Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kisah Roger Ailes Menanti di Akhir Tahun

Film tentang Roger Ailes menanti Anda di akhir tahun, tepatnya pada 20 Desember 2019. Film yang masih belum memiliki judul resmi ini menceritakan tentang kejatuhan mendiang pendiri Fox News bernama Ailes.

Layar.id – Film ini awalnya bergerak di bawah naungan Annapurna Pictures. Adanya masalah anggaran membuat Annapurna mundur dari proyek pada Oktober lalu. Lionsgate kemudian mengambil langkah dengan membeli fim produksi Bron Studios tersebut .

Jadwal perilisan ini diumumkan oleh Lionsgate pada Selasa (5/3) lalu. Jadwal ini mengakibatkan film Roger Ailes akan bersaing dengan Disney yang meluncurkan Star Wars : Episode IX dan Universal dengan film Cats. Selain itu, masih ada beberapa film lainnya yang juga dijadwalkan rilis di tanggal yang sama.

Film yang ditulis oleh Charles Randolph (The Big Short) dan disutradarai oleh Jay Roach ini sengaja dirilis di akhir tahun. Lionsgate diduga menginginkan film ini mencatatkan namanya dalam gelaran Oscar 2020.

John Lithgow – Roger Ailes

Baca : Dilan 1991 Makin Didemo, Makin Laris

SINOPSIS

Film ini berfokus pada kejatuhan Ailes dari sudut pandang sekelompok karyawan wanita di Fox News. Gretchen Carlson sang presenter berita, menggugat Ailes karena pelecehan seksual pada tahun 2016. Ada pula Megyn Kelly, orang yang memutuskan untuk mempublikasikan kisah pelecehan yang dia alami dengan Ailes.

Sang pendiri Fox News dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap banyak wanita yang bekerja di tempatnya. Ia akhirnya mengundurkan diri pada Juli 2016 dari jabatannya sebagai ketua dan CEO Fox News dan Fox Television Stations. Ailes meninggal pada tahun 2017.

Film yang belum memiliki judul resmi ini ditargetkan untuk penonton bergengsi dan berusia lebih tua, mengingat kisah yang diangkat adalah sesuatu yang serius. Tentu saja, ini adalah pilihan yang tepat bagi penonton yang menginginkan film dengan genre berbeda untuk mengisi akhir tahun.

Nicole Kidman – Gretchen Carlson

CAST

Roger Ailes diperankan oleh John Lithgow dan Nicole Kidman berperan sebagai Gretchen Carlson, sang penggugat. Ada pula Margot Robbie yang berperan sebagai produser berita dan Charlize Theron sebagai Megyn Kelly.

Selain itu, ada sederet bintang lainnya seperti Charlize Theron, Malcolm McDowell, Allison Janney, Kate McKinnon, Mark Duplass, Alive Eve, dan Alanna Ubach.

Charlize Theron – Megyn Kelly

Hingga saat ini belum ada informasi resmi kapan trailer pertamanya akan dirilis.

Baca juga : Fantastic Beast 3 : Lebih Baik dari Film Sebelumnya

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Tanggal rilis John Wick: Chapter 4 yang harus pada 27 Mei 2022 kembali ditunda hingga Maret 2023. Sebelumnya, sequel keempat dengan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sutradara Suicide Squad, James Gunn mengaku sedang mengembangkan proyek DCEU selain Peacemaker, tetapi itu semua masih dalam tahap awal. Gunn telah...

Film

Jakarta, Layar.id – Expendables 4 akhirnya kembali lagi dengan nama-nama aktor papan atas yang bergabung di dalamnya. Mulai dari aktor lama seperti Sylvester Stallone...

Berita Hiburan

“THE SUICIDE SQUAD” HARUS PUAS DENGAN $26.5 JUTA DI AKHIR PEKAN DEBUTNYA, LEBIH RENDAH DARI $30 JUTA PREDIKSI AWALNYA. Jakarta, Layar.id – The Suicide...