Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Tayang Segera DEVILISH JOY – Simak Teaser Dan Posternya

Tayang Segera DEVILISH JOY – Simak Teaser Dan Posternya

Last updated on 4 September, 2018

DEVILISH JOY ADALAH DRAMA ROMANTIS TENTANG PRIA YANG MENGALAMI CINDERELLA MEMORY SYNDROME

Jakarta, Layar.id Drama Devilish Joy akan tayang segera di MBN dan Dramax.  Ini adalah drama praproduksi yang akan ditayangkan secara bersamaan di saluran MBN dan Dramax tersebut.

DramaX adalah channel TV berbayar milik SidusHQ yang sudah beberapa kali menyiarkan drama Korea keren, seperti “1% of Anything” dan “Rich Man.”

Drama Devilish Joy yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon telah dikonfirmasi akan tayang perdana pada 5 September 2018 setiap hari Rabu-Kamis.

Sebagai drama praproduksi, syuting drama ini telah dimulai sejak pertengahan Mei lalu dan masih berlangsung hingga saat ini. Pihak produksi menjanjikan akan menyajikan drama dengan gambar yang indah dan berkualitas.

SINOPSIS SINGKAT

Tayang Segera DEVILISH JOY – Simak Teaser Dan Posternya

Drama Devilish Joy bercerita tentang ahli waris perusahaan Sunwoo bernama Gong Ma Sung diperankan Choi Jin Hyuk. Ia mengalami kecelakaan dan efeknya ia mengalami gangguan ingatan. Ia hanya bisa mengingat kejadian selama satu hari saja, dan esoknya ia sudah lupa. Sehingga ia pun harus terus menulis catatan kegiatannya selama satu hari penuh.

Suatu ketika, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Joo Gi Bbeum diperankan oleh Song Ha Yoon. Joo Gi Bbeum pernah menjadi aktris populer, tetapi sekarang tidak lagi karena ia difitnah melakukan tindak kriminal.

Tapi karena gangguan ingatan Ma-sung, Gi-bBeum juga akan selalu terasa asing baginya. Namun, dalam perjalanan kehidupan mereka, akhirnya keduanya saling jatuh cinta.

AKTOR DAN AKTRIS

Tayang Segera DEVILISH JOY – Simak Teaser Dan Posternya

Peran utama dalam drama ini dibintangi oleh Choi Jin Hyuk (Tunnel) dan Song Ha Yoon (Fight for My Way).

Aktor dan aktris lain yang terlibat dalam drama ini adalah Hoya mantan grup “Infinite” yang akan memerankan Sung Ki-joon. Ia adalah yang akan menjadi saingan Gong Ma-sung.

Lee Joo-yeon (mantan anggota K-pop “After School”) sebagai Lee Ha-im, ia memerankan aktris papan atas sekaligus putri tunggal keluarga kaya.

Selain aktor dan aktris di atas, masih ada lagi yaitu Lee Soo-Ji dan Kim Min-Sang.

Serial drama Devilish Joyakan disiarkan perdana pada tanggal 5 September 2018 mendatang, dan juga tayang di channel MBN drama.

Tak banyak detail yang diungkapkan tim produksi drama ini. Namun dari informasi, teaser dan posternya, drama ini bisa jadi membuat penontonnya baper.

SEKILAS DEVILISH JOY

 

Tayang Segera DEVILISH JOY – Simak Teaser Dan Posternya

Devilish Joy adalah drama yang juga dipromosikan dengan judul Devilish Happiness dan Diabolic Joy. Ini adalah sebuah drama komedi romantis yang ada unsur kehilangan ingatan atau amnesia.

Drama ini sekilas mirip dengan film “Memento” garapan Christopher Nolan. Di film itu, Leonard Shelby (Guy Pierce) mengalami anterograde amnesia yang membuatnya tak bisa menyimpan memori baru dalam otaknya. Leonard kemudian membuat catatan berbagai hal yang terjadi, termasuk membuat sejumlah tato di tubuhnya

Hal yang sama dialami oleh Gong Ma-sung, yang hilang ingatan. Namun, dalam Devilish Joy, gangguan ini disebut dengan istilah “Cinderella Memory Syndrome.”

Judul Devilish Joy menggabungkan arti nama dua karakter utama. Dalam bahasa Korea, Ma Sung artinya Devilish (jahat) dan Gi Bbeum berarti Joy (kegembiraan).

TENTANG CHOI JIN HYUK

Tayang Segera DEVILISH JOY – Simak Teaser Dan Posternya

Pemeran utama dalam drama ini adalah aktor Kim Tae-ho alias Choi Jin-hyuk. Ia adalah aktor yang sangat popular di Korea Selatan, dan sudah dikenal membintangi drama-drama keren. Contohnya saja Emergency Couple, Fated to Love You, dan Tunnel.

Pria ini lahir di kota Mokpo pada tanggal 9 Februari 1986. Ia merintis karirnya di dunia hiburan setelah mendapatkan Grand Prize, dari program reality talent show KBS – Survival Star Audition, di tahun 2006 silam.

Choi Jin-hyuk pun piawai dalam menyanyi. Ia pernah menyanyikan lagu soundtrack untuk drama-dramanya. Seperti lagu “Don’t Look Back” untuk drama The Heirs dan lagu “Scent of a Flower” untuk drama Emergency Couple.

Ia pernah mendapatkan gelar Aktor Pendatang Baru Terbaik berkat penampilannya sebagai gumiho di drama laga kolosal Gu Family Book. Dia berperan sebagai ayah Lee Seung-gi.

Kemudian di drama The Heirs, dia berperan sebagai kakak Lee Min-ho. Bahkan ia bersahabat baik dengan aktor Lee Min-ho. Bahkan Lee Min-ho pun memanggilnya “hyung.”

Kabarnya, drama Tunnel yang dibintanginya pasca wamil pun sangat populer di China.

Nah.., kira-kira seperti apa kisah romansa seseorang yang menderita “Cinderella Memory Syndrome”? Bagaimana kisah menariknya simak dulu teaser dan posternya disini. Jangan sampai lewatkan juga untuk menonton tayang perdananya drama Devilish Joy ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kali ini berita tentang k-drama kurang menyenangkan. Tersiar berita bahwa para penggemar sedih akan penundaan drama Dear.M yang sangat dinantikan. Penundaan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Denzel Washington baru saja mengonfirmasi The Equalizer 3 akan segera produksi tahun ini. Hal ini disampaikan dalam wawancara film barunya, The...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...