Connect with us

Film

“The Blazing World” – Proyek Debut Carlson Young

Layar.id  –  Aktris sekaligus sutradara Carlson Young akan mengubah film pendek garapannya The Blazing World (2018) menjadi film berdurasi panjang. Proyek tersebut menjadi kali kedua aktris Scream: The TVSeries menjajaki karier sebagai sutradara. Tidak ketinggalan, proyek The Blazing World juga akan menjadi debut perdananya sebagai sutradara film dengan durasi panjang.

Poster film pendek The Blazing World (2018)

MENGGANDENG DUA NAMA

Dalam penggarapan proyek film The Blazing World, Young akan bekerja sama dengan Pierce Brown dalam penulisan naskah. Brown sebelumnya dikenal sebagai penulis yang naik daun dengan novel bergenre sci-fi Red Rising, yang masuk dalam jajaran New York Times Best Seller.

Selain sebagai sutradara dan salah satu penulis naskah, Young juga akan kembali berperan dalam proyek tersebut. Kali ini, ia turut menggandeng Udo Kier (Downsizing), salah satu aktor kawakan asal Jerman.

Carlson Young dan Udo Kier

THE BLAZING WORLD

Memadukan genre horor, thriller dan psikologis, The Blazing World yang sebelumnya telah tayang pada festival film Sundance 2018 ini menyoroti perjuangan seseorang yang bergulat dengan trauma masa kecilnya. Mengisahkan seorang wanita bernama Margaret, yang kerap dihantui oleh mimpi yang sudah ia alami sejak kecil.

The Blazing World (2018)

Dalam mimpi tersebut, ia selalu melihat sebuah dunia yang menurutnya aneh. Bersamaan dengan keluarganya yang akan berpisah, ia didatangi oleh sesosok mahluk misterius yang mengaku sebagai seorang pembawa pesan dari ‘tempat lain’. Makhluk tersebut kemudian memberi Margaret sebuah peta yang dengan rinci memperlihatkan lokasi dari ‘tempat lain’ tersebut. Margaret kemudian memutuskan untuk mengumpulkan keberanian dan pergi ke tempat tersebut.

MENYELAMI KISAH KELUARGA BROKEN HOME

Young berkata bahwa The Blazing World menyelami kisah keluarga yang broken home. Dilansir dari laman Deadline, Young juga berkata bahwa ia memang sudah bermimpi untuk membuat film seperti The Blazing World.

Carlson Young dalam The Blazing World (2018)

“Saya ingin menulis sesuatu yang menakutkan sekaligus semacam penebusan, lewat horor psikologis dan dibumbui elemen fantasi. Sudah menjadi mimpi saya membawa film pendek ini ke potensial terbesarnya bersama Pierce Brown, dan bisa menggandeng Udo Kier rasanya sulit dipercaya,” ujar Young.

Selain Pierce Brown dan Udo Kier, sejumlah nama lain juga masuk dalam jajaran di balik layar. Brinton Bryan (12 Mighty Orphans) akan memproduksi film di bawah naungan Greenbelt Films miliknya. Bryan akan bekerja sama dengan Elizabeth Avellán dan Rana Joy Glickman. The Blazing World akan jadi film pertama yang digarap oleh rumah produksi Avellán dan Glickman yaitu TealHouse Entertainment. Tidak ketinggalan menggandeng Andrew Carlberg sebagai eksekutif produser. Proyek tersebut direncanakan akan memulai pengambilan gambar pada bulan Juni tahun ini di Austin, Texas.

Bagi yang ingin menyaksikan film pendek garapan Young sembari menunggu kehadiran film berdurasi panjangnya, The Blazing World bisa disaksikan di Amazon Prime.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya! Film “Rentang Kisah” Tayang Hari ini di Disney+ Hotstar

Film Indonesia

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tetap hadir meski pandemi, Film “Rentang Kisah” siap menyapa penggemar pada 11 September mendatang!

Film Indonesia

“Satria Dewa Gatotkaca” Siap Tayang Oktober Mendatang! Pemeran utamanya Rizky Nazar?

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup