan Poster Film YUKI NO HANA - Siap Tayang Perdana Awal 2019

Para pemeran dalam film ini adalah aktor tampan Hiroomi Tosaka yang akan menjadi pemeran utama sebagai Yusuke Watabiki. Kemudian Ayami Nakajo, aktris cantik berusia 21 tahun akan menjadi pemeran utama sebagai Miyuki Hirai.

Selain keduanya, film tersebut juga dibintangi Saki Takaoka yang akan berperan sebagai ibu Miyuki. Lalu, Kenta Hamano akan memerankan pemilik kafe, dan Seiichi Tanabe akan berperan sebagai dokter Miyuki.

Hiroomi Tosaka adalah penyanyi dan aktor Jepang. Ia adalah vokalis untuk grup tari, Sandaime J Soul Brothers dari Exile Tribe.

Ia adalah aktor yang lahir 12 Maret 1987, di Hamura, Tokyo, Jepang. Ia pernah membintangi film dan acara TV seperti Hot Road (2016), High & Loe: The Movie (2016), High & Low the Red Rain (2016), Terrace House (2015).

Sedangkan Ayami Nakajo adalah seorang aktris dan model Jepang yang berafiliasi dengan Ten Carat.

Ayami adalah aktris yang lahir 4 Februari 1997, di Prefektur Osaka, Jepang.

Ia pernah membintangi film Let’s Go JETS! (2017), Fatal Frame (2014), Setoutsumi (2016) dan Litchi Hikari Club (2015).

SINOPSIS SINGKAT

Trailer Dan Poster Film YUKI NO HANA - Siap Tayang Perdana Awal 2019

Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki satu anak dan fisiknya sangat lemah. Anak tersebut ialah Miyuki Hirai yang diperankan oleh Ayami Nakajo.

Ia secara fisik lemah dan memang sudah ia alami seperti itu sejak masih kecil. Ia pun kemudian mendapat diagnosis dokter bahwa ia hanya memiliki sedikit waktu tersisa untuk hidup.

Miyuki Hirai masih bermimpi untuk pergi ke Finlandia, karena ia ingin melihat Aurora (cahaya dari Utara).

Namun suatu hari, Miyuki Hirai menjadi korban pencurian. Ia terjatuh di lantai hingga tak dapat bersuara.

Kemudian muncul sosok pria Yusuke Watabiki yang diperankan oleh Hiroomi Tosaka. Yusuke Watabiki adalah seorang pemuda yang jujur, blak-blakan namun baik hati. Ia mempunyai mimpi untuk menjadi seorang pengrajin kaca.

TRAILER RESMI DIRILIS

Trailer Dan Poster Film YUKI NO HANA - Siap Tayang Perdana Awal 2019

Pada hari Rabu kemarin, kanal YouTube resmi milik Warner Bros Japan, selaku perusahaan yang akan mendistribusikan film tersebut, telah meluncurkan potongan video trailer pertamanya.

Yaitu video trailer yang menampilkan aksi kedua bintang Jepang tersebut.

Dalam potongan trailer tersebut dibuka dengan suara indah dan merdu dari penyanyi Mika Nakashima. Ia membawakan lagu berjudul Yuki no Hana, yang juga sekaligus menjadi lagu tema untuk film ini.

Film ini memang dibuat karena terinspirasi dari lagu populer tersebut. Maka tak heran jika judulnya juga dibuat sama dengan salah satu karya Mika Nakashima yang dirilis pada tahun 2003 silam.

LAGU POPULER

Lagu Yuki no Hana adalah lagu yang popular di Jepang. Karena itu, pada tahun 2004 silam, lagu Yuki no Hana pernah dijadikan sebagai lagu tema untuk salah satu serial drama Korea Selatan.

Drama Korea populer itu berjudul “Saranghanda, Mianhada” yang dibawakan ulang oleh penyanyi Park Hyo Sin dalam bahasa Korea.

Demikian juga dengan film “Yuki no Hana” yang judulnya dibuat sama dengan judul lagunya.

Sangat menarik, bahkan dalam trailer videonya terasa sangat menyentuh dan mengharukan. Akting dari aktor dan aktris pemeran utama memiliki chemistry yang sangat bagus, satu dengan yang lain.

Maka tak mengherankan jika melihat trailernya saja penonton bisa dibuat baper. Apalagi jika nanti film ini sudah tayang.

Meski demikian, para pecinta film harus sedikit bersabar, pasalnya film Yuki no Hana baru dijadwalkan tayang perdana di Jepang pada bulan Februari 2019 mendatang.

Mengenai kepastian tanggalnya pun belum diungkap secara resmi oleh pembuat film-nya hingga sekarang.

Supaya tidak penasaran, boleh lihat trailernya dulu disini. Selamat menyaksikan!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala Maya 2021 termasuk kategori Film Terbaik....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Aktor O Yeong-Su berhasil meraih kemenangan sebagai Aktor Pendukung Terbaik Televisi di ajang penghargaan Golden Globe Awards 2022. Ini adalah kemenangan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Melansir survey pengecer tiket online Fandango, ada lebih dari 6.000 pembeli tiket bulan ini, terdapat kesimpulan untuk film blockbuster paling ditunggu...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Setelah tertunda selama dua tahun akibat pandemi yang berkepanjangan, kini film KKN di Desa Penari telah memiliki jadwal tayang terbaru. Selaku...